10 Tempat Nongkrong Malam Di Surabaya Yang Anti Mainstream



Tempat Nongkrong Malam di Surabaya yang anti mainstream. Kota yang menjadi ibu kota Provinsi Jawa Timur dan berhadapan antara Selat Madura dengan Laut Jawa tersebut terpilih menjadi kota Metropolitan terbaik se-Indonesia. Tak heran jika Surabaya memiliki magnet tersendiri untuk menarik masyarakat Indonesia datang ke Surabaya.  Suguhan dari kota metropolitan ini menyajikan banyaknya lokasi yang nyaman dan unik untuk berkumpul atau kita kenal dengan istilah nongkrong. Kemajuan pesat yang dialami dan keindahan kotanya khususnya pada malam hari menjadikan banyaknya Tempat Nongkrong Malam Di Surabaya yang menjadi sorotan anak muda. Dengan konsep yang sangat unik serta anti mainstream, Kota Surabaya menjadi daya tarik tersendiri. Suasana pada waktu malam hari yang begitu indah dengan gemerlap cahaya lampu-lampu yang menerangi setiap sudut Surabaya. Berikut beberapa tempat nongkrong anti mainstream yang banyak di jadikan kalangan anak muda untuk tempat nongkrong menikmati indahnya Surabaya :

  1. Cafe Liberia, Cafe Jendela Dunia

Cafe Liberia Jendela Dunia

Dengan konsep yang cukup unik, Cafe Liberia ini lebih menarik kalangan anak muda yang khususnya hobby membaca. Karena, tidak hanya terdapat menu-menu seperti di cafe lainnya. Cafe ini menyediakan berbagai koleksi buku yang bisa kamu baca, mulai dari majalah, koran, novel, sciance dan buku menarik lainnya. Untuk menunya pun juga tersedia berbagai macam cemilan ringan serta aneka juice.  Konsep ruangan yang didesain unik dengan gambar graviti ini menjadikan Cafe Liberia menjadi pilihan Tempat Nongkrong Malam DI Surabaya yang nyaman sembari mencari ilmu untuk melihat dunia.

  1. Noach Cafe And Bistro Suasana Elegan Nan Alami

Noach Cafe And Bistro

Tempat yang menawarkan konsep indoor garden ini berada di dekat pusat kota Surabaya. Letaknya sangat strategis dan mudah dicari, bersebelahan persis dengan Boncafe Pregolan. Cafe dengan motif kayu dan tumbuhan menjadikan spot untuk kamu yang doyan foto-foto maupun hanya sekedar ingin menikmati malam di tempat ini. Tersedianya jendela besar menjadikan sinar lampu yang berada di luar ruangan masuk persis mengisi ruangan. Tempat yang menjadi pilihanTempat Nongkrong Malam di Surabaya bagi anak muda ini menciptakan suasana yang keren. Interior yang didominasi oleh alam ini mengusung konsep desain yang minimalis tapi alami. Suasana pun menjadi homey dan segar sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bersama sahabatmu.

  1. Singgah Di G-Walk Bikin Kamu Jadi Betah

G walk Surabaya

Kuliner sembari nongkrong, Kenapa tidak? Kini kamu bisa melakukan keduanya di G-Walk. Sebuah pusat jajanan yang berada di tengah-tengah perumahan elit di kawasan Surabaya. Tepatnya di Ruko Taman Gapuro G Walk Citraland, Menyajikan beragam makanan modern maupun tradisional. Meja-meja yang dimodifikasi dengan keremengan lilin-lilin menambah keindahan suasana makan malam disini. Bahkan tersedia panggung yang berada di tengah-tengah G-Walk sering digunakan untuk sebuah acara festival makanan maupun sekedar untuk penampilan musik modern. Dengan desain yang sama dengan pusat jajan Singapore, Riverside Point tempat ini dijuluki The Singapore of Surabaya. Ingin menikmati suasana malam seperti di Singapura?, datang saja ke G-Walk.

  1. Indahnya Taman Pelangi Yang Warna-Warni

Taman Pelangi Surabaya

Taman paling terkenal di Surabaya dengan konsep yang hampir sama dengan yang ada di Yogyakarta ini paling banyak dijadikan Tempat Nongkrong Malam DI Surabaya. Berada di dekat Waru, perbatasan daerah Surabaya dengan Sidoarjo. Taman yang termasuk titik ruang terbuka hijau (RTH) memiliki desain yang sangat monumental. Bangunan berbentuk pilar yang berdiri miring menyerupai ruas daun berjumlah 31 batang ini diterangi oleh lampu warna-warni. Pada saat malam hari Taman Pelangi dapat memunculkan suasana romantis dan menyenangkan mata yang memandang.

  1. Jembatan Suramadu, Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Suramadu

Jika di Inggris terdapat Tower Bridge dan Tiongkok terdapat Danyang-Kunshan Grand Bridge sebagai jembatan terpanjang di dunia. Indonesia memiliki jembatan Suramadu sebagai jembatan terpanjang yang di bangun Pemerintah Indonesia sebagai jembatan terpanjang di Asia Tenggara. Pesona struktur yang indah terutama dengan dua tower yang membiru di malam hari dan disanggah dengan 144 kabel penopang (stayed cable) yang ditanam dengan fondasi sedalam 100 meter ini mampu memikat mata yang memandang. Pesona kilauan lampu disekeliling jembatan dapat dinikmati bersama semilirnya hembusan air laut. Tentunya menjadikan tempat favorit khususnya kalangan anak muda untuk menikmati indahnya malam nan romantis yang menarik tatapan mata ini.

  1. Menikmati Kebersamaan Bersama Kesan Menarik Dari Loop

Loop Surabaya

Bagi kamu yang sering berkunjung ke Pakuwon Trade Center ataupun D’Cost pasti sudah tak asing lagi dengan tempat nongkrong yang ini. Tempat nongkrong dengan berbagai kuliner  terpopuler dikalangan anak muda yaitu Loop (Lingkar Dalam Barat Graha Family Surabaya). Lokasinya seluas 8300 meter persegi dan terdiri dari 20 stand makanan yang berasal dari berbagai negara barat, Timur Tengah, China, maupun menu asli yang berasal dari Indonesia. Desain taman yang melingkar ini menjadi salah satu keunikan tersendiri dan cocok untuk Tempat Nongkrong Malam Di Surabaya bagi kalangan anak muda. Bahkan setiap akhir pekan tersedia Live Music yang bisa dinikmati yang akan menambah kesan eksklusif dan cosy dari tempat nongkrong ini.

  1. Kuppel Biergarten And Bar Tempat Pas Untuk Bersantai

Kuppel Biergaten Bar

Tempat gaul dan kekinian yang ada di Surabaya ini berbentuk sebuah kubah raksasa di kota pahlawan. Tempat yang pas untuk kamu yang ingin bersantai sambil minum sembari mendengarkan musik dance ini menjadikan harimu lebih bersemangat. Indahnya lagi dengan atap yang tembus pandang berbentuk kaca menjadikan indahnya bintang di langit menambah anti mainstresam tempat ini.

  1. Kudos Cafe Membuat Takjub Dengan Desain-nya

Kudos Cafe Surabaya

Ingin hangout di tempat nongkrong yang instagrammable? Kudos cafe tempatnya. Desain monochrome dengan interior dan eksterior modern ini mendominasi cafe ini. Disini juga menambahkan beberapa jendela tembus pandang sehingga terlihat bagian dalam cafe yang sangat terang. Tentunya spot yang disediakan disini sangat menarik dan membuat takjub orang yang kesini.

  1. Our Bar Paling Populer Di Surabaya

Our Bar Surabaya

Tempat yang populer satu ini berada di jantung Surabaya. Ruangan dengan indoor dengan meja bartender ini menyediakan minuman bir hingga cocktail sesuai dengan namanya yaitu bar. Dengan jajaran botol minuman yang dipajang di dinding sebagai hiasan ini menjadikan ruangan ini berkarakter.

  1. Oost Koffie And Thee Favorit Kita

Oost Koffie Surabaya

Cafe favorit dikalangan anak muda yang menjadi Tempat Nongkrong Malam Di Surabaya ini ticak pernah sepi pengunjung. Akses wifi yang cepat menjadikan betahnya berlama-lama disini. Cafe dengan konsep Jawa dan Belanda menjadikan uniknya cafe untuk bersantai.

Jadi, tempat makan manakah yang menjadi tempat nongkrong favoritmu? Supaya tidak penasaran bagaimana sajian dari Tempat Nongkrong Malam DI Surabaya tersebut , yuk ke Surabaya! Pastikan kamu akan merasakan tempat nongkrong yang anti-mainstream.

 

Leave a Comment