10 Lip Tint yang Bagus untuk Remaja dan Anak Sekolah

ulinulin.com – Lip tint adalah produk pewarna bibir yang sedang naik daun di kalangan para remaja di Indonesia. Pasalnya tip tint ini memiliki formula yang lebih ringan karena teksturnya benar-benar watery dibanding lipstik. Belum lagi warnanya yang terlihat lebih natural dan alami tapi dapat bertahan lama. Itulah kenapa banyak remaja yang memakai lip tint saat bersekolah karena bibir tetap terlihat natural.

Ada banyak merk lip tint yang tersebar di Indonesia, bahkan produsen kosmetik lokal pun berbondong-bondong mengeluarkan produk ini. Selain itu produk lip tint kini sudah banyak jenisnya, mulai dari watery, gel, cream hingga marker. Hal terpenting dari sebuah lip tint bukan hanya varian warnanya saja, tapi harganya yang terjangkau dan bersahabat dengan kantong remaja itu penting.

Kira-kira apa salah sih merk lip tint yang cocok untuk digunakan oleh para remaja saat bersekolah? Kamu bisa mendapatkan jawabannya di bawah ini.

1. Tony Moly Delight Lip Tint

Berbicara soal lip tint rasanya kita tidak mungkin melupakan Tony Moly Delight Lip Tint ini. Pasalnya bisa di bilang banyak orang di Indonesia yang kegandrungan lip tint sejak adanya produk Tony Moly ini. Lip tint ini menjadi produk populer di kalangan remaja baik di Korea maupun Indonesia. Jika kamu ingin memakai lip tint ini ke sekolah, kami sarankan untuk memilih shade strawberry agar terkesan fresh.

Tony Moly Delight Tint ini berhasil menarik hati banyak wanita berkat teksturnya yang ringan dengan wangi buah yang menyegarkan. Pasalnya produk ini ternyata mengandung rosehip oil (essence), jojoba oil dan argan oil. Jadi kamu tidak hanya mendapatkan bibir merona saja, tapi bibir yang terhidrasi dan lembab dengan hasil akhir yang matte alami.

2. Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Lip tint lainnya yang paling dicari dan digemari para wanita adalah Etude House Dear Darling Tint Ice Cream. Pasalnya lip tint ini memiliki bentuk yang sangat unik dengan terlihat seperti ice cream yang berbeda dengan kemasan lip tint lainnya. Etude House Dear Darling Tint Ice Cream ini teksturnya water gel dengan 10 pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Faktanya, ternyata 10 pilihan warna ini dipilih sesuai dengan 10 varian rasa ice cream mulai dari coklat, hazelnut hingga rasa buah-buahan. Lip tint ini sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh para remaja bahkan untuk ke sekolah sekalipun. Seperti warna apricot red, red bean red atau watermelon red yang akan membuat bibir kamu terlihat merona alami.

3. Emina Creamy Tint

Produk pewarna bibir yang akhir-akhir ini sedang trend dan hype sekali di kalangan remaja adalah Emina Creamy Tint. Terdiri dari 5 pilihan warna yang cantik, produk satu ini warnanya benar-benar sangat pekat dan pigmented. Emina Creamy Tint ini mungkin dirasa teksturnya agak berat karena bentuknya yang cream tint bukan water.

Tapi karena mengandung apricot dan avocado oil, produk ini akan terasa ringan dan dapat men moisturizer bibir agar tetap lembab. Kamu bisa memakai peach crush atau sunbeam dengan tone warna orange yang fresh dan sangat playfull, warna yang cocok untuk remaja. Tips sebelum memakai lip tint ini adalah jangan lupa untuk memakai sedikit saja lip balm, agar bibir tidak terlalu kering.

4. Peripera Ink Airy Velvet

Lip tint dari Peripera ini tentu akan membuat kamu merasa gemas saat melihat kemasannya. Peripera sebenarnya mengeluarkan banyak produk lip tint, tapi Peripera Ink Airy Velvet ini paling banyak disukai. Alasannya karena lip tint ini terasa sangat ringan karena teksturnya yang watery dengan hasil akhirnya yang blurred alami.

Blurred alami ini maksudnya akan membuat bibir terlihat lebih lembut dan tidak akan terasa lengket. Hal terpenting lainnya, Peripera Ink Airy Velvet ini tersedia dalam 10 varian warna yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mencoba shade beautiful coral pink atau heart grapefruit yang akan membuat bibir terlihat merona alami.

5. Emina Lip Tint Magic Potion

Masih dari Emina Cosmetics, kali ini kita akan membahas mengenai Emina Lip Tint Magic Potion yang super transferproof ini. Terdiri dari enam pilihan warna, kamu bisa tampil dengan bibir merona yang cantik setiap hari di sekolah. Berbeda dengan kebanyakan lip tint yang hasilnya glossy, Emina Lip Tint Magic Potion ini hadir dengan hasil akhir yang semi-matte.

Hebatnya lip tint ini memiliki tekstur yang sangat ringan di bibir dan tidak terasa lengket, sehingga kamu bisa nyaman seharian saat memakainya. Pasalnya memang teksturnya sebagai watery lip tint, membuat produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Kamu bisa memilih warna smitten, summer atau sunglow yang akan membuat penampilanmu terkesan fresh.

6. The Face Shop Disney Edition Watery Tint

Beralih ke merk lip tint lainnya, kali ini kita akan membahas The Face Shop Disney Edition Watery Tint yang sangat lucu. Seperti namanya lip tint ini adalah kolaborasi antara The Face Shop dengan Disney, itulah kenapa packaging lip tint ini seperti kepala Mickey Mouse. Hal paling penting The Face Shop Disney Edition Watery Tint ini tersedia dalam 6 varian warna mulai dari yang soft hingga ke bold.

Jika kamu ingin memakai produk ini ke sekolah, kami merekomendasikan untuk memakai warna pink, coral dan rose. Pasalnya ketiga warna ini tidak terlalu mencolok tapi dapat membuat bibir mu lebih merona dengan tone warna yang alami. Apalagi lip tint water base ini juga sangat long lasting, jadi kamu tidak perlu sering-sering re-apply lip tint ini.