Informasi Wisata Surabaya Malam Hari



Mau wisata? Tapi di malam hari. Gak usah bingung dimana tempatnya, yang pasti disini “Wisata Surabaya Malam Hari”. Di kota ini kalian tidak lagi ragu ketika ingin keluar malam saat berkunjung ke Surabaya. Apalagi bagi kalian yang suka kulineran malam hari pas banget untuk berkunjung ke Surabaya. Karena di Surabaya tersedia tempat wisata untuk kalian kulineran dan mencicipi makanan khas dari kota Surabaya ini. Untuk kulineran saat Wisata Surabaya Malam Hari tidak hanya disuguhkan dengan kuliner khas Surabaya ataupun Jawa saja. Tapi kalian juga akan disuguhkan kuliner yang lagi hits banget atau yang sekarang kita sebut kekinian (zaman now).

Bagi para pemburu spot foto malam hari, tidak salah lagi Surabaya tempatnya. Banyak spot foto Instagramable yang ada di Surabaya. Jangan lupa pokoknya masukin kedalam Surabaya sebagai tempat rencana liburan kalian untuk Wisata Surabaya Malam Hari. Apalagi buat kalian warga Surabaya untuk wisata Surabaya malam hari  pas banget buat nongkrong-nongkrong bareng temen, sahabat dan pacar. Asik gak tuh. Seru pokoknya, apalagi dengan pencahayaan lampu yang membuat semakin indah bentuk Kota Surabaya.
Jangan mau kalah bagi kalian yang diluar Kota Surabaya tentukan waktu kalian untuk datang pada malam hari. Agar kalian juga bisa menikmati bagaimana serunya Wisata Surabaya Malam Hari. Berikut ini akan menjelaskan 7 tempat apa saja yang perlu kalian datangi. Cekidot..

Rekomendasi Wisata Surabaya Malam Hari Yang Instagramable

Untuk kalian yang suka foto ataupun difoto apalagi pas malam hari, pas banget nih informasi mengenai tempat wisata Surabaya Malam Hari yang Instagramable.

1. Suroboyo Carnival Park

Surabaya Carnival Park

Lokasinya berada di Jalan Ahmad Yani. Apakah kalian pernah datang ke pasar malam? Jangan bayangkan tempat ini seperti pasar malam yang kalian pernah kunjungi. Karena Suroboyo Carnival Park merupakan Taman bermain yang besar di Surabaya. Kalian bisa menikmati wahana yang ada disini sesuai dengan hobi kalian apalagi tempat ini ramah bagi keluarga yang membawa anak-anaknya.
Suroboyo Carnival Park dibuka setiap hari dan harga tiket masuknya pun untuk di hari Senin-Jumat sekitar kurang lebih Rp. 60.000 dan untuk weekend sekitaran Rp. 80.000. untuk kisaran harganya lumayan sih bagi para Mahasiswa lumayan menguras dompet. Tapi kalian tidak akan menyesal dengan suguhan cahaya lampu yang menarik untuk kalian foto dan upload di media sosial kalian.

2. G-Walk

G Walk Surabaya

Inilah tempat kalian tunggu-tunggu untuk para pecinta kuliner malam. G-Walk Pas banget untuk kulineran sambil cekrak cekrek dan mengabadikan foto kalian dan upload deh ke Instagram dan kalian pasti akan mendapatkan like dari teman teman kalian. Di G-Walk ini kita bisa menikmati alunan musik sambil memakan makanan kalian sehingga menambah keseruan kuliner kalian.
Lokasinya di Jalan Niaga Gapura, No 14. Siapkan uang lebih untuk berburu kuliner yang beragam di tempat ini. Karena tempat ini menyediakan cukup banyak berbagai macam makanan. Seperti makanan asli kota Surabaya dan makanan Barat juga ada loh.

3. Loop, Dating Romantis Dengan Pasangan

Loop Surabaya

Selain G-Walk tempat kuliner yang wajib anda kunjungi ketika wisata Surabaya malam hari yaitu tempat ini Loop. Wisata kuliner romantis ini banyak didatangi anak-anak muda untuk seru-seruan nongkrong bareng teman ataupun sahabat serta sambil menikmati keindahan malam Kota Surabaya.
Bersama pasangan sambil kulineran sekaligus disuguhkan suasana yang romantis semakin menambah keseruan dalam berburu tempat foto yang instagramable.
Tempat wisata ini berjejer stand makanan dari berbagai macam kuliner, baik dari kuliner Indonesia Asia, Timur Tengah bahkan kuliner western. Untuk stand yang berjualan disini mencapai puluhan dengan luas tempatnya mencapai 8.300 meter persegi.

3. Berfoto Di Ikon Patung Sura dan Baya

Sura dan Baya

Jalan jalan ke Surabaya gak afdhol kalo gak datang ke ikonnya Kota Surabaya yaitu Patung Sura dan Baya. Karena dengan foto disini berarti kalian sudah sah dan mempunyai bukti nyata ketika mengunjungi Kota Surabaya. Kalo foto di ikon patung Surabaya pada siang hari kayanya udah biasa, coba kalian datang pada malam hari dan foto disana pasti keren.
Patung Sura dan Baya ini pada malam hari dikelilingi degan pencahayaan lampu yang berwarna-warni sehingga menambah keindahannya dan membuatnya keren untuk menjadi latar belakang foto.

4. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Jangan kira dengan sebutan pasar malam tempat ini selalu buka dan cocok untuk anak-anak. Karena disini ada berbagai macam mobil hias dilengkapi dengan lampu-lampu cantik berwarna-warni dan menambah keseruan wisata surabaya malam hari kalian. Selain mobil hias disini juga ada becak dan sepeda hias yang dapat kalian sewa untuk berkeliling pasar malam ini. Untuk pecinta kulinerpun gak usah takut karena ditempat ini ada stand makanan yang bisa anda coba. Tak lupa pula disini anda bisa membeli barang-barang untuk dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Wisata ini bertempat di Lapangan Kodam Brawijaya.

5. Taman Pelangi Yang Berwarna-warni

Taman Pelangi Surabaya

Salah satu ruang terbuka hijau yang ada di Surabaya, merupakan taman yang unik yang dimiliki Surabaya. Pada malam hari taman ini semakin indah dengan penataan lampu yang menambah kewarna-warnian taman ini. Taman yang memiliki arsitektur unik ini memiliki ke unikan dengan adanya garis-garis yang melengkung dengan jumlah 31 buah. Kenapa taman ini dinamakan taman pelangi? Karena garis-garis yang melengkung yang menjadi ciri khasnya menyerupai lengkungan pelangi yang ada di langit.
Saat berkunjung ketaman ini kalian di fasilitasi dengan adanya toilet umum dan mushola. Jadi apalagi yang ditunggu ayo datang kesini apalagi malam hari.

6. Jembatan Yang Membentang Antara Surabaya Dan Madura (Suramadu)

Jembatan Suramadu

Jembatan yang terpopuler di Indonesia ini tidak kalah kerennya dengan tempat wisata yang telah disebutkan diatas. Suramadu adalah jembatan penyeberangan bagi kalian yang akan ke madura atau sebaliknya. Sekarang jembatan ini dijadikan objek wisata ketika berkunjung ke Surabaya. Bahkan pada malam hari jembatan ini dihiasi dengan penerangan lampu yang gemerlap, sehingga membuatnya semakin indah.
Berkunjung ke Suramadu pada malam hari kalian bisa berfoto sekaligus menikmati ke indahannya dengan menaiki perahu.

 

Leave a Comment