Ngopi Asik Ala Giyanti Coffee

 

Cara yang pas untuk menghilangkan penat adalah ngopi. Apalagi kalau ngopi bareng teman, pikiran langsung jernih dan beban menjadi terlupakan. Nah, salah satu spot ngopi dan nongkrong di Jakarta ada disini. Yas! Giyanti Coffee Roastery. Giyanti Coffee Roastery yang terletak di daerah Menteng ini memberikan suasana ngopi di rumah. Tempatnya memang tidak teralu luas, namun kalian tetap mendapatkan kenyamanan disini.

Giyanti Coffee Roastery yang beralamatkan di Jalan Surabaya No.20, Menteng, Jakarta Pusat ini memang membutuhkan perjuangan untuk sampai kesini karena daerahnya yang terkenal padat. Jadi jika ingin mampir kesini kalian membutuhkan perjuangan dan kesabaran. Namun apabila kalian sudah berada di tempat, semua itu akan terbayar dengan kesegaran kopi dan aroma kopi yang membuat kamu kembali bersemangat. Di Giyanti kalian juga bisa sarapan dengan berbagai macam menu yang enak dan menarik untuk dicoba. Giyanti Coffee terbagi menjadi 2 ruangan yaitu smoking area dan non smoking area.

Jika kalian hendak mampir untuk mencoba beberapa kopi disini, ada beberapa hal yang kalian harus ketahui. Giyanti Coffee Roastery ini tidak buka setiap hari. Mereka hanya buka pada hari Rabu hingga Sabtu. Dikarenakan mereka biasanya melakukan proses roasting coffee pada hari disaat mereka tutup. Jam operasional mereka pun juga tidak sama seperti coffee shop pada umumnya. Giyanti Coffee ini buka dari jam 9.30 sampai 17.30. Jadi buat kalian yang ingin nongkrong disini diharapkan datang di waktu waktu yang sudah ditentukan.

Untuk masalah kopi, kalian tidak perlu ragu. Giyanti Coffee Roastery memberikan kenikmatan yang tiada duanya. Dengan takaran kopi yang sangat pas membuat kalian ingin mencicipi beberapa menu kopi disini. Jika kalian sedang ingin kesini bersama teman teman dengan jumlah yang ramai, kalian lebih baik nongkrong di area outdoor karena halamannya cukup luas. Sedangkan jika kalian sendiri untuk mengerjakan tugas, kamu cukup menempati area indoor. Dan bila kalian ingin menyeduh kopi kalian sendiri di rumah, kalian juga bisa membawa produk yang Giyanti Coffee Roastery sediakan. (sumber: majalah otten)

Alamat: Jalan Surabaya No.22, Menteng, Jakarta Pusat

Jam Buka: Rabu-Sabtu, 9.30-17.30

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk 2 orang

Baca Juga

1.Martabakku Menteng Bikin Ngiler

2.Ngopi Di Koultoura Coffee Yuk

3.Seduh Kopimu Sendiri Di Ruang Seduh

Share This Post
Older Article

Minum Jamu Ala Kafe


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply