Rahasia! Dokter Kulit merawat kulit wajah mereka sendiri



Kita semua tahu bahwa baik wanita maupun pria selalu mengidamkan kulit muka yang bersih dan kelihatan selalu muda. Semua orang bisa merawat kulit muka sendiri dengan rahasia yang telah diberikan oleh dokter kulit terkemuka dari Brooklyn, NY Amerika. Rahasia terbesar bagaimana dr. Erin Gilbert Dermatologi dokter kulit merawat kulit muka mereka sendiri.

Perawatan pagi hari;

mencuci muka

Tahap pertama; Pagi hari diawali dengan mecuci muka dengan pembersih muka untuk kondisi muka berminyak, karena kita tinggal di wilayah yang kaya akan matahari, membersihkan wajah dilakukan untuk siang dan malam hari sebelum tidur.

Tahap kedua; gunakan eye cream untuk pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Tahap ketiga; gunakan krim antioksidan bisa mengunakan dari berbagai merek yang ada di pasaran.

Tahap keempat; gunakan krim pelembab untuk membuat kulit lembab sepanjang hari

Tahap kelima; yang tidak boleh dilewatkan dah harus digunakan setiap hari yaitu jangan lupa gunakan SUF atau tabir surya untuk melindungi kulit kita dari sengatan matahari, karena salah satu yang membuat kulit kita cepat tua adalah paparan langsung radiasi dari matahari.

menggunakan Sun Block

Tahap keenam; kita bisa menggunakan bedak atau riasan sesuai kebutuhan harian kita.

Perawatan malam hari;

menggunakan krim untuk sekitar mata

Tahap pertama; bersihkan muka dengan pembersih muka untuk kulit berminyak dan atau disesuaikan dengan kondisi kulit kita.

Tahap kedua; gunakan antioksidan krim.

Tahap ketiga; gunakan retinol serum atau retinoid serum ini berguna sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah kerutan-kerutan di kulit wajah kita.

Tahap keempat; gunakan krim pelembab sesuai dengan kondisi kulit kita.

Rekomendasi atau catatan yang harus kita ingat yaitu jangan gunakan produk yang terlalu berat apabila umur kita masih muda, dan jangan gunakan produk yang terlalu ringan apabila kulit kita sudah berumur, selamat mencoba dan mendapatkan kulit wajah muda sesuai yang diinginkan!

@nilea

 

Leave a Comment