Tempat Terbaik Untuk Menikmati Sunset Di Sepanjang Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di Lombok baik turis domestik maupun turis Internasional. Kalau di Bali menikmati senja ada pantai Kuta di Lombok ada pantai Senggigi.

Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi seketika kita berada di sini akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Memasuki area pantai Senggigi, wisatawan seta merta disapa oleh lembutnya angin semilir yang menenangkan jiwa.

Garis Pantai Senggigi

Senggigi memiliki garis pantai yang paling panjang dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Lombok.

Di sepanjang pantai Senggigi ini turis bisa menikmati berbagai kegiatan, yang ingin hanya sekedar berjemur untuk memimiliki kulit eksotis, berenang, snorkeling, bermain pasir dan aktifitas lainya yang bisa dinikmati baik, besama keluarga, pasangan maupun bersama teman –teman.

Matahari terbenam di Pantai Senggigi

Pantai Senggigu merupakan salah satu pantai yang tebaik di Indonesia untuk menikmati senja sore hari atau sunset. Sunset di pantai Senggigi akan membuat siapapun manjadi tersihir atas keindahannya.

Penulis sendiri menikmati sunset atau senja dibeberapa titik sepanjang pantai Senggigi, menikmati senja dengan sebatok kelapa muda di warung Mendaga Senggigi dan sepiring cumi goreng kering, untuk pencinta bir akan terasa nikmatnya bir degan pemandangan senja yang menajubkan di pantai Senggigi ini.

Menikmati sunset di pinggir pantai bersama teman

 

untuk sesaat melepaskan penat dari hiruk pikut kota yang begitu menyita waktu dan penuh dengan aktifitas yang tiada henti. Sunset atau senja di pantai Senggigi, merupakan salah satu tempat relaksasi untuk memulihkan kembali energi dan tenaga untuk berkarya dan beraktifitas kembali di kota-kota asal kita. 


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply