Menikmati Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan Bersama Teman Dan Keluarga



Bali sangat terkenal dengan objek wisata alam yang indah. Namun selain bisa menikmati pantai, anda juga bisa mencicipi banyak kuliner di Bali. Wisata kuliner di Bali juga sangat menjanjikan kepuasan bagi turis. Bahkan penikmat kuliner di Bali bukan hanya dari dalam negeri. Wisatawan asing juga suka dengan kuliner Bali yang lezat. Salah satu makanan khas Bali yang menjadi favorit wisatawan adalah ayam bakar bumbu kuning yang sangat kaya rempah. Anda bisa mendapatkan menu ini di restoran-restoran yang ada di Bali. Ayam bakar bumbu kuning Cak Iwan yang terdapat di Denpasar bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum anda memutuskan untuk makan di sini, ada baiknya anda mencari informasi penting seputar warung yang satu ini. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi anda. Anda tidak perlu lagi bingung mau pesan makanan apa.

Lokasi Dan Jam Buka Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan

Tempat makan yang satu ini terletak di ibu kota provinsi Bali, Denpasar. Lokasi yang strategis membuat tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Alamat lengkapnya terdapat di Jalan Raya Sesetan nomor. 322 A Denpasar bagian selatan. Terletak di tengah kota membuat akses menuju warung ini sangat muda. Anda bisa naik motor ataupun mobil pribadi. Bila perlu anda juga bisa naik transportasi umum yang ada banyak di Bali. Jangan takut karena alamat tersebut tidak sulit untuk didapatkan.

 

Menu Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan

Photo via tripjalanjalan

Mengetahui menu makanan di sebuah tempat makan tentu menjadi hal wajib. Ini dilakukan agar anda tidak bingung lagi mau pesan apa ketika sudah di sana. Menu andalan dari Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan adalah ayam bakar  bumbu kuning. Ayam bakar ini diberi bumbu yang berwarna kuning. Jumlah bumbu yang banyak membuat bumbu sangat meresap sampai ke dalam daging ayam. Inilah yang membuat ayam bakar di tempat ini menjadi favorit pengunjung. Selain itu terdapat menu ayam goreng kremes bumbu kuning, menyediakan pasemol gurame dan pasemol lele. Terdapat juga banyak pilihan minum segar di warung ini. Anda bisa pesan sepuasnya makanan yang menggugah selera anda.

Harga Menu Makanan

Jangan takut untuk mampir kesini karena harga makanannya termasuk murah-murah. Harga makanan di Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan sangat merakyat. Untuk ayam bakar hanya diberi harga 20 ribu sampai 30 ribu rupiah saja. Sementara untuk harga makanan lainnya tidak lebih dari 100 ribu rupiah. Porsinya yang besar dan rasanya yang enak ditambah harganya yang murah membuat tempat ini wajib dikunjungi. Minuman yang ada di sini juga murah dan ringan di kantong pengunjung. Bayaran makanan yang ada di sini juga masih menggunakan rupiah.

Kelebihan Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan

Warung makan yang satu ini memang selalu ramai didatangi pengunjung. Tentu saja hal ini terjadi karena banyak kelebihan yang ditawarkan warung ayam bakar ini. Kelebihan ini yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang. Bagi anda yang belum tahu kelebihan ayam bakar Cak Iwan berikut ini ulasannya :

  1. Rasa Makanan Sangat Lezat

Faktor pertama seseorang datang ke sebuah tempat makan karena rasa makanannya yang enak dan lezat. Jangan meragukan rasa makanan yang ada di sini. Bumbu-bumbu yang digunakan untuk membuat ayam bakar maupun ayam goreng sangat banyak dan lengkap. Untuk mengolah bumbu ini juga tidak bisa sembarangan. Ada koki khusus yang menyiapkan bumbu masakan terbaik untuk ditaburkan pada ayam. Pengunjung yang sudah pernah ke sini juga memberikan respon yang positif. Itu sebabnya tidak jarang dari mereka ingin datang lagi di lain waktu. Jadi bagi anda yang penasaran dengan kelezatan bumbu kuning yang dioleskan pada ayam ini silahkan datang berkunjung.

  1. Bisa Antar Pesanan

Tempat makan yang satu ini memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Mereka menyediakan layanan pesan antar. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk datang langsung ke warung. Cukup telepon saja dan pesanan anda akan diantar sampai ke tempat tujuan tanpa kekurangan sesuatu apapun. Pasti sangat menyenangkan bisa menikmati makanan ayam bakar lezat tanpa harus capek-capek mengantre di warung ini. Anda bisa bayar pesanan saat pesanan tersebut sudah sampai ke tangan anda.

  1. Menerima Pesanan Nasi Kotak

Pesan banyak untuk sebuah acara juga tidak masalah untuk warung makan ini. Anda bisa memesan makanan dalam jumlah banyak untuk acara tertentu. Untuk memesan dalam jumlah banyak sebaiknya anda memesan H-1. Hal ini untuk memastikan pesanan anda menjadi prioritas. Jika anda tidak memesan terlebih dahulu bisa saja anda akan kehabisan menu yang ingin anda beli. Nasi kotak ini porsinya juga banyak dan mengenyangkan. Dijamin anda tidak akan kecewa sudah memesan nasi kota dalam jumlah banyak. Cara ini juga dinilai lebih praktis dibaningkan anda harus masak ayam bakar sendiri. Belum tentu ayam bakarnya seenak ayam bakar cak Iwan. Jangan sampai acaramu berantakan karena menu makanannya tidak enak.

  1. Tampilan Menu Sangat Tradisional

Konsep warung makan ini memang menu-menu tradisional yang menjadi ciri khas Indonesia. Untuk itu tampilan sajian menu makanan juga menggunakan bahan-bahan dari kebun sekitar. Alat pembungkus nasi juga masih menggunakan daun pisang. Piring yang digunakan juga berupa anyaman bambu. Makan ayam bakar ini akan sangat terasa tradisional sekali. Apalagi makan ayam bakarnya menggunakan olahan sambal asli matah khas Bali. Sebagai orang Indonesia kita memang harus lebih menyukai makanan tadisional seperti ini dibanding makanan dari luar negeri.

  1. Lokasi Tempat Yang Strategis

Lokasi warung makan ini sangat strategis. Terletak di pusat keramaian Bali yaitu kota Denpasar. Untuk itu anda tidak akan kesulitan menemukan tempat yang satu ini. Anda bisa mampir ke sini sesudah puas berwisata ria di Bali. Akses yang mudah juga membuat pengunjung merasa tidak kesulitan. Jangan takut nyasar saat anda ke sini, karena ada banyak orang yang bisa anda tanya. Orang Bali terkenal ramah dan mau membantu wisatawan. Tempat makan ini juga memiliki pelayan yang sangat ramah kepada pengunjung. Anda pasti akan merasa sangat betah jika berada di sini. Ajaklah teman, keluarga atau bahkan pasangan anda untuk makan bersama di sini. Mereka pasti akan senang sekali bisa mencicipi makanan khas Bali yang sangat istimewa.

 

Leave a Comment