Malang Night Paradise, Tempat Wisata Kaum Urban



Seiring perkembangan zaman, teknologi andil dalam menghibur masyarakat. Lahirlah berbagai taman hiburan beragam konsep yang mulai menghiasi kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Kota Apel atau Kota Malang. Selain terkenal sebagai Kota Apel, rupanya Malang mempunyai tempat wisata yang unik, selain BNS (Batu Night Spectacular) kini telah hadir Malang Night Paradise wisata malam hari, yang mempunyai jarak sekitar 45 menit dari pusat kota Malang.

Malang Night Paradise dirancang untuk menarik wisatawan yang tinggal bahkan berkunjung ke Malang. Dan ia merupakan salah satu pesaing tempat wisata di Malang. Malang Night Paradise merupakan tempat hiburan keluarga di Malang memiliki tema glowing in the dark atau gemerlap yang unik di malam hari. Tempat wisata tersebut menawarkan 2 taman hiburan di satu lokasi. Tempat ini juga menghadirkan beberapa replika dinousaurus. Selain itu juga terdapat taman jamur, replika burung merak yang elegan, air mancur menari, keelokan replika burung angsa, replika panda, kincir angin, replika bunga tulip, collosium sampai light tunnel.

Light Tunnel adalah salah satu primadona spot di Malang Night Paradise, gemerlap lampu yang menyala secara bergantian, berwarna-warni dengan latar Taj Mahal tersebut ternyata spot utama untuk berswafoto. Dengan suasana tersebut membuat ingin meleburkan diri ke dalam cantiknya lampu yang ada.

Di samping itu terkadang juga terdapat beberapa pertunjukan live oleh seniman, dan aktris lokal. Tempat ini juga akan mencakup beberapa permainan dan aktivitas menyenangkan untuk membuat mereka tetap ceria, di antaranya Sweet Dancing, Dragon & T-rex ride. Selanjutnya, juga ada food & drink court yang menyediakan berbagai macam makanan & minuman untuk pengunjung.

Malang Night Paradise yang berlokasi di Jl. Graha Kencana Raya No. 66 Balearjosari, Blimbing Malang. Bertempatkan di satu kawasan dengan Hawai Water Park di dalam kawasan perumahan elit ini diciptakan mempesona untuk memanjakan mata dan menggoda pengunjung agar segera mengabadikan momen tersebut. Dengan merogoh kocek 30 ribu rupiah, pengunjung bisa menikmati semua wahana dan berswafoto sepuasnya.

@inay

Leave a Comment