Seri Tempat Hangout Menarik Di Malang : Bergaul Di Racel RIsol



Bergaul Di Racel Risol

Salah satu tempat nongkrong anak muda dengan mengusung konsep vintage pop art ini berada di kawasan Jl. Soekarno-Hatta, Kota Malang. Racel Risol sudah memiliki 2 gerai di tempat lain, yakni di Kota Batu dan di Sidoarjo.

Racel Risol menyajikan menu utama bernama Risol Mayo dengan varian rasa daging sapi dan ayam, dan aneka menu lainnya, antara lain nutella faboulus, nutella monster, oreo frappe serta ada juga mie ngamuk.

Nutella faboulus sendiri adalah dessert yang berisikan potongan pancake, egg pudding, dipadu dengan kue moci dan choco crunch serta ditambah dengan green tea ice cream menjadikan paduan kesegaran yang unik.  Kemudian Nutella moster adalah dessert yang berisi irisan pancake yang berisi nutella dipadu dengan ice cream vanilla serta  choco biscuit sebagai toppingnya.

Kemudian beranjak ke menu selanjutnya yaitu mie ngamuk. Unik memang namanya. Akan tetapi mie ini hanya buat kamu yang suka dengan sensasi pedas. Dengan paduan bumbu rempah dipadukan dengan mie yang lembut serta isian tempura goreng, krupuk pangsit dan yang paling penting sensasi pedasnya yang banyak dicari. Setelah menikmati mie ngamuk yang pedas, saatnya mencoba oreo frappe. Racikan ice choco coffee blend dipadu dengan chocolate ice cream dan topping oreo di atasnya.

Racel Risol buka pada hari Jumat hingga Rabu, mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk keseluruhan harga menu mulai Rp 7000 hingga Rp 20.000.

Leave a Comment