10 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Bagus & Tidak Merusak 2022

ulinulin.com – Tahukah Anda bahwa ada berbagai cara untuk meluruskan rambut? Mulai dari melakukan rebonding atau smoothing, mencatok rambut setiap kali Anda menginginkan tampilan rambut yang lurus, sampai dengan menggunakan sisir pelurus rambut. Sisir untuk meluruskan rambut ini memang belum terlalu dikenal oleh masyarakat.

Akan tetapi, alat yang satu ini sudah mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2016 dan bisa berfungsi sebagai pengganti alat catok rambut. Sebagai informasi untuk Anda, Kamini akan mengulas daftar merk sisir pelurus rambut yang terbaik di tahun ini.

Cara Memakai Sisir Pelurus Rambut

Nah, sebelum membahas mengenai merk sisir pelurus rambut yang bagus, Kamini akan membagikan informasi mengenai cara memakai sisir pelurus rambut. Anda penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

1. Panaskan Sisir Catok

Sebelum menggunakan sisir catok, pastikan rambut Anda sudah dicuci terlebih dulu dengan menggunakan shampo dan sudah dikeringkan. Nah, selanjutnya, Anda bisa mulai memanaskan alat sisir catok yang Anda gunakan.

2. Pakai Vitamin Rambut

Jangan lupa pakai vitamin rambut sebelum mulai mencatok, agar rambut tetap sehat dan tak mengalami kerusakan. Ada banyak produk vitamin rambut yang bagus, lho. Mulai dari vitamin rambut yang berbentuk kapsul hingga spray. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan saja.

3. Saatnya Mencatok Rambut!

Setelah Anda selesai memanaskan sisir catok dan mengaplikasikan vitamin rambut, mulailah melakukan proses catok. Caranya mudah. Anda tinggal menggerakkan alat sebagaimana Anda menyisir rambut dengan menggunakan sisir biasa. Lakukan sampai rambut Anda benar-benar lurus.

10 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Bagus

Sekarang, Kamini akan mengulas tentang sepuluh merk sisir pelurus rambut yang bagus. Apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. GLAMFIELDS Electrical Heated Irons Hair Straightening Brush

Cek Harga di Shopee

Merk sisir pelurus rambut yang pertama adalah GLAMFIELDS Electrical Heated Irons Hair Straightening Brush. Produk ini merupakan upgrade-an dari versi sebelumnya. Sisir pelurus rambut ini dilengkapi dengan ion negatif untuk membuat rambut jadi sehat, lembut, dan berkilau sambil mengunci ujung rambut yang pecah dan bercabang.

Sisir pelurus rambut ini menggunakan teknologi MCH (metal ceramic heater) terkini, sehingga dapat panas dalam 30 – 40 detik saja. Berbeda dengan sisir lainnya yang masih menggunakan teknologi PTC (positive temperature coefficient), teknologi MCH membuat sisir ini jadi lebih hemat energi, lebih tahan lama, dan memangkas waktu dalam meluruskan dan menata rambut.

2. AsaVea Hair Straightening Brush 3.0

Cek Harga di Shopee

AsaVea dikenal sebagai brand yang menyediakan aneka produk perawatan dan styling rambut. Makanya, tidak kaget kalau salah satu sisir pelurus rambut yang bagus datang dari brand ini. Sisir yang mau kami rekomendasikan adalah AsaVea Hair Straightening Brush 3.0.

Dibuat dengan teknologi MCH, 12 pilihan temperatur, anti melepuh, auto shut off dalam 30 menit, dan kabel yang bisa berputar 360°, sisir pelurus rambut AsaVea ini memiliki kekuatan yang mumpuni. Dan, sisir ini tidak memakan banyak listrik, cuma 110V – 240V saja dalam sekali pemakaian.

3. MiroPure 2 in 1 Ionic Hair Straightener Brush

* sumber: www.bestadvisor.com

Cek Harga di Shopee

Di posisi ketiga merk sisir pelurus rambut, Kamini punya MiroPure 2 in 1 Ionic Hair Straightener Brush. Sisir ini dilengkapi dengan teknologi double ionic generator untuk rambut yang sehat dan lembut. Bahkan rambut ini akan merapatkan kembali kutikel rambut yang keluar-keluar, rambut bercabang, rambut menyangkut, dan rambut kasar.

MiroPure 2 in 1 Ionic Hair Straightener Brush juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan lainnya seperti dapat meluruskan rambut super keriting dalam beberapa menit saja, ada efek massage yang akan menjaga kulit kepala dan menstimulasi folikel rambut, tak lupa kemampuan 16 tingkat panas yang berbeda. Bayangkan, 16! Di mana rata-rata pelurus rambut hanya punya maksimal 4 tingkat panas saja.

4. Revlon Perfect Heat 2 Inch Tourmaline Ceramic Hot Air Spin Brush

Revlon Perfect Heat 2 Inch Tourmaline Ceramic Hot Air Spin Brush adalah rekomendasi merk sisir pelurus rambut yang bagus selanjutnya. Sisir ceramic coating ini dilapisi dengan conditioning tourmaline yang berfungsi untuk menyegel kutikel rambut agar jadi lebih lembut dan awet lurusnya. Sisir ini dapat berotasi ke kanan dan kiri, sehingga lebih mudah digunakan.Anda dapat menemukan sisir ini di toko online.

5. Head Kandy Straightening Brush 2.0

Ucapkan selamat datang pada merk sisir pelurus rambut terbaik yang pernah ada, Head Kandy Straightening Brush 2.0. Sisir ini dapat menjinakkan semua jenis rambut, mulai dari yang kusut, tebal, hingga keriting alami sekalipun bisa disulap jadi lurus alami dalam hitungan menit saja.

Rahasianya terletak pada desain bulu sisir unik yang akan memanaskan kutikula rambut Anda 360°. Dalam sekali usap saja, rambut Anda akan langsung lurus dan lembut, tanpa ujung rambut kering seperti hasil dari penggunaan catokan yang jelek. Sisir pelurus rambut ini cocok sekali buat orang yang terburu-buru karena alatnya bisa panas dalam waktu 60 detik saja.

6. Philips KeraShine Airstyler

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”