1 Scoop Gelato Menimbulkan Sejuta Cerita

Jika kalian sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta, mungkin kalian sudah sering mengicipi makanan makanan khas seperti Gudeg, Mi Jawa, Baceman dll. Karena terkenal dengan budayanya yang masih sangat melekat, bukan berarti Jogja tidak memiliki tempat nongkrong kekinian. Salah satu wisata kuliner kekinian kebanggaan Jogja adalah Tempo Gelato.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan ice cream store yang satu ini. Tempo Gelato sering sekali dihadiri para wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempatnya yang lucu dan unik ini akan membuat kalian betah berlama lama disini. Tidak kalah dengan design tempatnya, Tempo Gelato juga menyediakan ice cream yang juga membuat kalian ingin nambah dan nambah lagi.

Tempo Gelato berlokasikan di Prawirotaman I, Yogyakarta. Untuk menemukan Tempo Gelato kalian tidak akan kesulitan, Tempo Gelato berada di ujung jalan Prawirotaman. Masalah parkir memang rada susah, namun disana kalian diarahkan oleh beberapa tukang parkir yang ramah disana.

Mungkin jika kalian melihat Tempo Gelato dari luar Nampak kecil, namun setelah kalian masuk akan terdapat banyak tempat duduk untuk 2 orang atau lebih. Untuk masalah rasa, jangan khawatir karena disini memiliki banyak rasa seperti caramel, vanilla, strawberry dan masih banyak lagi. Bahkan disini juga menyediakan ice cream dengan rasa unik seperti jahe, kelapa dan masih banyak lagi.

Selain rasanya yang enak dan tempatnya yang sangat nyaman, harga ice cream per-scoop nya pun terbilang sangat murah. Satu scoop dengan cone dihargai 25ribu rupiah. Bila kalian ingin beli dengan bermacam macam rasa, kalian juga bias membelinya dengan cup berukuran small (2 rasa), medium (3 rasa), big (4 rasa), xtra big (5 rasa). Harganya pun mulai dari 20rb hingga 115rb.

Jadi bagaimana? Bila sedang di Jogja tertarik untuk kesini?

Baca Juga

1.5 Kuliner Ektrim Jogja, Berani Coba?

2.Martabakku Menteng Yang Bikin Ngiler!

3.Seduh Kopimu Sendiri Di Ruang Seduh


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply