Jenuh Dengan Macetnya Jakarta? Ngopi Dulu Di Koultoura Coffee

Kemacetan di Jakarta memang sering membuat kita merasa jenuh. Menghilangkan kejenuhan adalah tujuan para warga Jakarta yang sangat ingin dilakukan. Nongkrong bersama teman atau keluarga dapat menghilangkan kejenuhan. Ngobrol dan bercanda dapat menghilangkan setres yang cukup mengganggu. Ngopi adalah jawaban yang tepat! Ngumpul bersama teman atau keluarga pun menjadi lengkap. Apalagi tempat yang nyaman serta enak untuk nongkrong akan membuat kalian betah untuk bersama teman.

Dari beberapa coffee shop yang ada di Jakarta, Koultoura Coffee menyediakan tempat nongkrong yang asik dan keren. Dengan design typography yang sangat pas dengan tema coffee shop ini membuat kalian sangat betah dan ingin balik lagi kesini. Mulai dari design, furniture hingga hiasan hiasannya akan memanjakan mata kalian. Meskipun sangat nyaman untuk nongkrong, jika kalian ingin nongkrong disini kalian harus datang lebih awal karena Koultoura Coffee sangat ramai dikunjungi customer.

Dengan design yang begitu unik dan lucu, jangan kaget bila tempat ngopi ini sering dijadikan sebagai spot spot foto. Pencahayaan yang pas akan membuat kalian juga ingin mengabadikan moment ngopi disini. Selain untuk nongkrong, kalian juga bisa mengerjakan tugas kalian disini karena wifinya yang kenceng dan ac yang cukup dingin membuat kalian lupa beratnya tugas kalian.

Koultoura Coffee berlokasi di Taman Indah AA2 no.23 Jakarta Barat. Untuk harga, tempat ini bisa dibilang tidak terlalu mahal. Untuk makanan dimulai dari harga 35ribuan dan harga kopi juga dimulai dari harga 35ribuan. Tertarik untuk kesini? Mampir dan rasakan sendiri keunikan Koultoura Coffee. (sumber: kitakemana

Baca Juga

1.6 Spot Ngopi Ala Bali

2.Menikmati Kopi Bersama Alam

3.6 Bebek Bakar Di Bandung Bikin Kamu Ketagihan

 


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply