10 Artis Laki-Laki Berinisial R yang Sukses Jadi Bintang Sinetron

ulinulin.com – Kebanyakan artis Indonesia memulai kariernya dari menjadi bintang sinetron. Beberapa artis berinisial R ini telah terkenal sebagai bintang sinetron.

Hampir setiap hari selalu ada sinetron yang diputar di televisi nasional. Beragam genre, tentu dengan berbagai jenis artis juga yang terlibat.

Para artis laki-laki ini memiliki karier berakting di sinetron, bahkan beberapa di antaranya dijuluki Raja Sinetron. Untuk Mama yang penasaran, inilah daftar artis laki-laki berinisial R yang punya karier di sinetron seperti yang dirangkum .

1. Ricky Harun yang memulai karier di tahun 2005

Ricky sudah tidak asing dengan dunia entertainment. Meski begitu, ia baru mencoba main sinetron di tahun 2005 yang berjudul Pinokio dan Peri Biru. Dari sanalah ia kemudian jatuh cinta dengan dunia entertainment.

2. Rangga Azof yang mulai naik daun di tahun 2019

Mengawali karier sebagai pemain film, Rangga Azof baru turun ke dunia sinetron di tahun 2019. Kala itu ia bermain sebagai Aslan di sinetron Cinta Buta.

Sinetron yang dimainkan bersama Nikita Willy ini mendapat penghargaan di Festival Film Bandung.

3. Rezky Aditya yang dikenal pertama kali sebagai Marvel

Sudah turun ke dunia sinetron dari tahun 2004, Rezky Aditya mulai dikenal publik saat perannya sebagai Marvel di sinetron Melati untuk Marvel.

Sampai sekarang, suami dari Citra Kirana ini masih aktif bermain sinetron. Proyek terakhirnya adalah Aku Titipkan Cinta.

4. Raffi Ahmad yang dulu sempat menjadi pemeran pendukung

Di tahun 2002, Raffi menjadi pemeran pendukung di sinetron berjudul Tunjuk Satu Bintang. Namun namanya baru dikenal masyarakat saat ia bermain dalam Senandung Masa Puber dan beradu peran dengan Bunga Citra Lestari.

Kini ia sudah tidak bermain sinetron lagi namun masih aktif menjadi presenter.

Editors’ Picks

5. Raihan Khan yang punya darah campuran

Namanya saja sudah menarik perhatian. Bukan tanpa alasan, Raihan Khan memang punya darah keturunan Pakistan. Hal ini juga terlihat dari bentuk wajahnya.

Raihan bermain sinetron pada tahun 2012 dengan judul Tendangan Si Madun. Ia main di Dunia Terbalik sebagai Edward dan dari sanalah namanya makin terkenal.

6. Roger Danuarta yang aktif di serial dan FTV

Roger Danuarta pertama kali tampil di sinetron berjudul Jin dan Jun. Sinetron ini bisa dibilang sebagai satu-satunya sinetron yang dibintanginya. Setelah itu, ia sibuk bermain serial TV dan FTV.

7. Rafi Cinoun yang juga aktif di sitkom

Rafi Faryabi dikenal dengan nama panggung Rafi Cinoun. Ia merupakan seorang aktor, komedian, dan presenter. Ia banyak bermain dalam film, sitkom, sinetron, bahkan menjadi presenter di banyak acara.

8. Rama Michael yang wara wiri di sinetron

Rama Michael membintangi banyak sinetron, jadi Mama sudah tidak asing dengan wajahnya, kan? Sinetron pertamanya adalah Anak Cucu Adam yang tayang pada tahun 2005.

Sedangkan sinetron terakhirnya adalah Panggilan yang tayang pada awal tahun ini. Artis blasteran Amerika ini telah menikah dengan Chika Friska di tahun 2012 silam.

9. Randy Martin yang jadi Tristan

Memerankan Tristan Juliano dalam sinetron berjudul Putri untuk Pangeran, Randy Martin digandrungi banyak perempuan lantaran parasnya yang menawan. Tak heran, ya, Ma, karena Randy bukan sekadar aktor, namun ia juga model.

Laki-laki kelahiran tahun 1998 ini juga memiliki suara yang indah, lho.

10. Randy Pangalila yang banyak membintangi FTV

Mendengar nama Randy Pangalila, Mama pasti sudah hafal yang mana wajahnya. Laki-laki kelahiran tahun 1990 ini pertama kali main sinetron di tahun 2007 dan pertama kali main film di tahun 2008.

Sampai sekarang, ia pun masih aktif main sinetron. Menurut kabar, ia akan bermain juga di sinetron baru yang berjudul Sang Diva. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Itu dia daftar laki-laki berinisial R yang juga sibuk main sinetron.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”