Seri Tempat Hangout Menarik Di Malang: Menikmati Suasana Pabrik Kopi di Golden Heritage Koffie



Menikmati Suasana Pabrik Kopi di Golden Heritage Koffie

Berada di pusat Kota Malang, Golden Heritage Koffie (GHK) terlihat mencolok diantara beberapa tempat kuliner maupun coffee shop lainnya. Selain sudah lama dikenal oleh anak muda dan pecinta kopi, saat ini GHK merombak total konsep mereka menjadi lebih fresh dan semakin cozy untuk dijadikan tempat nongkrong.


Di lokasi yang baru GHK mencoba untuk mengemas sebuah coffee shop yang bernuansa pabrik kopi. Sehingga pengunjung dapat merasakan bagaimana sensasi menikmati kopi dengan nyaman di sebuah pabrik pengolahan kopi dan design industrial yang kental serta perpaduan pernak pernik furniture dari bahan kayu semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.


Meskipun mengusung konsep coffee shop, namun GHK tak hanya menyajikan menu olahan kopi saja. Banyak menu pilihan yang diminati pengunjung saat ada di GHK. Mulai dari appertizer GHK memiliki Deli Kebab, makanan khas Turki berisikan irisan daging sapi panggang ala GHK, sayuran yang dipadu dengan saus mayonnaise special yang dibungkus dengan gulungan roti tortilla panggang.


Untuk minuman pembuka, Yuan Yang Latte bisa menjadi pilihan. Salah satu signature drink di GHK ini merupakan perpaduan antara espresso dengan premium ekstrak, premium tea dan fresh milk yang di mix menjadi secangkir latte
Beranjak ke munu utama, GHK memiliki menu andalan yaitu iga sapi bakar kecap. Iga sapi pilihan yang panjangnya 20 cm dibumbui dengan 8 macam bumbu rempah, dipadu dengan olesan kecap manis, kemudian dibakar dengan arang. Proses memasak yang baik dan olahan bumbu yang benar-benar pilihan, menjadikan dagingnya empuk serta lumer di mulut.


Sedangkan untuk menu penutup, tepat rasanya apabila nutella pretzel freak menjadi pilihan. Sajian menu minuman yang diolah dari berbagai bahan seperti pure chocolate, nutella, freash milk dan pretzel.
Tidak hanya menikmati sensasi kenikmatan menu – menu pilhannya saja. Namun ada yang menarik di tempat ini, yaitu saat kita bersantap kita dapat juga menyaksikan demo proses membuatan kopi mulai dari biji hingga menjadi secangkir kopi yang siap dinikmati.


Golden Heritage Koffie berada Jl. Raya Tidar No.36, Kota Malang. Buka tiap hari, mulai pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tak perlu khawatirdengan harga menu di GH koffie, karena harga di sini relatif murah. Keseluruhan menu dihargai mulai Rp 7000 hingga Rp 80.000.(Dhimas Pramudyo)

Leave a Comment