Menikmati Liburan di Aston Kuta Hotel & Residence Bali



Aston Kuta Hotel & Residence adalah hotel berbintang 4 tipe kondotel yang mulai dibuka dan menerima tamu pertama pada tahun 2009. Aston Kuta Hotel & Residence merupakan properti ke delapan dari grup Archipelago International (dahulu Aston International) yang berada di Bali dan kondotel bintang 4 internasional pertama di Kuta yang menawarkan 215 kamar; yang terdiri dari beberapa tipe kamar superior,deluxe,family,suite dan serviced resort condominiums.

Berlokasi di Jalan Wana Segara, di daerah Tuban, Kuta – tidak terlalu jauh dari Pantai Segara atau Pantai Jerman yang memiliki hamparan pasir putih. Pantai ini terbilang lebih tenang dan tersembunyi dibandingkan dengan tetangga utaranya. Pantai ini pun mendapatkan peremajaan kembali dan memiliki pemecah ombak sehingga menjadikannya salah satu pantai pasir putih terluas di Bali.

Sebagai tambahan untuk lokasinya di salah satu tempat populer Bali, Aston Kuta Hotel & Residence juga memiliki fasilitas resor yang lengkap seperti 8 ruang pertemuan, rooftop bar dan klub anak-anak. Fasilitas rekreasi yang tersedia adalah kolam renang besar untuk tamu dewasa, kolam renang untuk anak-anak dan pusat kebugaran. Aston Kuta Hotel & Residence juga melayani semua kebutuhan pertemuan, perjamuan atau bahkan peluncuran produk. Dengan beragam paket pertemuan dan pilihan menu Coffee Break.

 

THE LIGHTHOUSE ROOFTOP

Pertama dibuka pada tahun 2011, setelah tutup cukup lama untuk menjalani renovasi, Aston Kuta Hotel & Residence telah membuka kembali bar di lantai teratasnya, The Lighthouse Rooftop. The Lighthouse Rooftop adalah ruang bersantai terbuka yang terletak di lantai 7 berlatar belakang Samudra Hindia. Kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam Bali yang terkenal ditemani minuman koktail kesukaan hasil racikan bartender berpengalaman atau sebotol bir dingin.

Bar ini beroperasi setiap hari dari pukul 6 hingga dini hari dan kini memiliki tambahan fitur seperti kanopi yang menutupi kursi besar untuk pengalaman semi-indoor. Beragam variasi minuman koktail dibuat sesuai pesanan oleh bartender berpengalaman ditemani beragam makanan lezat dari dapur hotel yang terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan kapasitas sekitar 150 orang, The Lighthouse Rooftop juga dapat mengakomodasi acara-acara pribadi kamu seperti pernikahan, ulang tahun atau arisan dengan paket spesial yang telah disiapkan oleh tim Food & Beverage yang enerjik. Promosi mingguan dan bulanan Food & Beverage juga tersedia, seperti Happy Hour mulai pukul 5 sore hingga 7 malam atau nikmati makan malam ala BBQ dengan daging berkualitas setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 7 hingga 9 malam hanya dengan membayar Rp. 180.000++ per orang. Selain itu kamu bisa menikmati berbagai makanan di rooftop dengan harga Rp. 60.000,-dan diskon 50% untuk light snack & desert serta 3 botol bir hanya dengan Rp. 50.000,- saja. (Arief)

Leave a Comment