Toko Online Jual Hush Puppies Original



Mencari pihak yang jual Hush Puppies original di Indonesia bukanlah hal yang rumit. Karena memang sebagai negara berkembang, masyarakat Indonesia sudah cukup paham perihal dunia fashion. Hal ini akhirnya membuat banyak orang menerima dengan terbuka berbagai brand-brand fashion populer dari luar negeri. Dari banyaknya merk yang menjual produknya di Tanah Air, salah satunya ialah Hush Puppies.

Sebagai produk sepatu asal Amerika yang sudah mendunia, Hush Puppies terutama yang original alias asli memang memiliki kualitas yang begitu istimewa. Tak heran kalau akhirnya orang-orang yang menyadari pentingnya sepatu dalam sebuah penampilan akan memilih toko yang jual Hush Puppies original. Namun sebelum jauh melangkah, ada baiknya Anda mengenali lebih jauh brand yang memiliki logo anjing basset ini.

Sejarah Hush Puppies Penuh Inspirasi

Asal Mula Nama Hush Puppies

Banyaknya toko yang jual Hush Puppies original terbukti dari pemegang lisensi brand sepatu ini yang sudah tersebar di lebih dari 120 negara di dunia. Hanya saja meskipun telah sangat populer di pasar fashion global, tak banyak yang tahu mengenai asal-usul nama Hush Puppies. Jika ditarik sejarah, sebetulnya Hush Puppies telah ditemukan pada tahun 1958 sehingga telah berusia 60 tahun.

Sebagai salah satu divisi di perusahaan sepatu Wolverine World Wide, Hush Puppies muncul sebagai bentuk pengembangan atas penyamakan kulit babi yang digunakan oleh kalangan militer Amerika Serikat. Saat itu kulit babi memang dianggap sebagai salah satu bahan kulit paling tahan lama sehingga membuat pemerintah negara adikuasa itu tertarik menggunakannya sebagai peralatan pelindung para tentara.

Inovasi itu membuat Victor Krause, petinggi direksi senior Wolverine tertarik. Namun uniknya, justru sang manajer penjualan yakni James Gaylord Muir memberikan ide nama Hush Puppies. Nama ini tercipta saat Muir melihat petani melempar makanan hush puppies agar anjingnya yang menggonggong bisa tenang. Hal itu membuat Muir ingin menciptakan sepatu yang sangat nyaman hingga mampu membuat anjing tenang.

Kebangkitan Hush Puppies dari Mulut ke Mulut

Sebelum ada banyak pihak yang jual Hush Puppies original seperti saat ini, nasib sepatu kulit ini justru pernah di ujung tanduk. Karena sepatu klasik dengan bahan kulit suede, sol ringan dan karet mentah ini penjualannya melorot tajam. Berkurang drastis hingga cuma mencapai 30 ribu pasang per tahun, sempat membuat Wolverine ingin menghentikan produksi Hush Puppies.

Namun keajaiban untuk Hush Puppies terjadi pada medio akhir 1994 awal 1995. Saat itu dua eksekutif mereka yakni Owen Baxter dan Geoffrey Lewis bertemu dengan seorang desainer asal New York di acara pembukaan cabang rumah mode. Mereka bertiga pun berbincang mengenai sepatu Hush Puppies yang mendadak digandrungi para hipster di cafe-cafe kawasan bisnis Manhattan.

Saat itu baik Baxter dan Lewis begitu tidak percaya kalau sepatu yang dianggap ketinggalan jaman itu mendadak populer. Namun berturut-turut banyak desainer fashion dunia yang beramai-ramai memakai atau mengenalkan Hush Puppies seperti John Barllet, Ana Sui hingga Joel Fitzgerald. Promosi dari mulut ke mulut itu meningkatkan nilai jual Hush Puppies original yang jadi 430.000 pasang pada 1995.

Cuma berselang setahun, penjualan Hush Puppies melejit hingga empat kali lipat. Tak butuh waktu lama bagi Hush Puppies untuk menjadi salah satu item fashion ngetren para remaja Amerika. Ditambah dengan berbagai penghargaan di dunia fashion, Hush Puppies pun mengukuhkan diri sebagai salah satu brand global ternama.

Keunggulan Sepatu Hush Puppies

Nyaman Dipakai

Lepas dari keberuntungan yang mengangkat nama Hush Puppies dari keterpurukan, sepatu kulit ini sebetulnya memiliki banyak keunggulan. Dengan bahan kulit terbaik, tak heran kalau banyak toko yang memilih untuk jual Hush Puppies original. Karena kulit yang digunakan mampu memberikan kesan lembut dan kenyamanan tersendiri. Kulit berkualitas ini yang akhirnya membuat Hush Puppies bisa dipakai beraktivitas apapun.

Desain Elegan

Sebagai brand sepatu internasional kontemporer, Hush Puppies menawarkan desain yang begitu eksklusif. Tak heran kalau toko yang jual Hush Puppies original selalu begitu percaya diri menyebutkan jika brand ini merupakan sepatu dengan desain casual pertama di dunia. Memberikan kesan yang mampu mengekspresikan gaya hidup santai akhirnya membuat Hush Puppies identik dengan kelompok pengguna remaja.

Produknya Banyak

Hush Puppies saat ini menjadi referensi banyak orang untuk mengoleksi sepatu dengan merk ternama. Tak melulu digunakan oleh kaum pria, perempuan dan anak-anak pun menjadi pangsa pasar sepatu kulit ini. Bahkan saat ini, Hush Puppies tidak cuma punya sepatu saja karena mayoritas toko yang jual Hush Puppies original juga menyediakan sandal, flat shoes, moccasin, loafers, heels sampai sneakers.

Hush Puppies Jadi Sepatu Idaman

Tak Sulit Cari Pihak yang Jual Hush Puppies Original

Berangkat dari sebuah ide yang revolusioner, Hush Puppies pun tetap mampu menginspirasi hingga saat ini. Hal inilah yang membuat banyak negara tertarik untuk menyediakan toko yang jual Hush Puppies original termasuk Indonesia. Namun bagi Anda yang tak punya waktu untuk pergi ke gerai Hush Puppies, tak perlu khawatir karena Anda bisa langsung membeli di website 9to9Online.co.id

Sebagai toko yang jual Hush Puppies original, yang memberikan berbagai penawaran menggiurkan seperti promo, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Jaminan Kualitas di Produk Yang Asli

Karena produk Hush Puppies memiliki popularitas mendunia, akhirnya ada banyak sekali oknum yang berusaha menawarkan barang dengan kualitas rendahan. Hal seperti inilah yang harus hindari karena hanya 9to9Online  yang menawarkan produk-produk original sehingga Anda tak akan merugi jika membeli produk fashion ini.

 

Leave a Comment