10 Masker untuk Rambut Bercabang Terbaik di Tahun 2022

ulinulin.com – Keramas dan pakai kondisioner memang cukup, tapi itu kalau rambut Anda baik-baik saja tanpa masalah. Kalau rambut Anda kering, kusam, sulit diatur, dan bercabang, berarti Anda membutuhkan perawatan ekstra. Mulailah dengan rutin menggunakan masker rambut.

Hair mask pada dasarnya adalah kondisioner dengan formula yang lebih meresap jauh ke dalam batang rambut dan kulit kepala, sehingga rambut Anda akan jadi sehat dan cantik dengan waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan kodisioner saja. Tapi, hair mask-nya juga sebaiknya jangan asal-asalan. Untuk masalah rambut bercabang, cobalah 10 Masker untuk Rambut Bercabang Terbaik rekomendasi dari Kamini ini. Harganya di bawah Rp 200.000, lho!

Cara Menggunakan Masker Rambut yang Benar

Sebelum membahas mengenai merk masker untuk rambut bercabang, Kamini juga akan membagikan informasi mengenai cara menggunakan masker rambut sendiri di rumah dengan baik dan benar. Simak langsung saja ulasannya di bawah ini.

1. Keramas

Pertama-tama, cucilah rambut Anda dengan menggunakan shampo yang aman dan cocok untuk kondisi rambut yang bercabang. Jangan sampai rambut Anda dalam keadaan kotor saat memakai masker nanti, agar masalah yang dialami rambut Anda tidak bertambah banyak.

2. Pakai Conditioner

Setelah selesai keramas dan membilas rambut Anda, gunakanlah conditioner yang cocok untuk rambut bercabang. Jika sudah selesai, tunggu selama beberapa menit dan bilas rambut menggunakan air dingin.

3. Aplikasikan Masker

Nah, jika rambut Anda sudah selesai dicuci dan dipakaikan conditioner, aplikasikanlah masker secara menyeluruh pada akar hingga ujung rambut. Jangan lupa berikan pijatan lembut ketika menggunakan masker rambut.

10 Masker untuk Rambut Bercabang di Bawah 200K

Hanya memiliki dana terbatas untuk masker rambut? Jangan khawatir, kini Kamini akan merekomendasikan beberapa masker untuk rambut bercabang yang bagus dengan harga bersahabat.

1. Ouai Treatment Masque

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi hair mask nomor 1 dalam list merk masker rambut untuk rambut bercabang terbaik adalah Ouai Treatment Masque. Masker rambut Ouai melakukan peningkatan dari produk mereka yang terdahulu. Mereka menggabungkan formula-formula masker mereka yang sebelumnya lalu menjadikan masker yang lebih mudah digunakan.

Masker rambut Ouai mengandung ekstrak daun artichoke yang berguna untuk membantu memperbaiki ujung bercabang dan mencegah warna rambut memudar. Hair mask ini merupakan hidrator (pemberi hidrasi) dan pelembab yang besar. Sehingga, hair mask ini seakan-akan memberi makan rambut rusak tanpa menambah berat pada rambut (jadi rambut tidak akan lepek). Masker rambut 100 ribuan ini bisa Anda dapatkan di toko online.

2. HairX Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Hair Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Oriflame, brand perawatan seluruh tubuh dan kosmetik asal Swedia ini sangat beken di Indonesia. Oriflame mengeluarkan rangkaian HairX yang dibuat dengan kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan terpilih. Sehingga HairX mampu memenuhi kebutuhan spesifik rambut setiap orang.

Ada sampo, kondisioner, dan masker rambut yang diberi nama Oriflame HairX Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Hair Mask. Merupakan masker rambut yang kaya nutrisi, sehingga kulit kepala dan rambut rusak dapat kembali sehat dan lebih segar. Telah teruji dermatologi.

Biasanya ibu-ibu dan gadis-gadis sebagai distributor yang menawarkannya pada Anda. Tapi, kalau Anda mau membelinya secara online juga bisa, kok! Oriflame HairX Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Hair Mask tersedia di toko online.

3. Pantene Total Damage Care Hair Mask

Cek Harga di Lazada

Pantene Total Damage Care Hair Mask akan memberikan hidrasi mendalam untuk melembabkan dan melindungi kutikula rambut setiap harinya. Gunakan masker rambut ini sebanyak satu minggu sekali untuk merawat rambut, memberikan hidrasi yang diperlukan, sekaligus memperbaiki rambut rusak. Masker rambut seharga Rp 60 ribuan ini bisa Anda beli di toko online.

4. Everline Structura Ceramide A2 Hair Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Everline Structura Ceramide A2 Hair Mask merupakan masker rambut made in Italia. Fungsinya adalah untuk melembutkan, mengencangkan, dan membuat rambut jadi lebih bersinar. Masker ini mengandung A2 ceramides yang mampu mengembalikan vitalitas rambut yang rusak. Serta, dapat memulihkan energi rambut, sehingga rambut kembali bersinar dan berkilau.

5. NR ‘Kur’ Hydrosilk Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

NR ‘Kur’ Hydrosilk Mask diinfus dengan nourishing argan oil, omega 6, dan vitamin E, merupakan masker rambut untuk perawatan rambut kering dan rusak akibat sinar matahari serta proses kimia seperti smoothing, curling, hair dryer, dll. Masker rambut ini seumpama perawatan rambut profesional untuk rambut rusak.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”