10 Merk Serum Penghilang Bekas Jerawat yang Bagus

ulinulin.com – Jika kamu memiliki kulit yang berjerawat, kamu akan merasa seperti “tutup lubang gali lubang”. Jerawat yang satu sudah selesai, muncul lagi jerawat baru di tempat lain. Belum lagi bekasnya yang membandel, susah banget dibersihkan, mengesalkan!

Mengatasi jerawat bisa dikategorikan lebih mudah daripada menghilangkan bekasnya. Tapi, kamu mungkin bisa menyingkirkan bekas jerawat dan bintik hitam sekali dan untuk selamanya dengan serum di dalam list ini. Dapatkan hasil akhir kulit yang sempurna yang selalu kamu inginkan dengan serum penghilang bekas jerawat terbaik versi Kamini.

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

    Brand: Somethinc

    Jenis: Brightening Serum

    Ukuran: 20ml, 40ml

    Varian: Niacinamide + Moisture Sabu Beet Max Brightening Serum

Review Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc menghadirkan anggota baru dalam deretan Niacinamide family-nya yang bisa atasi masalah kulit berjerawat, termasuk yang meninggalkan bekas. Namanya adalah Niacinamide + Sabi Beet Brightening Serum. Serum ini hadir dengan 2 konsentrasi niacinamide yakni 10% dan 5%.

Selain berfokus dalam mencerahkan, serum ini juga bisa samarkan noda hitam dan hyperpigmentasi. Perpaduan antara Centella Asiatica, SabiWhite®, niacinamide, tocopherol dan kandungan lainnya bahkan bisa bekerja memperbaiki tekstur kulit, mencegah kekeringan, mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan, serta merejuvenasi kulit dengan mengembalikan kekenyalannya.

Tingga oleskan 5-10 tetes serum pada telapak tangan, lalu tekankan pada wajah. Tepuk-tepuk serum dengan Gerakan ke luar dan ke atas hingga dirasa benar-benar merata. Setelah itu, tinggal tunggu 1-3 menit sampai produk sudah tidak terasa lengket lagi. Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi maupun malam hari.

2. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

    Brand: Avoskin

    Jenis: Brightening serum

    Ukuran: 30ml

    Varian: Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum, Alpha Arbutin 3% + Grapeseed, Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea, Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Review Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

Serum yang satu ini pernah Kamini review langsung, lho. Meski teksturnya sedikit licin, nyatanya Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% tetap bekerja baik dalam mengatasi masalah bekas jerawat yang menghitam.

Dua super ingredients, vitamin C dan niacinamide, memang cukup efektif untuk mencerahkan serta memperbaiki masalah pigmentasi. Diimbangi dengan kandungan yang melembapkan sekaligus menghidrasi seperti gliserin, kamu tak perlu khawatir produk ini akan terasa kering saat digunakan.

Kabar baiknya lagi, serum ini juga bebas dari kandungan alkohol dan paraben. Jadi untuk kamu yang tidak bersahabat dengan kedua bahan tersebut, bisa dengan tenang menggunakan produk ini.

3. Whitelab Brightening Face Serum

    Brand: Whitelab

    Jenis: Brightening serum

    Ukuran: 20ml

    Varian: –

Tak berhenti menarik perhatian, serum dari Whitelab ini juga bisa masuk dalam jejeran produk penghilang bekas jerawat. Pasalnya, Whitelab menjagokan kandungan niacinamide yang cukup potent yakni pada konsentrasi 10%. Selain mencerahkan, melembapkan dan menyamarkan noda hitam, bentuk vitamin B3 ini bahkan bantu tuntaskan jerawat membandel.

Hebatnya lagi, kandungan kolagen juga melengkapi formulasi Whitelab Bringtehing Face Serum. Sehingga kulit penggunanya akan sekaligus menjadi kenyal dan tampak tetap muda.

Whitelab Brightening Face Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit karena sudah melalui pengujian dermatologi. Akan tetapi, bila dirasa persentase niacinamide dalam produk ini terlalu tinggi untukmu, sebaiknya cukup gunakan satu kali saja per harinya.

4. The Bath Box BRASSICA Lightening Facial Serum

    Brand: The Bath Box

    Jenis: Brightening serum

    Ukuran: 15ml, 30ml

    Varian: –

Brand The Bath Box juga punya produk unggulan yang bisa kamu andalkan untuk permasalahan jerawat, lho. BRASSICA Lightening Facial Serum adalah produk yang punya kandungan utama galactomyces ferment filtrate yang kaya vitamin, asam amino dan enzim yang bermanfaat dalam meratakan warna kulit sekaligus mengatasi pigmentasi.

Tak lupa The Bath Box juga menambahkan niacinamide untuk menunjang kemampuan mencerahkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat, hingga mencegah kanker kulit. Untuk mengimbanginya, The Bath Box juga menambahkan gliserin sebagai bahan yang hydrating. Sementara manfaat antioksidannya datang dari berbagai kandungan ekstrak tumbuhan alami.

5. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

    Brand: Avoskin

    Jenis: Brightening serum

    Ukuran: 30ml

    Varian: Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum, Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea, Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Seri Your Skin Bae dari Avoskin memang punya banyak variasi serum yang berguna untuk berbagai permasalahan kulit, tak terkecuali bekas jerawat. Salah satu pilihan yang digandrungi banyak orang adalah Alpha Arbutin 3% + Grapeseed.

Kombinasi bahan aktif yang potent seperti alpha arbutin dengan ekstrak Grapeseed bisa bantu menyamarkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit. Grapeseed yang kaya antioksidan pun akan menjaga sel-sel kulit tetap sehat.

Oh iya, konsentrasi Alpha Arbutin yang digunakan dalam serum ini juga tidak terlalu tinggi, kok. Makanya Avoskin mengklaim kalau seri Your Skin Bae juga cocok digunakan untuk pemula sekalipun. Tertarik untuk mencoba?

6. Scarlett Whitening Brightly Ever After

    Brand: Scarlett Whitening

    Jenis: Brightening erum

    Ukuran: 15ml

    Varian: Acne Serum, Glowthening Serum

Salah satu brand lokal yang punya spesialisasi mencerahkan kulit, Scarlett, juga tak mau ketinggalan untuk merilis serum yang bisa atasi masalah bekas jerawat. Whitening Brightly Ever After adalah produk yang dimaksud.

Serum ini sangat kaya dengan kandungan bahan pencerah. Sebut saja glutathione, vitamin C, niacinamide dan Phyto Whitening. Tak hanya memudarkan pigmentasi, serum ini juga tetap menutrisi, melembapkan dan menenangkan kulit karena mengandung lavender water.

Scarlett bahkan menambahkan kalau Whitening Brightly Ever After Serum dapat membantu tampilan pori-pori jadi tampak kecil, menghaluskan kerutan di wajah, serta mengontrol kadar minyak. Lengkap, ya?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”