10 Merk Eyeshadow Primer yang Bagus dan Berkualitas 2022

ulinulin.com – Untuk merias kelopak mata tidak cukup dengan menggunakan merk eyeshadow yang bagus saja. Anda harus menggunakan eyeshadow primer agar eyeshadow yang Anda aplikasikan di kelopak mata lebih awet dan tahan lama. Manfaat dari eyeshadow primer adalah menahan minyak alami di kelopak mata agar eyeshadow tidak menggumpal. Selain itu, primer juga bisa menghaluskan permukaan kelopak mata.

Sayangnya, banyak orang yang mengabaikan manfaat eyeshadow primer dan cenderung langsung memakai eyeshadow setelah mengaplikasikan foundation. Padahal, eyeshadow primer bisa membuat makeup Anda lebih tahan lama. Ingin mencoba untuk memakai eyeshadow primer? Yuk, simak rekomendasi merk eyeshadow primer yang bagus dari Kamini ini.

10 Merk Eyeshadow Primer yang Bagus

1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak mau ketinggalan dengan kompetitor lainnya, Urban Decay juga mengeluarkan eyeshadow primer dengan 3 varian warna yang berbeda. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion menyediakan warna Original, Eden, dan Minor Sin. Ketiga warna dari eyeshadow primer ini bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Uniknya, produk ini memiliki daya tahan yang cukup lama, yaitu selama 24 jam penuh.

Eyeshadow primer berkualitas tinggi ini juga bersifat waterproof. Dengan kata lain Urban Decay Eyeshadow Primer Potion akan menjaga warna eyeshadow Anda agar tidak luntur saat terkena keringat.

2. Laura Mercier Eye Basics

Cek Harga di Shopee

Sering menggunakan eyeshadow tapi setelah beberapa jam warnanya akan berubah dan memudar karena terkena keringat? Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa menggunakan Laura Mercier Eye Basics sebelum memakai eyeshadow. Produk ini dirancang agar dapat mempertahankan warna eyeshadow dalam kondisi apa pun.

3. MAC Prep + Prime 24-Hour Extend Eye Base

Brand M·A·C memang selalu mengeluarkan barang-barang bagus. Salah satunya adalah MAC Prep + Prime 24-Hour Eye Base, yaitu sebuah primer inovatif yang akan membuat eye makeup Anda nampak fresh dan vibrant sepanjang hari. Primer ini mengandung formula tahan keringat dan cuaca, sehingga riasan mata Anda tidak akan memudar, patah pada kelopak mata, atau pun luntur.

Jangan takut merasa sesuatu mengganjal mata Anda, karena primer ini sangat ringan. Selain itu, MAC Prep + Prime juga dilengkapi dengan antioksidan dari vitamin E untuk menutrisi kulit pada area mata. Tampil prima selama 24 jam dengan MAC Prep + Prime 24-Hour Eye Base.

4. NYX Professional Makeup Eye Shadow Base

Cek Harga di Shopee

NYX Professional Makeup Eye Shadow Base merupakan sebuah eyeshadow primer berbentuk jar. Produk ini mengklaim dapat meningkatkan intensitas, daya tahan, dan pigmentasi eyeshadow Anda. Uniknya, eyeshadow primer keluaran NYX ini hadir dalam tiga warna, yaitu Skin Tone (warna kulit), White Pearl (putih) dan Black.

Eyeshadow base warna hitam dapat meningkatkan dimensi dan drama dari riasan mata Anda, cocok buat pergi ke pesta. Sedangkan untuk seri Skin Tone dan White Pearl cocok dikenakan kapan saja, bahkan untuk penggunaan sehari-hari sekalipun. Base eyeshadow seharga Rp 100 – 150 ribuan ini bisa Anda temukan di toko online.

5. NARS Pro-Prime™ Smudge Proof Eyeshadow Base

* sumber: www.makeupalley.com

Primer ringan yang satu ini akan membuat kulit kelopak mata menjadi lebih halus sehingga lebih mudah ketika memakai eyeshadow. Ya, NARS Pro-Prime™ Smudge Proof Eyeshadow Base adalah primer yang berasal dari deep-sea extract dan antioxidant rice extract.

Eyeshadow primer ini akan cepat mengering sehingga Anda bisa langsung mengaplikasikan eyeshadow. NARS Pro-Prime™ Smudge Proof Eyeshadow Base akan memaksimalkan warna eyeshadow yang Anda gunakan. Selain itu, warna eyeshadow lebih tahan lama sepanjang hari, sehingga Anda tidak perlu melakukan touch up.

6. bareMinerals Prime Time Eyeshadow Primer

Merk eyeshadow primer yang bagus selanjutnya adalah bareMinerals Prime Time Eyeshadow Primer. Sangat penting untuk memaksimalkan intensitas warna eyeshadow untuk riasan wajah yang sempurna. Maka itu, gunakanlah bareMinerals Prime Time Eyeshadow Primer, karena produk ini mampu menyediakan alas yang sempurna untuk eyeshadow favorit Anda.

Produk ini didesain untuk tidak kisut/melipat walaupun di bagian lipatan kelopak mata. Primer eyeshadow ini juga akan menjaga eyeshadow agar tidak mudah pudar, terlihat lebih smooth, tahan lama, dan warnanya lebih nendang.

7. Benefit Cosmetics Stay Don’t Stray 360 Degree Stay Put Eyeshadow Primer

Merk eyeshadow primer yang bagus ini memang benar-benar recommended. Pasalnya, Benefit Cosmetics Stay Don’t Stray 360 Degree Stay Put Eyeshadow Primer adalah kombinasi antara eyeshadow primer dan concealer. Ya, produk ini bisa berperan sebagai concealer untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dan kantong hitam di sekitar mata.

Tak hanya itu saja, eyeshadow primer ini juga mengandung Sodium Hyaluronate yang dapat menjaga kelembaban kulit kelopak mata. Selain itu, Benefit Cosmetics juga menambahkan Vitamin A dan C untuk mencegah tanda-tanda penuaan di sekitar mata. Ini adalah eyeshadow primer yang benar-benar hebat, bukan?

8. Too Faced Shadow Insurance Primer

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”