Wah Koper Ini Jalan Sendiri Dan Mengikuti Pemiliknya

 

Kemajuan teknologi semakin mencengangkan saja, termasuk dalam dunia traveling. Jika kamu sering merasa direpotkan karena harus menggeret dan mengangkat koper, kini inovasi terbaru dibuat untuk memudahkan para traveler.

Travelmate Robotics perusahaan asal San Fransisco, Amerika Serikat mengembangkan terobosan terbaru yakni teknologi koper canggih yang mereka sebut dengan Travelmate. Dilirik dari halaman situs resminya, koper ini bisa berjalan sendiri dan mengikuti pemiliknya, bahkan menghindar bila ada yang menghalangi jalannya.

Kemampuan lainnya, koper ini bisa berjalan hingga 10,8 kilometer dengan posisi horisontal dan vertikal. Bahkan dalam posisi vertikal, koper ini mampu mendorong objek di depannya dengan berat tertentu. Benar-benar cocok untuk kamu yang malas mengangkat koper saat traveling.

Fitur lainnya, kamu tidak perlu mati gaya bila kehabisan baterai di ponselmu. Pasalnya koper ini memiliki slot untuk charge ponselmu. Sementara untuk daya tahan baterai koper sendiri mencapai empat jam.

Untuk ukuran dan warnanya sendiri, produk ini menyediakan tiga ukuran, yaitu; small, medium, dan large dan beragam pilihan warna mulai dari biru, merah, hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nantinya, koper ini akan terintegrasi dari smartphonemu untuk mengontrol gerak-geriknya. Seperti merekam lokasi pemiliknya sehingga koper ini dapat mengikuti sang pemilik tanpa harus ditarik atau didorong.

Atau karena Travelmate juga dilengkapi dengan kamera opsional sehingga bisa digunakan untuk berpatrol di rumah ketika kamu sedang berpergian.

Tertarik memilikinya? kamu diharuskan pesan terlebih dahulu di situs resminya dengan harga mulai dari USD 399 (Rp 5,3 juta). Oiya kamu juga harus menunggu hingga Juni 2017 untuk bisa memilikinya.

Artikel lainnya:

1.Koper Canggih Bisa Charger Penuh Baterai Laptop dan Hp

2.Skysaver Saver Backpack, Penolong Saat Kebakaran

3.Tips Agar Kulit Tak Gosong Saat di Pantai

 

 

 

 

 

 


Leave A Reply

Please Login to Leave a Reply