10 Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif yang Bagus 2022

ulinulin.com – Setiap jenis kulit tentu membutuhkan pelembab wajah. Lantas, bagaimana jika Anda memiliki jenis kulit sensitif? Itu artinya Anda harus memilih produk pelembab yang tepat. Pasalnya, jika salah memilih produk pelembab, maka kulit wajah sensitif Anda akan menjadi kering dan mudah berjerawat.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena Kamini akan memberikan rekomendasi mengenai merk pelembab wajah untuk kulit sensitif yang terbaik. Kami akan merekomendasikan beberapa pelembab dari brand lokal maupun internasional. Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

10 Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif Terbaik

1. Paula’s Choice Calm Redness Relief Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pelembab ringan yang satu ini nampaknya diformulasikan untuk kulit yang berminyak. Paula’s Choice Calm Redness Relief Moisturizer dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah dan membantu proses hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Sesuai dengan namanya, produk ini juga dapat mengurangi kemerahan karena iritasi pada kulit yang sensitif.

Terdapat kandungan antioksidan untuk menenangkan kulit yang kemerahan. Di samping itu, pelembab ini bekerja dengan mempertahankan kelembaban alami kulit serta melakukan revitalisasi agar kulit wajah tampak selalu berseri. Kini, Anda dapat membeli Paula’s Choice Calm Redness Relief Moisturizer secara online.

2. Charlotte Tilburys Magic Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak ada yang lebih sempurna dari Charlotte Tilbury’s Magic Cream. Pasalnya, krim pelembab ini kaya akan kolagen untuk menjaga kesehatan kulit yang sensitif. Di samping itu, pelembab ini cocok untuk kulit sensitif karena mengandung Vitamin A, C, dan E untuk menenangkan kulit yang sensitif.

Kulit wajah Anda tidak akan menjadi kemerahan setelah menggunakan krim ini. Charlotte Tilbury’s Magic Cream adalah pelembab wajah dari brand internasional yang aman dipakai setiap hari. Harga pelembab wajah ini adalah sekitar Rp 1 jutaan.

3. Era Organics Complete Moisturizer

Era Organics Complete Moisturizer bukan sekedar merk pelembab wajah untuk kulit sensitif biasa. Pasalnya, produk ini juga bisa digunakan pada kulit yang berjerawat, kering dan sensitif. Pelembab berbahan dasar alami ini dapat menenangkan berbagai masalah kulit wajah.

Pada kulit yang kering, Era Organics Complete Moisturizer akan memberikan kelembaban yang intensif agar kulit tidak terlalu kering. Adapun bahan-bahan alami di dalam pelembab ini memang berfungsi sebagai moisturizer alami, seperti madu dan lidah buaya. Mengingat bahan-bahannya aman dan alami, maka pelembab ini sangat direkomendasikan bagi kulit sensitif.

4. Perricone MD HYPOALLERGENIC Nourishing Moisturizer

Hypoallergenic Nourishing Moisturizer adalah produk Perricone MD yang paling menutrisi kulit. Pelembab wajah yang teksturnya velvety-rich ini dibuat tanpa mengandung parfum sama sekali. Selain itu, pelembabnya sudah dipastikan non-comedogenic. Pelembab ini dijual dengan kisaran harga Rp 900 ribuan.

Pelembab ini penuh dengan elemen sehat sehingga bahkan dapat menyembuhkan kulit yang super kering, kulit yang stres, kulit iritasi, dan kulit sensitif. Kandungan olive polyphenol dan squalane dalam pelembab ini mampu menghidrasi sekaligus mengurangi tampilan garis halus dan diskolorasi. Lalu, kandungan vitamin E-nya mampu meminimalisir tampilan luka di wajah akibat bekas jerawat maupun luka lainnya.

5. Kiehls Pure Vitality Skin Renewing Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perbarui kecantikan alami kulit Anda dengan Kiehl’s Pure Vitality Skin Renewing Cream. Pelembab ini bermanfaat untuk menghaluskan, memurnikan, dan memperkuat vitalitas kulit wajah. Revitalisasi ini didukung dengan kandungan Korean Red Gingseng Root yang bekerja dengan memperbarui sel-sel kulit wajah.

Tak hanya itu saja, pelembab yang aman untuk kulit sensitif ini juga diperkaya dengan New Zealand Manuka Honey untuk mencegah penuaan dan munculnya garis-garis halus di kulit wajah. Pelembab yang juga bisa dipakai di seluruh tubuh ini memiliki tekstur yang mudah diserap kulit. Anda dapat membeli Kiehl’s Pure Vitality Skin Renewing Cream dengan harga Rp 69 ribu per botol 7 mili liternya.

6. Christina Moss Naturals Organic Facial Moisturizer

Cek Harga di Lazada

Anda dapat terlihat cantik di usia berapa pun juga. Christina Moss Naturals Organic Facial Moisturizer adalah rahasia dari kulit tampak awet muda. Pelembab wajah ini juga memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu perbaikan kulit rusak. Produk ini memiliki aroma alami dari licorice alami. Christina Moss Naturals Organic Facial Moisturizer dijual dengan harga Rp 340 ribuan.

7. Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit yang sensitif tentu membutuhkan produk pelembab yang ringan dan tidak mengandung bahan kimia yang keras. Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer adalah pelembab ringan yang terbuat dari formula Botanical Extract. Bahan-bahan yang alami inilah yang membuat pelembab ini cocok untuk kulit sensitif.

Pelembab bebas pewangi ini dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat maupun iritasi. Selain itu, Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer juga mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

8. Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”