Kopi Naga Tebet, Juaranya Semua Jenis Kopi Se-Nusantara

Kopi Naga didirikan berawal dari Dino, pemilik merupakan pencinta kopi yang sering nongkrong dengan teman sesama pecinta kopi Nusantara, insting bisnis berjalan dan melihat permintaan akan kopi tinggi, serta dari awal Dino adalah pembisnis dan melihat peluang bisnis untuk kopi perputaranya lumayan cepat. Sehingga memutuskan untuk menjual biji kopi mentah, dan biji siap giling.

 

Tidak mudah menjual dan mengenalkan kopi Indonesia berupa biji kopi mentah atau siap giling,  lebih mudah mengenalkan biji kopi Nusantara dengan membuka kedai, untuk mengenalkan biji kopi ke pecinta kopi. 

Dengan membuka kedai kopi, pecinta kopi Nusantara bisa langsung merasakan kopi dengan mecicipi lewat segelas kopi yang tersedia di kedai Kopi Naga, sampai akhirnya bisa memutuskan membeli biji kopi untuk dibuat di rumah masing - masing pecinta kopi. Kopi Naga telah memiliki pelanggan setia dari daerah Jakarta tetapi banyak juga dari bebagai pelosok Nusantara.

 

Kopi naga menyediakan kopi robusta dan arabika, untuk semua jenis kopi dari seluruh Nusantara. Untuk pencinta kopi bisa langsung datang ke Kopi Naga apabila diwaktu tertentu akan langsung dilayanin oleh Dino sebagai pemilik kopi Naga, karena Dino masih sering jadi Barista dan pelayan.

Kopi naga akan melayani pembeli kopi semua dengan manual brew.

 

Agar biji kopi sangrai siap giling dan bisa dinikmati banyak orang, Kopi naga menyediakan 2 pilihan kemasan. satu kemasan ekonomis dan untuk kemasan premium.Kemasan ekonomis ditujukan untuk pemakain rumah yang sebisa mungkin dipindahkan ke wadah yang tepat. Sedangkan untuk kemasan premium kelebihanya bisa disimpan jangka panjang tanpa harus dipindahkan ke wadah khusus kopi karena mempunyai valve mengatur sirkulasi gas yang dihasilkan biji Kopi.

 

Untuk pecinta kopi sejati, Kopi Naga merupakan kedai kopi rekomendasi untuk bisa menikmati setiap jenis kopi dari seluruh Nusantara, dengan berbagai pilihan sajian, dari mulai 100% kopi, hingga kopi kekinian, dari yang panas hingga yang paling dingin, Kopi Naga juga  menyediakan makanan pendamping, Nasi Goreng Sirloin, Mie Ramen Jepang, Fish & Chips, Sirloin Steak, nack Garlic bread, untuk yang bukan penikmat kopi tetapi sering berkumpul dengan teman pecinta kopi masih bisa menikmati sajian selain kopi yaitu; green tea latte, taro latte, teh tarik, red velvet, coklat. Untuk menikmati sajian Kopi Naga kurang lebih Rp. 150.000 – Rp.200.000,- per dua orang tergantung pilihan makanan pendamping yang di pilih.

*Ada juga live Akustik Musik setiap hari Jumat – Sabtu.

Gimana udah lengkap kan gaes untuk kamu pecinta kopi dan yang sering nongki, Yuk datang aja langsung ke Kedai kopi naga yang beralamat:

Jl. Tebet Raya No. 66-D, Tebet, jakarta

Samping Alfamidi Tebet.

*Via Google Maps klik disini. (editor: eric)


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply