10 Merk Eyeliner Cair yang Bagus dan Tahan Lama 2022

ulinulin.com – Meskipun eyeliner cair adalah jenis eyeliner yang paling susah digunakan, tetapi peminat dari eyeliner yang satu ini sangat banyak. Cara menggunakan eyeliner cair sebetulnya tidak sulit jika Anda sudah terbiasa. Bahkan, dengan eyeliner cair Anda bisa membingkai mata dengan teknik-teknik yang sedang tren saat ini.

Setelah membahas mengenai merk eyeliner pensil sampai dengan merk eyeliner spidol terbaik, kini saatnya Kamini memberikan informasi mengenai merk eyeliner cair yang bagus. Kami akan merekomendasikan merk liquid eyeliner dari brand kosmetik lokal maupun luar negeri.

10 Merk Eyeliner Cair yang Bagus dan Tahan Lama

1. MAC Liquidlast Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sebagian orang merasa malas memakai eyeliner cair karena jenis eyeliner ini disinyalir sering meluber dan meninggalkan noda. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut jika menggunakan MAC Liquidlast Liner. MAC menjamin bahwa produk eyeliner yang satu ini tidak akan meninggalkan noda.

Ujung kuas aplikator yang sangat ramping dan presisi memudahkan Anda untuk membuat goresan yang tipis atau tebal di sekitar mata. Daya tahan yang ditawarkan MAC Liquidlast Liner juga tergolong sangat kuat. Anda harus menggunakan eye remover yang kuat untuk menghapus bekas eyeliner ini. Dapatkan MAC Liquidlast Liner seharga 488 ribuan.

2. Urban Decay Razor Sharp Liquid Eyeliner

* sumber: www.temptalia.com

Cek Harga di Shopee

Urban Decay Razor Sharp Liquid Eyeliner adalah sebua eyeliner cair dengan kuas ramping, sehingga Anda dapat membuat garis yang presisi. Formula eyelinernya sangat pigmented dan kuat seharian penuh tanpa luntur atau pun bergeser. Kerennya, eyeliner ini hadir dalam banyak sekali warna-warna metalik yang menarik. Anda bisa menemukan produk ini di toko online.

3. Make Up For Ever Ink Liner Matte Liquid Eyeliner

Cek Harga di Shopee

Terinspirasi dari kuas untuk membuat tulisan kaligrafi, Make Up For Ever menciptakan sebuah kuas yang sama sebagai aplikator untuk mengaplikasikan eyeliner di mata. Anda bisa menemukan kuas ini dalam Make Up For Ever Ink Liner Matte Liquid Eyeliner.

Selain memiliki keunggulan pada kuasnya, produk ini juga menyediakan eyeliner cair yang berkualitas dengan warna yang sangat pekat. Di samping itu, Anda juga mendapatkan hasil yang tampak matte dengan menggunakan eyeliner ini. Bahkan, produk ini juga mampu bertahan dalam waktu yang lama.

4. Bobbi Brown Long-Wear Liquid Liner

* sumber: www.allure.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bobbi Brown Long-Wear Liquid Liner adalah rekomendasi merk eyeliner cair yang bagus selanjutnya. Warna dan garis yang intens merupakan kekuatan dari eyeliner ini. Hadir dalam warna-warna bold dengan sentuhan glitter yang dibuat dari mutiara warna-warni untuk mempertajam tampilan mata Anda. Eyeliner ini sangat aman, karena selain terbebas dari paraben, eyeliner ini dibuat tanpa ftalat, sulfat, sulfit, bahkan gluten-free juga.

5. Etude House Oh My Eyeline

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Etude House adalah brand kosmetik yang berasal dari Korea. Namun, produk-produk Etude House sudah banyak dijual di Indonesia. Salah satu produk best-seller dari Etude House adalah Oh My Eyeline, yang merupakan eyeliner cair dengan pigmen warna yang kuat. Produk ini diformulasikan untuk menciptakan garis dengan warna pekat yang tahan lama.

Kuasnya yang sangat runcing memudahkan Anda mengaplikasikan eyeliner ini dari sudut bagian dalam mata hingga keluar. Etude House Oh My Eyeline tersedia dalam warna hitam, coklat, biru dan abu-abu. Anda bisa membelinya secara online.

6. Rimmel Exaggerate Eye Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kriteria merk eyeliner cair yang bagus adalah yang bersifat waterproof. Salah satu produk yang memenuhi kriteria tersebut adalah Rimmel Exaggerate Eye Liner. Ini adalah eyeliner yang dilengkapi dengan kuas aplikator dengan ujung yang sangat presisi. Anda bisa menciptakan riasan mata yang natural maupun dramatis menggunakan Rimmel Exaggerate Eye Liner.

Untuk varian yang satu ini, Anda bisa memilih salah satu warna yang Anda sukai, baik itu Black Park, Cappuccino, Nude, dan Extreme Black. Rimmel Exaggerate Eye Liner dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni hanya sekitar Rp 70 ribuan rupiah saja.

7. Maybelline Hypermatte Liquid Liner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maybelline terkenal sebagai salah satu brand yang menghasilkan eyeliner dengan kualitas yang luar biasa baik. Bahkan, Maybelline menawarkan eyeliner cair yang bisa memberikan hasil akhir yang matte. Ya, Maybelline Hypermatte Liquid Liner adalah eyeliner cair pertama yang memberikan hasil matte.

Maybelline hanya menyediakan satu warna saja untuk produk ini, yaitu hitam. Produk ini termasuk eyeliner yang waterproof, smudge-proof, dan heatproof. Bahkan, eyeliner ini juga dilengkapi dengan kuas aplikator yang lembut untuk menghasilkan garis dengan warna yang intens. Anda bisa membeli eyeliner ini secara online.

8. LT Pro Longer Wear Eye Liner Liquid

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”