10 Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Wajib Anda Kunjungi



Wisata kuliner malang di malam hari yang wajib di kunjungi. Suasana dingin ketika di kota Malang tentu lebih mengasyikkan jika dilewatkan dengan nongkrong makan atau minum yang hangat-hangat. Banyak tempat pilihan wisata kuliner di kota malang untuk menghabiskan malam dan menanti pagi tiba. Berikut ini adalah 10 pilihan Wisata Kuliner Malang Di malam Hari yang anda bisa coba satu persatu :

  1. Ceker Setan

Ceker Setan Malang

sesuai dengan namanya, Ceker Setan ini memang kuliner Malang yang sangat cocok dinikmati di malam hari. Warung Ceker Setan ini buka setiap pukul 22.00-03.00 WIB, untuk hari minggu dan senin warung ceker setan ini libur. Penampakan Ceker Setan ini cukup membuat kita merinding, bentuknya yang berwarna merah menyala membuat bulu kuduk merinding. Kelezatan dan pedasnya  kuliner ini akan membuat anda ketagihan.

Warung ceker Setan ini berada di Jl. Jakarta No. 4B Penanggungan, Kec Klojen Kota malang. Lokasinya tidak jauh dari pertigaan jalan Ijen dengan jalan Jakarta. Sunguh tempat yang strategis untuk menikmati Wisata Kuliner Malang Di malam Hari bersama teman – teman.

  1. Rawon Pak Jengot

Rawon Pak Jenggot

Hangatnya kuah rawon yang berpadu dengan potongan – potongan daging tentu menjadikan pilihan cocok bagi anda.  Anda bisa mendapatkan kuliner ini di Depot Rawon Pak Jengot. Depot rawon ternama di Malang ini berada di Jalan Simpang Kawi,  Kauman, Kec.  Klojen, Kota Malang. Ciri khas depot ini adalah suara adukan minuman yang sangat keras,sehingga banyak pelanggan yang menyebutnya depot klitik-klitik. Depot tersebut setiap harinya buka mulai pukul 08.00-22.15 WIB.

  1. Mie Iblis

Mie Iblis

Wisata Kuliner Malang Di malam Hari yang satu ini tidak kalah uniknya dengan kuliner yang lain. Sebagaimana dengan kuliner setan lainnya, kota Malang pun punya Mie Iblis. Semangkok mie yang rasa pedasnya selangit bakal mewarnai malam anda agar tidak membosankan. Tidak hanya itu saja disini juga menyediakan menu kuliner yang berbau angker, seperti Mie Pocong, Bakso Gledek dan Mie Tuyul. Harga kuliner yang satu ini sangatlah murah, berkisar antara Rp. 7000 – Rp 9000  anda sudah mendapatkan seporsi makanan yang kalian pesan. Warung yang berlokasi di Jl. Sugiono No.122 Ciptomulyo, Kec Sukun, Kota Malang buka dari jam 12.00 – 22.00. anda dapat mengunjunginya kapan saja kecuali hari minggu libur. 

  1. Ronde Titoni

Ronde Titoni

Dinginnya suasana kota Malang sangat cocok apabila kita menikmati kuliner yang satu ini. Ronde Titoni mungkin menjadi pilihan yang tepat sebagai teman penghangat malam anda. Kuliner yang satu ini biasanya berisikan potongan Roti, kolang kaling, kacang goring ( tanpa kulit ) dan gula kelapa. Tak hanya wedang ronde saja yang di sajikan di warung ini, disini juga ada makanan ringan seperti angsle, cakwe dan kacang buah. Sejak dari tahun 1984 ini warung ini sudah berdiri berada di jl Kh Zainul Arifin, Sukoharjo, Kec Klojen, Kota Malang. Lokasinya tidak begitu jauh dari pasar besar kota Malang. Biasanya Wisata Kuliner Malang Di malam Hari buka mulai pukul 18.00 – 00.00 WIB.

  1. STMJ Pak Sentot

STMJ Pak Sentot

Kalian Tahu sendiri kana pa jadinya jika susu, telor, madu dan jahe dijadikan satu di dalam satu gelas bersama air hangat. Warung STMJ Pak Sentot Menyajikan spesial untuk anda sebagai teman dinginya kota malang.  Lokasi warung STMJ yang terkenal di Malang ini memang agak kecil dan menyempil di dalam sebuah gang. Namun Tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong di malam hari. Warung STMJ Pak Sentot Terletak di Jl Bareng Kulon gang 6, Kec Klojen Kota Malang. Setiap harinya buka mulai pukul 18.00-23.00 WIB.

  1. Tahwa Agus

Tahwa Agung Malang

Tidak jauh dari warung ronde Titoni, ada satu lagi tempat Wisata Kuliner Malang Di malam Hari yang menyajikan makanan hangat. Tidak jauh beda dengan tahwa lainnya, minuman hangat di warung mas agus ini juga enak. Namun yang membedakan dengan lainnya yaitu kembang tahu serta kuah jahenya bikin siapapun ketagihan. Warung Tahwa mas Agus ini berlokasi di Jl. Aries Munandar, Kiduldalem, Klojen Kota Malang. Warung ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00

  1. Tahu Telur Bareng

Tahu Telor Bareng

Kuliner satu ini merupakan makanan malam yang cukup popular di kalangan penikmat kuliner malang. Campurang Tahu dan Telur yang di campur sambal kacang yang kental terasa nikmat dimakan bersama nasi putih yang hangat. Jika kalian penasaran dengan kuliner yang satu ini, kalian bisa mengunjunginya di warung makan Pasar Bareng. Yang lokasi di terusan ijen. Wisata Kuliner Malang Di malam Hari buka setiap hari dari pukul 18.00 – 01.00. 

  1. Pos Ketan Legenda

Kalau kuliner yang satu ini memang bener-bener legenda banget, pos ketan yang berada di alun – alun batu malang ini melayani pelanggan sejak tahun 1976. Hampir 50 tahun pos ketan ini melayani pecinta ketan. Disini anda dapat menikmati dengan berbagai varian. Dari mulai rasa durian, keju maupun cokelat. Demi mendapatkan seporsi ketan legenda ini para pengunjung rela mengantri. Lokasi Pos ketan Legenda ini berada di dekat alun-alun batu, di tepi jalan By pass Batu – Malang. Tepatnya di Jalan kartini no 6 ngaglik lota batu. Bagi kalian yang sedang berkunjung ke kota batu tidak ada salahnya untuk mampir di . Wisata Kuliner Malang Di malam Hari yang satu ini.

  1.  Mie Gajah Mada

Mie Gajah Mada Malang

Selain salah satu kuliner legendaris di malang selain pos ketan yang wajib anda kunjungi adalah Mie Ayam Pangsit Jamur yang ada di Gajah Mada. Makanan yang satu ini disajikan dengan campuran daun selada, topping jamur kancing, suwir ayam dan siomai basah. Bagi anda yang tertarik dengan kuliner yang satu ini,silahkan datang saja ke Jalan Pasar Besar no. 17 Malang.

  1. Sate Landak Pakis

Sate Landak Pakis

Wisata Kuliner Malang Di malam Hari yang satu ini tidak kalah seram. mendengar namanya saja sudah bisa menyiutkan nyali kita. Tetapi jangan salah sangka, Sate Landak Pakis ini, selalu banyak dikunjungi para penikmat Sate Landak. Meskipun dibilang makanan ekstrem, namun penikmat sate landak banyak juga. Bahkan mereka berdatangan dari luar kota malang hanya untuk menikmati Sate Landak Pakis ini. Harganya cukup relatif murah, sekitar Rp.30.000 per porsi. Jika anda penasaran dengan kelezatan kuliner yang satu ini, anda bisa mendapatkannya di Jalan Raya Bugis Pakis Kota Malang Jawa Timur.

 

1 Comment

  • Asep Padli

    16 April 2018

    jadi pengen ke malang

Leave a Comment