Enak dan segarnya Bakso So’un dan Mie Ayam TTD 47



Bakso? Siapa yang tak kenal makanan yang satu ini. Bentuknya yang bulat menjadi ciri khas dari makanan ini. Seiring waktu berjalan, sekarang ini terdapat juga bakso yang bentuknya gepeng. Isi dari bakso beraneka ragam, ada yang isi daging, telur, keju, dan lainnya. Anda tinggal memilih isi apa yang Anda sukai. Dengan racikan yang pas tentu akan membuat rasa dari bakso serta kuahnya disukai pembeli.

Foto Bakso So’un TTD 47

Terdapat tempat makan bakso dan mie ayam yang enak juga murah dengan harga yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda pecinta ataupun penggila bakso. Bakso So’un dan Mie Ayam TTD 47 sudah ada setahun sejak dibuka dari tahun 2017. Kedai Bakso So’un dan Mie Ayam TTD 47, berada di Jl. Tebet Timur Dalam No.47 RT.8/RW.11, Tebet, Jakarta Selatan. Kedai bakso dan mie ayam ini buka dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Untuk pemesanan bisa melalui telephone di (021) 28543646. Di kedai ini tersedia bakso bulat urat, bakso bulat daging, mie ayam dan ada tambahan lainnya seperti tetelan, semur daging ayam, semur ceker ayam, pangsit datar, kriuk-kriuk, tahu kotak, sayur sawi, serta nasi putih. Semuanya tergantung selera masing-masing dan tentu saja bisa memesan makanan tambahan lainnya.

Foto daftar menu ES SELALU

Untuk minuman, di kedai ini juga disediakan bermacam jenis menu. Terdapat minuman panas dan dingin bahkan ada juga Es-Selalu Di Pesan (ES DP) dan Es-Selalu Di Kenang (ES DK). Isi dari minuman ES DP terdiri dari kelapa muda, kolang-kaling, nangka, tape, roti, dan santan dengan diberi kucuran sirup. Sedangkan isi dari ES DK yaitu aneka macam manisan, gula merah, dan santan.

Foto daftar menu Bakso So'un & Mie Ayam TTD 47

Harga Bakso So’un dan Mie Ayam di kedai ini cukup terjangkau, per porsinya hanya membayar Rp18.000 untuk bakso dan Rp17.000 jika Anda ingin makan mie ayam. Begitu juga dengan minuman serta makanan tambahan lainnya harganya mulai dari Rp1.000 sampai dengan Rp14.000. Kedai ini juga menerima pesanan untuk pesta dan pernikahan.

Di kedai ini, selain harga makanan dan minumannya murah, tempatnya pun cukup nyaman dan bersih. Akan lebih asyik lagi jika makan bakso di kedai ini pada saat sore hari karena cuacanya sudah terasa adem.

Jarang sekali di Jakarta kita bisa menemukan kedai bakso yang rasa makanan dan minumannya enak, murah, juga tempat yang nyaman. Kedai ini sangat luas baik, di dalam ataupun di luar karena sebelumnya kedai ini adalah rumah tinggal.

Foto Bakso So’un TTD 47

Foto Bakso So’un TTD 47

Menu yang dipesan : Bakso So’un urat & daging, ekstra tetelan serta nasi dengan minuman teh tawar hangat, total yang harus di bayar hanya Rp29.000.

Foto Bakso So’un TTD 47

Enak dan nikmatnya makanan bisa dinilai selain dari rasa makanan itu sendiri juga dari bagaimana cara Anda meraciknya dengan memberinya sambal, saus, kecap dan cuka atau bahkan menambahkan sedikit lada bubuk. Terdapat 2 sambal cabai berbeda di atas meja, sambal bakso dan sambal mie ayam sama seperti menu yang tersedia mie ayam dan bakso. So’un disini beda dari so’un yang pernah dicoba, lembut dan tidak berbau. Oleh sebab itu, nama So’un ini tampak paling depan dan dijadikan judul dari tempat ini.

Selamat menikmati…!

@nisa/beberapa sumber

Leave a Comment