10 Kedai Sate Kambing di Jakarta yang Dijamin Pecaaah di Mulut!!

Setiap menu makanan olahan kambing memang dijamin pasti super lezat, Anda yang memang bukan penggemar daging kambing pasti akan berubah haluan 180 derajat begitu Anda mencicipi lezatnya rasa olahan kambing yang lumer di mulut. Memang banyak cara untuk mengolah daging kambing menjadi beragam variasi makanan mulai dari sate kambing, soto kambing, tongseng kambing, kambing bakar, kambing gulai dan yang lainnya.
Namun bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi dan darah tinggi, sebaiknya jangan sering-sering untuk menyantap menu makanan berbahan dasar kambing, kalau sebulan sekali boleh lah! Untuk memasakn daging kambing memang ada trik khusus agar daging kambing yang diolah tidak berbau, alot dan menyebabkan cita rasa masakan rusak., dari hasil wawancara kami bersama para pedangang sate kambing di beberapa warung sate kambing yang kami datangi, triknya adalah dengan membungkus daging kambing menggunakan daun papaya tanpa daging dicuci terlebih dahulu sebelum dimasak. Trik yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan turun temurun ini cukup ampuh untuk membuat daging menjadi empuk dan tidak berbau. Nah, mungkin trik ini juga bisa Anda gunakan saat Anda memasak olahan daging kambing untuk disantap di rumah.
Kami pun mencoba untuk membuktikan trik masa ala para penjual sate kambing ini dan ternyata memang benar adanya, cita rasa sate kambing mereka super lezat, tanpa ada rasa bau kambing yang khas, dan dagingnya pun empuk. Nah, bagi Anda penggemar sate kambing langsung aja kunjungi beberapa tempat sate kambing paling enak di Jakarta versi ulinulin.com ini dan dijamin Anda pasti ingin balik lagi untuk menyantap sate kambing yang rasanya PECAAAH!!

Sate Kambing H. Giyo, Jatinegara

Kedai sate kambing ini selalu ramai dikunjungi para penggila sate kambing, hampir setiap hari selalu ramai, apalagi di setiap wiken. Potongan dagingnya gede-gede, nggak alot, dan makin mantap disiram pake kecap manis. Untuk 10 tusuk, harganya Rp. 40.000. 

RM Sate Tegal H. Sadjim, Bendungan Hilir

Kedai sate tegal milik H. Sadjim ini berdiri sejak tahun 1970, tempat makan sate yang satu ini selalu rame dengan pengunjung! Stok 1500 tusuk sate setiap harinya selalu ludes terjual. Bumbu satenya memakai bumbu cabe ulek, jadi lebih harum dan gurih. Daging nya juga empuk dan endeesss!

Sate Jaya Agung, Menteng

Buat Anda yang malam-malam kepikiran pengen makan sate kambing langsung mampir ke kedai sate ini. Kedai sate yang legendaris dan murah dan dijamin enak. Harganya Rp. 30.000 buat 10 tusuk. Kudu dicoba!

Sate Ayam Kambing RSPP, Blok M

Kedai sate ini juga salah satu kedai legendaris di wilayah Jakarta Selatan. Kebanyakan langganan mereka ketagihan dengan potongan dagingnya yang besar dan empuk juga bumbunya yang ngeresep sampe daging. Untuk 10 tusuk sate kambing harganya Rp. 30.000, kalo pake lontong nambah Rp. 4.000 aja. MANTAP!

Warung Sate Solo Pak Min, Kec. Tangerang

Bagi Anda yang tinggal di daerah pinggiran Jakarta seperti Tangerang Selatan atau Serpong dan Pamulang, bisa langsung mampir ke kedai sate kambing ini daging satenya begitu digigit berasa juicy banget, bumbu kecap super lumer di mulut! Cuma Rp. 23.000 sudah bisa kenyang menyantap sate enak ini. Serbuuu!

Sate Kambing Kim Tek, Kebon Jeruk

Nah buat yang tinggal di daerah Jakarta Barat, kami sangat rekomendasikan kedai sate kambing ini untuk Anda. Teknik memasak sate kambing ini berbeda dengan yang lainnya, karena sebelum dipanggang dagingnya dicelupkan kedalam bumbu kacangnya dulu. Hmmm…kebayang kan gimana rasa dagingnya yang empuk, tekstur nya pas di lidah, serta bumbunya yang super mereseep. Buat 5 tusuk sate kambing, harganya Rp. 25.000. Dijamin ketagihan!

Sate Betawi H. Maksudi, Cinere

Untuk Anda yang tinggal seputaran Depok dan Cinere nggak perlu jauh-jauh mampir ke kedai sate di wilayah lain. Langsung cuss mampir ke kedai sate khas betawi ini dagingnya gede, empuk, dan pastinya super yummy!

Cangkir Cafe, Melawai

Suguhan sate kambing di café ini emang top markotop, bahkan Pak MAKNYUS Bondan Winarno sampai mengacungkan jempol untuk rasa sate kambing di tempat ini. Satu porsi harganya Rp. 36.000, pantas banget buat sate kambing se-gokil ini. Nggak bisa stop makan deh sekali gigit!

Pondok Sate Kambing Djono Jogya, Bendungan Hilir

Jangan ngaku penggemar sate kambing kalau nggak kenal kedai ini Siapa sih yang nggak kenal sama kedai sate yang satu ini? Karena tempat yang cukup legendaris ini emang dari dulu sudah dikenal banyak orang sebagai tempat tongkrongan buat makan sate yang enak di Benhil! Sebelum dibakar, satenya dibumbuin dulu supaya rasanya kental dan makin maknyus di setiap gigitan.

Sate Kambing Batibul Bang Awi, Kelapa Gading

Kedai ini menggunakan daging kambing yang masih muda banget, jadi dagingnya empuk banget dan lemaknya sedikit! Jadi asapnya begitu dibakar nggak begitu ngebul banget, wanginya makin semerbak! Rasanya sedap banget apalagi setelah disiram pake kecap manis. Di sini sate kambing nya dijual per 20 tusuk, harganya Rp. 77.000 pake nasi. PECAAAH!

 

Related Post :

1. Penggemar Martabak? Cobain 5 Martabak Bikin Nagih di Jakarta

2. 7 Warung Soto Betawi Paling Maknyus di Jakarta

3. 7 Martabak di Daerah Tebet Yang Bikn Anda Ketagihan

 


2 Comments

  • Thumb profile 11351470 10204404480689039 7231007447788276391 n

    Priscilla Silaen

    10 November 2016

    My name is Priscilla and I'm branded content writer of IDNtimes. IDNtimes is the leading online media company, which delivers worth-sharing content to young generation in Indonesia. Last month, we booked 8 millions users and 30 millions pageviews. With this, we would like to inform that IDNtimes is featuring your original photos as part of our content. The credit is still yours and we will put the source appropriately. If you feel uncomfortable and hesitant, please let us know by sending an email to priscilla@idntimes.com. Thank you for your attention and have a nice day ahead

  • Sahlan tour

    30 May 2016

    terimakasih artikelnya sangat bermanfaat sekali

Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply