10 Villa Romantis di Sekitaran Bandung Yang Cocok Untuk Honeymoon

Bagi kamu yang sedang mencari tempat honeymoon daerah Bandung, ini rekomendasi hotel yang cocok untuk honeymoon.

1. Sapulidi Sawah Cafe, Resort & Gallery: Tidur di Antara Pepohonan dan Danau

Sumber foto: tripcanvas

Dikelilingi oleh lereng yang hijau dan teduh serta danau yang indah, Sapulidi adalah tempat yang amat pas untuk mengembalikan energi yang hilang sambil menikmati suasana damai dan tenang jauh dari kota.

Apalagi jika dinikmati bersama pasanganmu, dijamin akan menambah jiwa romantismu. Kamar-kamarnya didominasi unsur kayu, dan dinamai dengan nama-nama yang unik – Putri No’ong, Kembang Desa, Congklak, dan lain-lain – semua terinspirasi dari budaya dan cerita rakyat tradisional Sunda.



2. Grafika Cikole: Honeymoon sambil berkemah di tengah hutan

Sumber foto: tripcanvas

Grafika Cikole menawarkan pengalaman “berkemah” yang unik dan otentik, khususnya jika kamu mau merasakan sensasi menginap di alam terbuka namun tetap ingin mendapatkan kenyamanan layaknya di hotel.

Kamu dapat bermalam di tenda yang dilengkapi ranjang yang nyaman dan empuk. Cocok bila kamu bersama pasangan ingin menikmati suasana honeymoon yang beda.



3. Vila Air Natural Resort: Di Antara Lembah dan Pegunungan yang Mempesona 

Sumber foto: Herlina Surya

Berlokasi di lembah yang terletak di antara Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu, Vila Air merupakan tempat yang amat ideal untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan ibu kota.

Ajak pasanganmu ke sini karena tempatnya sangat indah bisa melihat panorama Gunung Tangkuban Perahu dari kejauhan. Desain yang serba terbuka serta tersedianya teras pribadi di setiap vila menunjukkan bahwa tempat ini memang cocok untuk keluarga baru.

 

4. GH Universal Hotel: Sensasi honeymoon di Italia pada era renaissance 

Sumber foto: www.amirbakhtiar.net

Terletak di jantung Kota Bandung, hotel bergaya Eropa klasik ini akan membuat Anda seolah-olah sedang berada di Italia!

Daripada menghabiskan banyak uang untuk berlibur ke benua Eropa, lebih baik kamu ajak pasanganmu ke sini. Suasananya benar-benar klasik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati hari liburan di pusat kota Bandung.



5. Dulang Resort & Resto: Merasakan kesegaran sambil memandangi lembah yang menawan

Sumber foto: cumilebay

Rasanya tak ada yang lebih menyenangkan daripada menghabiskan waktu di kolam renang dengan ditemani segelas cocktail, sambil memandang indahnya hamparan sawah serta gemerlap lampu kota di kejauhan.

Pemandangan spektakuler seperti ini dijamin membuatmu makin romantis bersama pasangan. Apalagi saat bangun tidur, kamu disambut oleh embun dan kabut yang segar lagi dingin. Benar-benar nyaman kan!



6. Sawung Gawir Restaurant and Bungalow Ciwidey: Menginap dikelilingi kebun stroberi

Sumber foto: Saung Gawir

Ingin mencari suasana yang unik sambil menginap di rumah joglo? Datanglah ke Saung Gawir, bungalo-bungalonya didesain berbentuk rumah joglo asli, lengkap dengan dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

Selain itu, kamu juga dapat memetik stroberi karena di sekelilingnya terdapat perkebunan stroberi. 

 

7. Adarapura Resort & Spa: Kesejukan di balik kemewahan yang serba tradisional

Sumber foto: Adarapura

Vila bernuansa alam pedesaan nan asri yang dilengkapi fasilitas layaknya hotel bintang lima ini begitu kental dengan arsitektur khas Jawa.

Interior dan furniturnya kaya akan ornamen-ornamen tradisional. Jika kamu ke sini pasti seolah sedang berkunjung ke rumah tradisional Jawa di pedesaan. Suasanya benar-benar segar, cocok untuk honeymoon bersama pasanganmu yang bernuansa Jawa.



8. Imah Seniman Resort: Menikmati suasana honeymoon yang sejuk lagi sempurna

Sumber foto: mandimatahari.blogspot

Suites dan vila yang ada di resort ini didesain menyerupai rumah tradisional jawa, joglo, termasuk interior dan dekorasi yang ada di dalamnya.

Dikelilingi oleh aneka tanaman yang hijau dengan vila di atas kolam, dijamin membuat honeymoon mu makin seru dan berkesan.

 

 

9. Kampung Sampireun Resort & Spa: Menginap dengan sejuta pesona keindahan

Sumber foto: Kampung Sampireun

Kampung Sampireun merupakan resort bernuansa perkampungan Sunda yang berada di atas kolam yang indah lagi mempesona.

Suasananya benar-benar spektakuler. Cocok sekali menikmat honeymoon di sini bersama pasanganmu. Menjelang sarapan, beberapa sampan akan singgah melewati pondok Anda untuk membawakan jajanan khas Sunda, Surabi.

Di malam hari, Anda dapat makan malam berdua pasangan ditemani temaram cahaya lilin serta suara gemercik air. Romantis, bukan?



10. Kampung Sumber Alam: Ketenangan Menyeruak di Kolam Teratai

Sumber foto: Kampung Sumber Alam

Sebuah resort tradisional yang unik dengan konsep vila terapung beratapkan ijuk seolah mengajak kamu kembali ke kampung Sunda tempo doeloe.

Vila-vila yang ada di Kampung Sumber Alam menghadap langsung ke kolam teratai yang begitu menenangkan jiwa dan raga. Dikelilingi oleh pemandangan alam serta pegunungan yang menawan, waktu seolah berhenti di sini.


(das)

 


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply