10 Artis dengan Gaya Terbaik di Billboard Music Awards 2020

ulinulin.com – Masih dalam keadaan pandemi, Billboard Music Awards 2020 memutuskan untuk menggelar ajang penghargaan tahunannya secara virtual. Bukan berarti seadanya, deretan artis yang hadir tetap bergaya glamor dan statement dengan pakaian rancangan desainer dunia. Mulai dari Billie Eilish dengan outfit serba Gucci hingga Sia yang tampil mengisi acara dengan perpaduan warna pink dan kuning yang catchy.

Yuk intip beberapa artis dengan outfit terbaik di Billboard Music Awards 2020. Siapa favoritmu?

1. Julia Michaels menggunakan tutu dress rancangan Bicholla yang dipasangkan dengan edgy boots milik Gianvito Rossi.

2. Lizzo menggunakan one shoulder dress yang dibuat khusus oleh Christian Siriano dengan detail typography “VOTE” yang statement.

3. Selalu tampil maksimal di setiap tahun, Cher menggunakan miniskirt-set beraksen crystal chains dan sequin yang disempurnakan dengan embellished heels.

4. Taraji P. Henson tampil sensual dengan off shoulder gown beraksen slit tinggi rancangan Alexandre Vauthier dan heels rancangan Pierre Hardy.

5. Gaya Kelly Clarkson di karpet merah sebelum memandu acara Billboard Music Awards 2020 dengan silver metallic fringed dress yang super glamor.

6. Billie Eilish menggunakan outfit serba silk dari Gucci, plus masker yang matching.

7. Alicia Keys mengandalkan bedazzled catsuit rancangan Yousef Aljasmi yang dilengkapi dengan perhiasan milik Sanjay Kasliwal.

8. Nggak pernah absen tampil nyentik, pada Billboard Music Awards 2020, Sia tampil menggunakan pink bow dress rancangan Dolce & Gabbana Alta Moda dengan pita rambut warna kuning yang nggak kalah statement.

9. Nicole Richie menggunakan pakaian see-through yang berasal dari koleksi spring 2021 Christian Siriano dan perhiasan milik Anita Ko.

10. Hampir memperlihatkan seluruh lekuk tubuh, Doja Cat hadir dengan sheer dress rancangan Georges Hobeika yang disempurnakan dengan heels milik Amina Muaddi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”