Istighfar Aja Ga Cukup Buat Ngabisin Bakso Ini

Makan merupakan sebuah kegiatan yang seharusnya diawali dengan alhamdulilah atau ucapan syukur. Tapi kalo kamu makan di sini, mungkin awalnya bukan alhamdulilah yang keluar dari mulut kamu. Bakso Astagfirullah, sesuai namanya, akan membuat orang yang pertama melihatnya, atau bahkan saat memakannya, beristighfar.

Nih, liat penampakannya:

(gambar baksonya)

 

Bakso sebesar bola sepak, dan beratnya sekitar 2 kilogram ini memang woooow.

 

Bakso Jumbo

Dengan lokasi yang relatif mudah dijangkau, bakso Astagfirullah Aladzim di Jl. Sukawarna, belakang BTC Mall ini memberikan tantangan untuk kamu-kamu yang ngaku sebagai jago makan. Apalagi pemilik kios akan menggratiskan pengunjung yang memesan bakso jumbo ini. Tentu ada syaratnya. Pertama, kamu harus bisa menghabiskan satu porsi bakso jumbo ini, sendirian. Kedua, waktu yang diberikan adalah satu jam.

 

Jika kamu berhasil menghabiskannya, kamu ga perlu bayar dan bakal dibungkusin satu porsi lagi untuk dibawa pulang. Tapi kalo ga berhasil, kamu harus ngeluarin gocek kamu sebesar Rp 150.000,00.

Warung ini berdiri sejak tahun 2010, dan sekarang sudah memiliki 10 cabang. Selain di belakang BTC, kamu bisa temui di Cimahi, tepatnya di Jalan Jati, di Jalan Sangkuriang Atas dan Sangkuriang Bawah. Ada juga di Jalan Sunda, di Jalan Babakan Ciparay dan Soreang.

 

Tidak perlu khawatir dengan campuran dari bakso Astagfirullah Aladzim ini. Bakso ini murni campuran daging sapi asli tanpa bahan pengawet. Di dalam bakso sebesar 2 kilogram ini, kamu juga bisa merasakan daging yang lezat dan empuk yang bisa memanjakan lidah kamu. Bagi kamu yang belum cukup bernyali, kamu bisa mencoba bakso yang lain yang lebih kecil. Hanya dengan kisaran Rp. 25.000,00- saja kamu sudah bisa merasakan bakso kecil di Kedai Bakso Astagfirullah Aladzim ini.

 

Berani menghabiskan bakso jumbo ini sendirian? (fjr)


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply