10 Merk Cat Rambut Semprot yang Bagus dan Berkualitas 2022

ulinulin.com – Tak puas dengan rekomendasi merk cat rambut temporer yang Kamini bahas beberapa waktu lalu? Tidak masalah, karena Kamini akan membagikan rekomendasi cat rambut semprot pada artikel ini. Cat rambut dalam bentuk spray umumnya juga bersifat temporer, sehingga Anda bisa dengan mudah membersihkan cat tersebut dari rambut Anda.

Seperti biasa, Kamini akan merekomendasikan beberapa merk cat rambut semprot yang bagus dan terbaik. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand yang mengeluarkan produk hair spray color. Nah, langsung saja kita simak daftar merk cat rambut spray terbaik selengkapnya.

Tapi, sebelum Anda beranjak ke pembahasan inti, tidak ada salahnya juga jika Anda mengetahui beberapa informasi penting terkait mewarnai rambut melalui artikel-artikel ini:

Cara Menggunakan Cat Rambut yang Benar

Sebelum membahas mengenai merk cat rambut spray yang bagus, Kamini akan membahas mengenai cara menggunakan cat rambut yang benar. Penasaran? Simak langsung saja ulasan berikut ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

1. Keramas Terlebih Dahulu

Nah, jika Anda ingin menggunakan cat rambut, ada baiknya cucilah rambut terlebih dulu sehari atau dua hari sebelum menggunakannya agar cat rambut tahan lama. Jangan lupa gunakan produk conditioner yang bagus agar rambut Anda tetap lembut dan mudah diatur. Jika sudah selesai, bilas rambut Anda hingga bersih.

2. Tes Produknya

Sebelum memakai produk pewarna rambut, sebaiknya ujilah dulu produk yang ingin Anda gunakan. Pengujian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Anda punya reaksi alergi terhadap produk pewarna rambut yang dipakai.

Jika setelah dicoba muncul kemerahan pada kulit yang disertai rasa panas, sebaiknya hindari penggunaan produk pewarna rambut tersebut. Namun, jika tesnya sudah dilakukan dan tak ada reaksi seperti yang sudah dijelaskan, maka Anda bisa mempraktikkan langkah selanjutnya.

3. Gunakan Kain atau Pakaian Bekas

Agar pakaian yang Anda kenakan tidak terkotori oleh cat pewarna, gunakanlah kain penutup atau kaus bekas sebelum memulai proses pengecatan. Selain melindungi pakaian, menggunakan kain atau kaus bekas juga bisa melindungi anggota tubuh Anda dari cat pewarna rambut. Jangan lupa pakai sarung tangan agar tangan Anda terlindungi selama proses pewarnaan rambut.

4. Aplikasikan Pewarna Rambut

Jika Anda menggunakan produk pewarna rambut berbentuk spray, Anda tidak perlu menyiapkan wadah untuk menampung cat pewarna. Anda tinggal mengaplikasikan cat rambutnya dengan cara disemprotkan langsung ke rambut.

5. Tunggu

Jika Anda sudah selesai mewarnai seluruh bagian rambut, tunggu hingga produknya meresap dengan durasi waktu yang dianjurkan pada petunjuk penggunaan kemasan produknya. Bagaimana, mudah bukan?

10 Merk Cat Rambut Semprot yang Bagus

Nah, setelah membahas cara memakai cat rambut semprot atau spray, kini saatnya kita mengulas tentang beberapa merk cat rambut semprot yang bagus. Apa sajakah itu? Simak langsung pembahasan berikut ini untuk mengetahuinya.

1. COLORSMASH Color Kissed Hairspray

COLORSMASH Color Kissed Hairspray adalah pembuka daftar merk cat rambut semprot yang bagus kali ini. Produk ini memberikan warna temporer untuk rambut Anda dengan efek translucent. Warna-warnanya cerah, sehingga cocok digunakan ketika Anda mau menghadiri pesta atau acara musik.

Dapatkan sensasi seperti menggunakan cat rambut permanen tanpa komitmen dan kerusakan rambut. Walaupun temporer, cat rambut ini memiliki kekuatan yang fleksibel. Dan, cat rambut ini telah dilengkapi dengan aneka nutrisi sehingga tidak hanya mempercantik tampilan rambut tapi sekaligus merawatnya. #GetSmashed sekarang juga!

2. Roux Fanci-Full Instant Color Mousse

Yang satu ini bukan sekedar cat rambut biasa. Pasalnya, Roux Fanci-Full Instant Color Mousse bisa menjaga kelembaban rambut, memperbaiki kerusakan pada rambut, dan menutrisi rambut. Dapat dipastikan bahwa Roux Fanci-Full Instant Color Mousse adalah cat rambut yang aman dan tidak merusak rambut.

Roux Fanci-Full Instant Color Mousse bersifat temporer, yang artinya bisa hilang saat Anda keramas dengan shampo. Keunggulan lain yang dimiliki produk ini adalah ketersediaan pilihan warna yang cukup banyak. Produk ini juga bisa dipakai untuk menata rambut. Jadi, Anda bisa menata sekaligus mewarnai rambut hanya dengan satu produk saja. Cat rambut berbentuk mousse ini tersedia dalam 11 pilihan warna menarik.

3. L’Oréal Paris MAGIC Root Cover Up

Ketika mewarnai rambut, maka akar rambut adalah bagian yang akan paling cepat pudar. Selain karena rambut kita tumbuh memanjang, bagian akar rambut paling banyak terkena sinar matahari. Untuk mengatasinya, gunakan lah L’Oréal Paris MAGIC Root Cover Up.

Dalam tiga detik saja, warna rambut Anda jadi sempurna kembali tanpa akar rambut yang warnanya berbeda lagi. Selain berguna untuk menyamarkan warna akar rambut secara temporer, cat rambut ini juga bisa dipakai untuk meng-cover uban, loh. Formulanya ringan tapi warnanya bomb banget, tidak lengket di rambut, tidak mengandung amonia dan peroksida, lalu cat rambut ini juga tidak akan luntur kecuali Anda keramas.

4. Schwarzkopf BlondMe Instant Blush

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”