10 Merk Catok Curly yang Bagus dan Recommended 2022

ulinulin.com – Tidak semua merk catok rambut yang bagus bisa dipakai untuk sekalian mengeriting rambut. Jika Anda memiliki jenis catokan yang hanya bisa meluruskan rambut, maka Anda perlu memiliki alat catok curly jika ingin membuat tatanan rambut keriting. Pertanyaannya, adakah merk catok curly yang bagus dan berkualitas di pasaran Indonesia? Tentu saja ada.

Bagi Anda yang bingung memilih merk catok curly yang bagus dan recommended, Kamini akan memberi informasi lengkap mengenai merk catok curly terbaik di tahun ini. Anda bisa memilih catokan sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Alat Catok Curly dengan Benar

Sebelum membahas mengenai merk alat catok curly yang bagus, Kamini akan membagikan informasi tentang cara menggunakan alat catok dengan baik dan benar. Simak ulasan berikut untuk mengetahui langkah-langkahnya.

1. Jepit Rambut dan Panaskan Alat

Sambil mengatur suhu alat, jepit rambut ke atas menggunakan penjepit rambut dan sisakan rambut yang akan dicatok. Atur suhunya menjadi medium atau gunakan suhu terendah, karena proses mencatok rambut curly memakan waktu lebih banyak ketimbang mencatok rambut menjadi lurus.

2. Mulai Mencatok Rambut

Setelah menunggu selama tiga hingga lima menit, mulailah proses mencatok dengan menjepit bagian atas rambut menggunakan catokannya. Gulung rambut dengan sesuai dengan keinginan Anda. Saat gulungan sudah mencapai ujung rambut, tunggu selama lima hingga sepuluh detik sebelum melepas alat catoknya. Ulangi prosesnya hingga selesai, ya.

3. Semprotkan Hairspray

10 Merk Catok Curly yang Bagus

Nah, sekarang Kamini akan membagikan daftar 10 merk catok curly yang bagus. Penasaran? Simak langsung saja ulasan berikut untuk mengetahuinya.

1. ghd Curve Soft Curl Tong

* sumber: www.ghdhair.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi merk catok curly yang bagus yang selanjutnya adalah ghd Curve® Soft Curl Tong. Catokan keriting ini dilengkapi dengan teknologi khas ghd, yaitu tri-zone technology untuk rambut keriting yang nampak lebih sehat dan lebih tahan lama sepanjang siang dan malam.

2. Remington Curling Wand with Silk Ceramic Advanced Technology

* sumber: www.remingtonproducts.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Remington Curling Wand with Silk Ceramic Advanced Technology adalah merk catok curly yang bagus yang selanjutnya. Dapatkan rambut keriting yang super cantik ala salon dengan catokan keriting dari Remington ini. Catok keriting Remington telah dilengkapi dengan Silk Ceramic Advanced Technology. Bisa dibilang kalau catokan keriting dari Remington merupakan yang terbaru dan tercanggih.

Kenapa? Karena advanced ceramic curling iron-nya telah dilapisi oleh protein sutra sungguhan yang memberikan lebih banyak konten keramik daripada alat pengeriting tradisional. Dengan menggunakan catokan curly Remington, rambut Anda akan nampak ikal yang cantik dengan tingkat kerusakan rambut yang jauh lebih rendah daripada catokan keriting lainnya.

3. Babyliss Pro Perfect Curl

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah catokan curly yang sedang hits saat ini. Ya, Babyliss Pro Perfect Curl adalah catokan curly yang best-seller di berbagai online shop yang ada di Instagram. Mengapa alat ini menjadi produk terlaris? Pasalnya, catokan ini bisa menghasilkan 3 variasi model keriting, mulai dari natural, gelombang, sampai dengan spiral.

Keunggulan lain dari alat ini adalah terdapat lapisan keramik yang dapat menyerap panas berlebihan, sehingga Anda tidak perlu khawatir rambut menjadi rusak. Babyliss Pro Perfect Curl dijual mulai harga 300 sampai 600 ribu rupiah, tapi Anda harus selektif dalam memilih karena banyak produk Babyliss palsu di pasaran.

4. T3 Whirl Trio Interchangeable Styling Wand

Bagi Anda yang suka berganti-ganti tatanan rambut, tetapi tidak ingin ke salon, gunakan saja T3 Whirl Trio Interchangeable Styling Wand. Ini adalah catok curly yang dilengkapi dengan 3 aksesori tambahan untuk membuat rambut keriting dengan model yang berbeda-beda. Catok curly ini sangat ideal untuk rambut panjang.

Di samping itu, T3 juga menambahkan 5 pengaturan suhu panas pada produk ini. T3 Whirl Trio Interchangeable Styling Wand dilengkapi dengan teknologi ion untuk mengunci kultikula rambut guna menampilkan rambut bergelombang yang halus dan mengkilap.

5. Repit L – Curling Iron

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Repit L – Curling Iron merupakan inovasi terbaru dari edisi pengeriting rambut Repit sebelumnya. Kini catokan keriting dari Repit jadi semakin minimalis, stylish, dan cantik dengan pilihan warna girly, yaitu rose pink. Barel catokan ini dibuat dari titanium dengan diameter yang lebih tebal dan panjang dari seri sebelumnya. Pengeriting rambut ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki rambut panjang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”