Makanan Pinggir Jalan Dengan Rasa Yang Mewah

Mungkin makan di pinggir jalan adalah sebuah hal yang biasa bagi warga Indonesia. Di setiap sudut kota di Indonesia pasti ada warung makan pinggir jalan. Seperti sate ayam, nasi goreng, mie ayam sering kita jumpai. Namun jika kalian ingin merasakan makanan sederhana tersebut dengan suasana yang berbeda, kalian bisa mencoba mampir ke 1953. Restaurant 1953 ini menyediakan kalian makanan makanan yang sering kita jumpai setiap hari dengan suasana yang berbeda, yaitu suasana yang mewah.

Tidak hanya memberikan tempat yang mewah, makanan di 1953 Restaurant ini memiliki rasa yang sangat berbeda dengan makanan pinggir jalan pada umumnya. Masakan di1953 Restaurant ini juga terbilang lezat karena mereka memasak tidak menggunakan msg atau penyedap rasa instan. Masakan di 1953 bisa dibilang sangat murni dengan bumbu rempah rempah alami yang dimiliki Indonesia. Mulai dari rasa hingga aroma yang ditimbulkan oleh masakan di 1953 Restaurant akan membuat kalian ingin segera menyantapnya.

Menu makanan yang disediakan oleh 1953 Restaurant ini sangat beragam seperti Gado Gado, Satay Ayam, Mie Goreng Jawa dan masih banyak lagi. Masakan handalan 1953 ini adalah Nasi Goreng Kluwek. Selain makanan, minuman d 1953 Restaurant ini juga sangat beragam. Misalnya Bir Plethok, Lady in Red, aneka cold press juices dan wine. 1953 Restaurant menyediakan beragam wine mulai dari Lokal hingga Internasional. Jadi jika kalian ingin minuman yang sedikit fancy, kalian bisa memesan wine dan memilih sendiri wine yang ingin kalian rasakan.

Masalah tempat, 1953 Restaurant tidak perlu kalian adu lagi. Sebelum menjadi restaurant, tempat ini dulu adalah rumah mewah yang berlokasi di Panglima Polim. Restaurant ini dibagi menjadi 2, yaitu smoking area dan no smoking area. Design interior yang elegant dengan sedikit unsur industrial, dilengkapi dengan lantai dan dinding yang bervariasi yang dimaksud untuk menggambarkan beragam budaya Indonesia. Restaurant ini dilengkapi dengan open kitchen serta fasilitas seperti private room dan outdoor space yang ditujukan bagi kalian yang ingin mengadakan rapat atau kumpul keluarga bersama. (sumber: freemagz)

Baca Juga

1.Ngopi Asik Ala Giyanti Coffee

2.Minum Jamu Di Cafe

3.Mencicipi Secangkir Kopi Di Filosofi Kopi


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply