Mencicipi Secangkir Kopi Di Kedai Kopi Filosofi

Siapa yang tidak kenal dengan sebuah film garapan Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Julie Estelle. Yap, film tersebut adalah Filosofi Kopi. Film yang sudah tayang pada 2015 tahun lalu ini cukup laris. Film yang berkualitas dengan menggunakan unsur budaya dan nilai moral membuat film ini juga mendapatkan antusias baik dari masyarakat. Nah sejak film itu, kedai Filosofi Kopi ada. Kedai Filosofi kopi ini menjadi bisnis orang orang Visinema. Selain orang orang Visinema, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga terlibat dalam pembuatan kedai kopi ini.

Kedai Filosofi Kopi ini tidak hanya eksis karena ada di sebuah film, namun kedai ini juga memiliki design yang keren membuat kamu ingin mengabadikan moment di Filosofi Kopi. Selain design yang keren, kenikmatan kopi disini tidak perlu diragukan. Barista di Filosofi Kopi sangatlah teliti dalam pembuatan kopi. Aroma kopi yang diberikan pun akan membuat kalian tergoda. Perpaduan antara tempat nongkrong yang hits dan kopi yang nikmat akan membuat beban yang kalian tanggung menjadi hilang.

Selain kopi, disini juga menyediakan cemilan seperti waffle, kentang goreng, singkong goreng, affogato orgasm dll. Untuk nongkrong disini, kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena dengan 40ribu saja kalian sudah bisa menikmati kopi di Filosofi Kopi. Dan untuk kalian yang tifak suka kopi, disini menyediakan menu non kopi seperti green tea, red velvet dan chocolate. Jika kalian penasaran dengan rasa kopinya, kalian bisa kunjungi Filosofi Kopi setiap hari.

Jika kalian hendak kemari, kalian akan disambut banner berbentuk vw combi. Kalian juga bsa nongkrong di Filosofi Kopi bareng teman teman karena tempatnya cukup luas. Jika kalian juga bingung mencari tempat untuk mengerjakan tugas, kalian juga bisa mampir kesini karena Filosofi Kopi menyediakan wifi yang cukup kencang. Keramahan barista pun membuat kita juga betah untuk berlama lama disini. Penasaran? Mampir dan ciptakan ceritamu sendiri melalui pengalaman ngopi di Filosofi Kopi. (sumber: kopiquimico)

Alamat:  Jalan Melawai 6, Melawai, Jakarta Selatan

Kisaran Harga: Rp50.000

Jam Buka: 11am-10pm

Baca Juga:

1.Ngopi Asik Ala Giyanti

2.Minum Jamu Di Cafe

3.Martabakku Menteng Bikin Ngiler


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply