10 Brand Parfum Dunia Paling Populer yang Wajib Diketahui!

ulinulin.com – Bau yang menyengat dari tubuh seseorang tentu saja menjadi hal yang mengganggu kenyamanan semua orang. Selain mengganggu diri sendiri, bau tak sedap juga mengganggu orang-orang di sekitar.

Banyak cara dilakukan orang untuk menghilangkan serta menghindari bau pada tubuhnya. Salah satu cara untuk menghindari bau yang tak diinginkan adalah menggunakan parfum.

Dengan parfum, tubuh akan menjadi lebih harum dan terkesan segar. Selain dapat menambah rasa percaya diri, parfum dengan aroma yang sedap akan membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat kita. Dengan ini, kamu tak perlu lagi khawatir akan bau yang tak diinginkan menghampiri.

Saat ini, banyak sekali brand parfum yang menyajikan aroma sedap dan wangi yang khas. Bahkan, beberapa brand parfum berhasil mengepakkan sayapnya ke kancah internasional berkat aromanya yang digemari banyak orang.

Brand-brand tersebut berhasil menjadi brand parfum terkenal dan terpopuler dari masa ke masa. Penasaran kan apa saja sih brand parfum paling populer di dunia? Yuk simak pemaparannya di bawah ini!

1. Anna Sui

Brand parfum dunia paling populer yang pertama ada Anna Sui. Anna Sui adalah seorang desainer yang terkenal akan brand parfum mewahnya yang berhasil mendunia. Anna Sui merupakan sosok yang puitis dan feminim. Sifatnya ini direfleksikan pada koleksi parfum miliknya.

Koleksi parfum Anna Sui memiliki aroma yang variatif. Botol parfumnya dibuat dengan desain yang unik mulai dari menyerupai handbag, berbentuk boneka yang lucu, hingga melambangkan peri.

Salah satu parfum Anna Sui yang paling recommended adalah La Nuit De Boheme Eau de Toilette yaitu parfum dengan aroma fruity, floral, dan woody.

Selain unik, botol parfum Anna Sui dibuat dengan warna-warna yang mahal sehingga terkesan mewah dan glamour. Harga setiap parfumnya berbeda-beda mulai dari 300 ribuan saja.

2. Beyonce Heat

Beyonce Knowles merupakan seorang penyanyi ternama dunia yang berhasil menciptakan brand parfum terkenal bernama Beyonce Heat.

Brand parfumnya ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 berbarengan dengan tur dunia yang dilakukan Beyonce. Harga parfumnya juga disesuaikan dengan beberapa jenis koleksi parfum yang ada yakni mulai ratusan ribu rupiah.

Dari segi aroma, Beyonce Heat banyak mengkombinasikan beberapa aroma seperti floral dan vanila. Yang menjadi keunikan tersendiri dari parfum Beyonce Heat ini adalah aromanya dapat berubah pada beberapa fase. Tentu saja seluruh aroma yang ada merupakan aroma yang sedap lagi harum menyegarkan.

3. Bvlgari

Bvlgari merupakan salah satu brand fashion asal Roma, Italia. Meski pada awalnya Bvlgari berfokus pada produk pakaian dan aksesoris, akan tetapi seiring berjalannya waktu, Bvlgari juga memproduksi parfum. Koleksi parfum yang ditawarkan Bvlgari bermacam-macam baik itu bagi wanita maupun pria.

Salah satu jenis parfum Bvlgari yang paling digemari oleh para pria adalah Bvlgari BLV Pour Homme EDT for Man dengan aroma khas yang manly.

Sementara itu, bagi wanita, parfum jenis Bvlgari Rose Essentielle adalah yang paling best seller. Parfum berharga jutaan rupiah ini dikemas pada sebuah botol kaca yang didesain dengan elegan dan tampak istimewa.

Parfum pria dan wanita memiliki aroma yang berbeda. Beberapa aroma yang bisa kamu dapatkan pada parfum Bvlgari ini mulai dari aroma mawar, musk, sandalwood, dan patchouli.

4. Hugo Boss

Siapa yang tak kenal dengan Hugo Boss? Hugo Boss merupakan salah satu rumah mode dunia kelas atas yang sudah mendirikan tokonya di 100 negara, termasuk Indonesia. Rumah mode yang bermarkas di Jerman ini dikenal dengan produk parfumnya dengan aroma maskulin yang khas.

Bukan hanya untuk pria, koleksi parfum Hugo Boss juga tersedia untuk para wanita. Beberapa jenis parfum Hugo Boss yang paling populer adalah Hugo Boss Bottled Intense EDT dan Hugo Boss Femme EDP.

Koleksi parfum milik Hugo Boss dibuat dengan aroma khas yang elegan dan cocok untuk kamu para pekerja kantoran agar semakin terkesan maskulin nan mempesona.

5. Chanel

Next, ada Chanel, salah satu brand fashion paling terkenal yang ada di dunia. Tak hanya bergerak di bidang fashion khususnya pakaian, Chanel juga mengeluarkan beberapa koleksi parfum, lho! Salah satu parfum Chanel yang paling recommended adalah Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum.

Parfum yang memiliki aroma floral ini dipadukan dengan wangi vanila yang manis. Tak hanya itu, masih banyak kok koleksi parfum lain yang tak kalah recommended dari brand yang satu ini. Bukan cuma untuk wanita, Chanel juga menyediakan koleksi parfum untuk pria dengan aroma segar dan terkesan modern.

Parfum Chanel dikemas menggunakan botol kaca dengan desain simple namun tetap terkesan mewah dan elegan. Seluruh parfum yang ditawarkan Chanel memiliki kekuatan dan ketahanan yang cukup lama. Dengan ini, kamu tak perlu khawatir dihinggapi bau tak sedap ketika beraktivitas seharian.

6. Hermes

Terkenal dengan produk tasnya yang berkualitas dan mewah, siapa sangka, Hermes juga punya produk parfum mewah dengan aroma yang banyak disukai para pecinta parfum.

Koleksi parfum Hermes tersedia untuk wanita juga pria. Parfumnya sangat unik karena dapat mengalami perubahan aroma pada beberapa fase tertentu.