10 Merk Minyak Rambut Gel Terbaik untuk Menata Rambut Pria

ulinulin.com – Guys, apa produk penataan rambut yang biasa kamu pakai? Apakah pomade, wax, atau gel? Ketiganya sama-sama memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Jika kamu mendambakan tatanan rambut yang awet dengan sedikit kesan mengkilap, maka minyak rambut gel adalah pilihan terbaik.

Hair gel bisa membuat rambut kaku. Namun, gel lebih mudah dibersihkan dibanding pomade atau wax. Apabila saat ini kamu sedang mencari merk minyak rambut gel yang bagus, Kamini bakal merekomendasikan beberapa produk terbaik khusus untukmu.

1. Gatsby Water Gloss

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain menyediakan pomade dan hair wax, Gatsby juga menawarkan hair gel dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Gatsby Water Gloss. Produk ini berbasis air sehingga tidak lengket dan residunya pun sangat mudah dibersihkan.

Untuk produk yang satu ini, Gatsby menawarkan lima varian berbeda, mulai dari Hard, Hyper Solid, Soft, Super Hard, dan Ultimate Hold. Setiap varian bisa dipilih sesuai dengan panjang rambut dan model rambut yang memang kamu inginkan. Gatsby Water Gloss bisa dibeli di supermarket atau kalau tidak ingin ribet kamu dapat memesannya secara online.

2. Murray’s La-Em-Strait

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih galau memilih pomade atau hair gel? Tak perlu bingung kalau kamu bisa menggunakannya dengan satu produk yang sama. Murray’s La-Em-Strait adalah produk penataan rambut yang dikombinasikan dari pomade dan gel. Alhasil, produk ini memiliki daya holding yang cukup kuat dari hair gel pada umumnya.

Murray’s La-Em-Strait cocok untuk semua jenis rambut. Ketika dipakai, rambut akan terasa halus dan berkilau alami. Aroma root beer yang ringan juga bisa menambah kesan maskulin pada dirimu.

3. Cultusia Hair Color Temporary Styling Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini bukan minyak rambut gel biasa, lho. Ya, Cultusia Hair Color Temporary Styling Gel bisa mengubah warna rambutmu sesuai dengan warna produk yang kamu pakai. Jadi, bukan hanya sekadar menata rambut saja, tapi kamu juga bisa berganti-ganti warna rambut ketika memakai produk ini.

Produk ini menyediakan berbagai pilihan warna, di antaranya adalah Metalic Silver, Summer Gold, Red Velvet, Marine Blue, Silver Crown, Army Green, dan Gentle Magenta. Tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini karena bahan-bahannya tidak merusak rambut. Jika ingin mengembalikan warna alami rambut, kamu hanya perlu keramas dengan shampo.

4. Everline Play Shape Elastic Hold Paste

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Malas memakai hair gel karena meninggalkan kesan kilap yang berlebihan? Mungkin kamu harus mencoba Everline Play Shape Elastic Hold Paste. Produk yang sau ini merupakan minyak rambut gel yang hadir dalam bentuk pasta. Minyak rambut ini menawarkan hasil akhir matte dan tidak meninggalkan kesan kilap yang terlalu lebay.

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menata rambut dengan kesan natural. Harganya mungkin sedikit lebih mahal dibanding gel rambut merk lain, tetapi kualitas gel ini benar-benar baik dan bahannya pun tidak merusak rambut.

5. Dayman Hair Gel Strong Hold

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Problem yang selalu timbul ketika memakai hair gel yang kurang tepat adalah rambut jadi berketombe dan gatal-gatal. Namun, kamu tidak perlu mengalami hal tersebut jika memakai Dayman Hair Gel Strong Hold. Pasalnya, produk ini dilengkapi dengan pentavitin dan d-panthenol yang menjaga kelembaban dan kesehatan kulit kepala.

Dayman Hair Gel Strong Hold memiliki daya tahan yang super kuat. Tatanan rambutmu bakal bertahan sepanjang hari ketika kamu menatanya dengan produk ini. Selain itu, hair gel ini juga mudah dibersihkan sehingga tidak meninggalkan residu yang dapat memicu timbulnya ketombe. Kini, kamu dapat membeli Everline Play Shape Elastic Hold Paste secara online.

6. Makarizo Barber Daily Styling Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagaimana sih cara menata rambut sekuat ketika ditata oleh stylist di barbershop? Kunci untuk mempertahankan tatanan rambut bukan karena stylist-nya, tetapi karena produk penataan rambut yang dipakai. Untuk memudahkan kamu menata rambut sendiri di rumah, Makarizo meluncurkan Barber Daily Styling Gel yang memiliki daya tahan extra strong.

Minyak rambut gel ini memiliki formula yang ringan sehingga penggunanya tidak merasa berat. Di samping itu, kandungan yang terdapat dalam produk ini tidak menyebabkan rambut menjadi gatal. Aroma citrus dan musk yang dihasilkan oleh produk ini juga sangat maskulin.

7. AXE Spiked Up Look: Extreme Hold Glue

Cek Harga di Shopee

Sesuai dengan namanya, gel rambut yang satu ini menawarkan daya holding yang sekuat lem. AXE Spiked Up Look: Extreme Hold Glue mampu mempertahankan style rambutmu sepanjang hari. Sebanyak apapun aktivitasmu, produk ini akan menjaga gaya rambutmu tetap on point.

Produk ini sangat cocok untuk menata rambut bergaya spike. Teksturnya pun tidak lengket sehingga tidak meninggalkan residu berlebih pada rambut. AXE Spiked Up Look: Extreme Hold Glue dapat dibeli di toko online.

8. Rudy Hadisuwarno Styling Hair Gel

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”