POP! Legian Dewi Sri, Hotel Budget Pilihan Traveler di Areal Kuta



 

Satu lagi hotel budget yang dibuka di kawasan stategis Jl Dewi Sri, Kuta. POP! Legian Dewi Sri berdiri di sebuah lokasi yang dekat dari jangkauan pusat kuliner terkenal, salah satunya Dulang Café, yang menjadi satu bagian dari hotel. Hotel ini berdiri tak jauh dari Sunset Road, sehingga membuat mereka yang menginap mudah untuk menuju Kuta, Legian, Seminyak, Denpasar, Sanur atau ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

 

Hotel ini memiliki 128 kamar yang tersebar dalam 4 lantai, terdiri 78 kamar double bed dan 50 kamar single bed yang memuat hingga 3 orang, dengan furniture fungsional berupa tempat tidur yang nyaman dengan akses WiFi gratis bagi setiap tamu, safe deposit box yang muat untuk ukurab laptop, TV layar datar dengan saluran internasional dan air hangat. Sarapan gratis berupa nasi kuning, nasi putih, roti atau bubur ayam tersedia di area lobby mulai pukul 07.00 – 09.30 WITA.

 

“POP! Legian Dewi Sri mengkombinasikan harga yang bersahabat dan kenyamanan, membuatnya pilihan ideal bagi pejalan yang cerdas,” kata Irene Janti, POP! Brand Director. Dia juga menambahkan, “Memilih untuk menjadi hotel bujet bukan berarti mengorbankan kenyamanan. Selalu terlihar segar, kamar yang nyaman, dan layanan penuh perhatian yang menjadikan tamu sebagai prioritas utama bagi kami dan fasilitas lainnya membedakan kami dari hotel lain di sekitar sini.”

 

Saat ini tarif rata-rata menginap di POP! Legian Dewi Sri Rp 385.000 per malam. Namun jangan khawatir, karena ada promosi hingga 31 Maret 2015, jika kamu menginap selama dua malam di POP! Legian Dewi Sri hanya akan dikenakan tariff Rp 310.000 per dua malam.

 

POP! Hotel merupakan jaringan hotel ramah lingkungan dengan tariff terjangkau untuk para pejalan cerdas. Ada 15 POP! Hotel yang telah beroperasi dengan 25 lain dijadwalkan dibuka pada akhir 2019 di seluruh Indonesia. POP! Hotel menjadi pemenang di kategori Best Economy Hotel pada 2013 Budgie$ and Travel Awards di Singapura. The Budgie $ and Travel Awards diselenggarakan untuk semakin mengenal dan merayakan prestasi perkembangan industri perjalanan murah di Asia. (Arief)

 

Leave a Comment