8 Tempat Tersembunyi Penuh Eskotis di Bali Yang Jarang Diketahui Orang

Bali tidak hanya memiliki tempat yang sering dikenal saja, di sini ada juga tempat tersembunyi yang menawarkan pemandangan luar biasa. Seperti di 8 tempat ini.

1. Gugusan Bukit Karang di Pantai Atuh

sumber: pegipegi

Gugusan bukit karang, bisa dibilang seperti pemandangan gugusan pulau kecil di Raja Ampat, Papua atau Koh Phi Phi di Thailand? tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi yang lokasinya di desa Pejukutan, Nusa Penida.

2. Pasih Uug Atau Broken Beach

sumber: anythingbali

Di desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Minasan bisa menikmati tebing-tebing yang seolah rusak dihantam ombak. Sebuah pemandangan yang eksotis dan memukau. Minasan juga bisa menyeberangi jembatan batu karang di atas laut ini,jika kamu berani mencobanya.

3. Kolam Jernih Angel`s Billabong, Nusa Penida

sumber: balitripholidays.wordpress

Muara sungai yang sebening kaca dengan cerukan-cerukan kecil yang memukau. Siapa yang tidak tergoda untuk berenang disana. Lokasi sangat favorit saat pagi hari.

4. Rasakan Hempasan Ombak di Devils Tears, Nusa Lembongan

sumber: baliholiday

Dengan tinggi hampir 15 meter, semburan ombak yang menabrak karang ini menjadi terlihat indah sekaligus menguji nyali ya. Tempat sangat seru dan menantang melihat semburan air yang tinggi di atas kita.

5. Indahnya Air Terjun Tegenungan

sumber: balitrip

Tidak harus menuju ujung bali kok untuk menikmati keindahan. Minasan bisa mengunjungi air terjun Tegenungan di Gianyar, 16 km dari Denpasar. Suasananya hijau dan asri, cocok untuk nikmati pemandangan di sore hari.

6. Rasakan Ketenangan Bukit Campuhan

sumber: flickr

Mungkin kota telah mencampakkanmu, tapi gunung akan selalu menerimamu kembali. Datang dan nikmati ketenangan dan kedamaian di sebuah bukit nan elok, bukit campuhan di Ubud.

7. Rasakan Sensasi Negeri Berkabut di Desa Pinggan, Kintamani

sumber: esdm.go.id

Kamu tidak akan menyesal menikmati pagi yang berkabut di sebuah Desa di Kintamani, Desa Pinggan.  Di sini kita seolah terbang melihat pemandangan desa yang tertutup kabut.

8. Lompat Tebing di Nusa Ceningan

sumber: qubicle

Jika ingin menguji nyali, mungkin lompat dari tebing berketinggian 13 meter ini bisa memuaskan hasratmu. Coba saja, dijamin kamu tertawa bahagia lalu naik lagi dengan tali yang sudah dibentangkan sampai air laut. (dz)

Artikel lainnya:

1. Desa Pemuteran Bali Masuk 7 Besar Wisata Favorit Lonely Planet

2. Sensasi Paradigling di Bukit Timbis Bali Terkenal Sampai Mancanegara

3. Mengagumkan, 9 Tarian Bali Dipatenkan UNESCO


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply