10 Merk Hair Tonic yang Bagus untuk Merawat Rambut

ulinulin.com – Apa manfaat hair tonic? Sebagian orang memang belum mengetahui betul manfaat dari hair tonic. Bahkan, banyak yang mengira jika perawatan dengan hair tonic ini harus dilakukan di salon dengan biaya yang enggak murah.

Ada beragam manfaat dari penggunaan hair tonic, mulai dari menebalkan rambut, menghentikan kerontokan, membersihkan rambut dan kulit kepala, sampai dengan menutrisi rambut. Jadi, enggak ada alasan untuk enggak menggunakan hair tonic, bukan? Dan lagi, kamu enggak perlu ke salon untuk merawat rambut mengunakan hair tonic. Pasalnya, sudah banyak hair tonic yang dijual di pasaran.

Nah, Kamini akan memberikan 10 rekomendasi hair tonic yang bisa kamu peroleh di pasaran. Beberapa di antara hair tonic yang Kamini rekomendasikan ini juga bisa dipakai untuk rambut rontok, lho. Nah, langsung saja disimak daftar merk hair tonic terbaik berikut ini.

1. Natur Hair Tonic Ginseng

Ginseng adalah salah satu akar tumbuhan yang punya segudang manfaat. Selain bermanfaat untuk merawat kesehatan tubuh dengan cara dikonsumsi oral, ginseng juga bermanfaat saat diaplikasikan secara topical pada kulit, rambut maupun kulit kepala.

Beberapa manfaat yang ditawarkan ginseng adalah menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala sekaligus membuat rambut menjadi lebih kuat. Nah, kebaikan ginseng ini bisa kamu rasakan dengan penggunaan Natur Hair Tonic Ginseng.

Toner rambut ini punya tekstur gel yang mudah dibaurkan dan punya wangi herbal yang unik. Kamu cukup mengaplikasikannya pada kulit kepala setelah keramas secara merata. Selain dalam botol tuang, Natur Hair Tonic Ginseng juga dikemas dalam botol spray yang lebih mudah diaplikasikan dan anti tumpah.

2. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic

Rudi Hadisuwarno adalah salah satu merk lokal yang punya spesialisasi di lini perawatan rambut. Produk-produk Rudi Hadisuwarno juga sudah cukup melegenda di Indonesia karena punya kualitas layaknya produk salon professional.

Untuk urusan mengatasi kerontokan, kamu juga bisa meilik Hair Loss Defense Hair Tonic With Ginseng yang bisa menutrisi rambut hingga ke akarnya. Produk ini punya perpaduan atara ekstrak ginseng dengan Actibe HL Defense Complex yang akan membuat rambut tumbuh kuat, sehat dan berkilau.

Ketika menggunakannya kamu akan merasakan adanya cooling sensation dari produk yang menenangkan. Dan sesuai namanya, Rudi Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic with Ginseng punya aroma ginseng yang unik dan menyegarkan.

3. Viva Hair Tonic

Selain memproduksi shampoo dan conditioner, ternyata Viva juga enggak mau tanggung untuk memperkenalkan tonik rambut dalam lini hair care andalannya. Bahkan tonik rambut ini tersedia dalam tiga varian sekaligus sesuai dengan concern rambut yang berbeda.

Nah, kalau kamu ingin merawat kesuburan rambut, maka varian Viva Hair Tonic dengan botol berwana hitam adalah yang paling cocok. Soalnya, varian ini bisa rawat kesuburan rambut sekaligus merangsang pertumbuhannya. Ia bahkan akan sangat membantu untuk kurangi kerontokan.

Semua manfaat tersebut datang dari kandungan ekstrak daun waru dan lidah buaya dalam formulanya. Bahkan dengan pemakaian teratur, kamu bisa dapatkan rambut yang semakin kuat dan sehat.

Viva Hair Tonic varian ini juga punya warna cairan yang hitam, lho. Ia bakal terasa dingin saat digunakan dan melepaskan aroma powdery yang nyaman.

4. Erhair HairGrow Tonic

Produk satu ini cukup efektif dalam menumbuhkan rambut bahkan dalam hitungan minggu, lho. Soalnya Erhair Hair Grow Tonic punya berbagai kandungan vitamin, mineral dan asam amino yang dapat menutrisi rambut dan kulit kepala. Bahkan ia juga punya formula khusus mengandung ekstrak ginseng dan Kopexil™ yang bermanfaat mengurangi kerontokan sekaligus menguatkan akar rambut.

Saat digunakan, tonik rambut dari Erhair ini juga akan melepaskan sensasi dingin yang menyejukkan kulit kepala beserta wangi yang menenangkan. Banyak yang sudah membuktikan kalau produk ini akan memunculkan banyak anak rambut hanya dalam hitungan minggu saja.

5. Mylea Hair Tonic Anti Dandruff

Walaupun terlihat sepele, ketombe bisa berakibat fatal bagi kita. Rasa gatal yang ditimbulkan oleh ketombe bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan, ketombe yang rontok juga akan mengurangi rasa percaya diri.

Tuntaskan masalah ketombe dengan Mylea Hair Tonic Anti Dandruff. Ini adalah tonik rambut yang diformulasikan untuk menghilangkan ketombe dan menghentikan rasa gatal yang ditimbulkan. Bahan aktif yang terdapat di dalam produk ini memang berfungsi untuk mengatasi masalah ketombe. Dengan pemakaian teratur, ketombe akan hilang lebih cepat dan enggak kembali lagi.

6. Good Hair Tonic Herbal

Good Hair Tonic Herbal punya kandungan yang diekstrak dari bahan-bahan herbal berkualitas untuk memberikan perawatan intensif pada rambut. Kandungan vitamin B5 pada produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kepala dan memperbaiki kerusakan pada kulit kepala. Ditambah dengan Menthol Crystal, maka hair tonic ini akan kasih efek sejuk saat diaplikasikan ke kulit kepala.

7. Mustika Ratu Hair Tonic

Paska kerontokan rambut, kembalikan ketebalan rambutmu dengan memakai Mustika Ratu Hair Tonic (Penyubur Rambut). Hair tonic yang satu ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut, seperti Ekstrak Kina dan Urang Aring.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”