6 Spot Ngopi Keren Ala Bali

Kopi merupakan salah satu sajian yang nikmat ketika sedang bekerja atau berkumpul bersama teman. Apalagi jika coffee shop tersebut memiliki konsep yang menarik. Kami akan memberi tahu kalian dimana saja spot ngopi paling menarik di Bali.

1.Sea Circus


(sumber: pinterest)

Coffee shop yang terletak di Seminyak ini memiliki konsep yang tidak ada duanya. Kedai kopi yang terkenal Kintamani Arabica nya ini akan membuat kalian betah untuk berlama lama disini. Selain kopi, Sea Circus juga menyediakan sarapan mulai dari jam 8am-12.30pm.

Alamat: jalan Kayu Aya no.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 8am-1am

Kisaran harga: Rp200.000 untuk 2 orang

 2. The Coffee Library


(sumber: tripcanvas)

Tidak kalah menarik dengan Sea Circus, The Coffee Library juga menyediakan konsep yang keren! Mulai dari bentuk lampu, tempat duduk, hiasan dan tipografi yang menempel di dinding membuat kalian ingin selalu ngopi dan berkumpul bersama teman disini. Coffee shop ini mensajikan kebanyakan adalah kopi Indonesia seperti kopi Papua, Sumatera, Mandheling, Toraja dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian akan diberikan service yang memuaskan karena pelayan di Coffee Library ini cukup ramah.

Alamat: di jalan Kayu Aya no.50, Kuta, Kabupaten Badung

Jam Buka: 8am-9pm

Kisaran harga: Ro150.000

 3. Ippolito Speciality Coffee


(sumber: pinterest)

Coffee shop ini menyediakan kopi lokal maupun kopi mancanegara dengan konsep elegan. Disini kalian bisa memilih ingin menikmati kopi di pinggir kolah, di luar atau di dalam.

Alamat: Seminyak, Kuta,Badung Regency

 4.Revolver Espresso


(sumber: pulp collector)

Revolver Espresso adalah salah satu tempat ngopi yang cukup menarik di Bali. Dengan konsep ala ala jaman koboi, Revolver memberikan kalian pengalaman ngopi yang asik! Lokasinya agak sulit karena tempatnya yang agak susah. Namun bila sudah sampai, kalian akan terkagum dengan coffee shop yang satu ini.

Alamat: jalan Kayu Aya no.3, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: 7am-6pm

Kisaran harga: Rp150.000

 5. Seniman Coffee Studio


(sumber: directory bitcoin)

Coffee shop kali ini tidak terletak di Seminyak. Seniman Coffee Studio terletak Ubud. Dibangun oleh orang orang yang passionate tentang kopi, kalian akan dipuaskan dengan beragam cita rasa kopi yang diciptakan Barista coffee shop ini. Selain kopi, Seniman Coffee Studio menyediakan makanan yang tidak kalah unik seperti sushi roll berbahan gado gado, brownies dan lemon tarts.

Alamat: di jalan Sriwedari no.5, Ubud, Kecamatan Gianyar

Jam buka: 8am-10pm

Kisaran harga: Rp180.000 untuk 2 orang

 6. Drop. the Coffee Spot


(sumber: qraved)

Balik lagi ke daerah Kuta, kalian bisa minum bermacam macam kopi seperti espresso, latte,macchiato, flat white atau non kopi seperti lemonades, jus dan the herbal? Semua ada disini! Tidak hanya minuman, makanan yang disediakan disini juga sangat beragam seperti sandwich, salad, muffin dan masih banyak lagi. Minat untuk kesini?

Alamat: Jalan Petitenget no.888, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Baca juga:

1.Cita Rasa Kopi Lampung

2.Mengenal Kopi Manggarai Timur

3.Sensasi Kopi Luwak di Bali Pulina


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply