Hotel Bukit Daun Bernuansa Tradisi dan Alam Satu-satunya di Kediri



Kamu sedang merencanakan liburan di Kediri namun belum mendapatkan tempat untuk menginap? Atau kamu bosan menginap di hotel bergaya modern? Di Kediri ada satu hotel yang mungkin menjadi solusi kamu untuk menginap dan bosan dengan hotel bergaya modern, Yakni Bukit Daun Hotel & Resort.

Suasana nyaman berbalut nuansa tradisi dan alam bisa kamu dapatkan di hotel ini. Ketika memasuki pintu gerbang menuju hotel akan disambut dengan gardu keamanan yang dibangun seperti rumah pohon.  Setelah itu kamu akan disuguhkan hamparan hijau yang rimbun serta bunyi riak sungai yang teduh saat menyusuri jalanan menuju parkiran hotel. Begitu juga saat memasuki lobi, akan disambut oleh pramuniaga cantik yang lebut dan pramuniaga tampan yang ramah.

Suasana  nyaman, teduh, menyatu dengan alam dan bernuansa tradisional jawa  yang menjadi ciri khas hotel ini. Maka tak heran banyak wisatawan asing maupun domestik betah menginap disini berhari-hari. Dan menjadi jujugan Artis papan atas seperti Raisa, Pasto, Ello, Jennifer Tan serta pejabat Negara antara lain Jusuf Kalla, Mahfud MD, Khofifah, Walikota dan bupati Kediri pernah menginap dan melakukan meeting di hotel ini.

Bukit Daun hotel&Resort adalah hotel satu-satunya yang bernuansa tradisional Jawa dan suasana alam di Kediri. Letaknya di Jl. Argo Wilis, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Sekitar 3 Km dari terminal atau 7 Km arah barat dari pusat Kota Kediri dan hanya berjarak 2 Km dari wisata religi Puh Sarang. Sekedar diketahui, hotel tersebut merupakan satu grup dengan Kediri Water Park dan hotel Merdeka yang berada di pusat kota Kediri.

Leave a Comment