10 Model Atasan yang Cocok untuk Rok Span Panjang 2022

ulinulin.com – Siapa yang suka pakai rok span panjang? Selain fashionable, rok span panjang biasanya diharuskan untuk beberapa kondisi. Misalnya, untuk bekerja, untuk ke kampus, atau saat masa orientasi kampus.

Tapi, selain itu, rok span panjang juga sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari, untuk hangout, atau untuk pergi ke pesta. Anda sedang mencari model atasan yang cocok untuk rok span panjang? Kamini punya 10 rekomendasinya untuk Anda!

10 Model Atasan yang Cocok untuk Rok Span Panjang

1. Ruffle Crop Top

Rekomendasi Kamini yang pertama untuk model atasan yang cocok untuk rok span panjang jatuh kepada ruffle crop top ini. Jika Anda memiliki rok span yang high waist, atasan crop dengan aksen lipit bergelombang pada bagian bawahnya ini merupakan pilihan yang sangat oke untuk style Anda. Apalagi jika rok Anda bodycon atau yang betul-betul pas dan membentuk badan. Sekarang ini sedang musim membentuk tubuh bagian bawah, seperti pantat dan pinggul.

Rok span bodycon dan atasan crop akan memaksimalkan penampilan Anda untuk menunjukkan bentuk tubuh Anda yang indah. Atasan ruffle crop ini terbuat dari bahan yang ‘diam’ namun lembut dan nyaman di kulit, yaitu cotton polyester. Untuk memiliki atasan ini, Anda memerlukan uang sebesar Rp 130 ribuan. Klik link ini untuk membeli ruffle crop top ini atau untuk melihat koleksi atasan lainnya.

2. Off White Blouse

Kalau Anda justru tidak mau menonjolkan bagian tubuh bawah Anda, blus berwarna putih polos ini bisa menjadi pilihan model atasan yang cocok untuk rok span panjang Anda. Bagian bawah blus ini agak panjang, terutama pada bagian belakang, sehingga dapat menutupi bokong dan pinggul Anda dengan baik.

Blus ini terbuat dari bahan katun, sehingga tidak akan membuat Anda merasa kegerahan. Blus ini terkesan simpel karena tidak memiliki kerah, melainkan bentuk leher V yang tidak akan membuat perasaan tercekik. Blus dengan lengan 7/8 ini bisa Anda miliki dengan Rp 110 ribuan. Anda bisa membeli blus ini dan koleksi blus lainnya di Bukalapak lewat link ini.

3. Boho Top

Baju ala Boho atau Bohemian memang selalu memiliki tempat di hati banyak orang, dan tidak pernah habis dimakan waktu. Anda bisa menggunakan baju Boho kapanpun Anda mau. Blus dengan vibe ala Bohemian ini terbuat dari bahan katun yang dikombinasikan dengan lace.

Padukan atasan ini dengan rok span panjang polos warna putih atau warna lainnya. Atasan ini cocok untuk Anda kenakan nongkrong di kafe atau untuk ke pantai. Anda bisa membeli Boho top ini di Bukalapak lewat link ini. Harga atasan ini cuma Rp 80 ribuan saja, loh! Murah meriah untuk bentuk blus yang tidak pasaran.

4. Puff Blouse

Model atasan yang cocok untuk rok span panjang yang keempat ada blus dengan model menggembung seperti yang bisa Anda lihat pada gambar. Rok span yang potongannya lurus dan pas badan akan sangat cantik dipadukan dengan atasan oversized dan bulat seperti ini.

Anda yang tidak berhijab maupun berhijab bisa menggunakan atasan ini. Atasan berwarna khaki ini bisa Anda beli di Bukalapak dengan mengklik link ini. Harga atasan ini adalah Rp 200 ribuan. Selain atasan berbentuk puff ini, masih ada banyak sekali model atasan lainnya yang tidak bisa Anda lewatkan di Mataharimall.

5. Printed Shirt

Anda bisa juga menggunakan kemeja print dengan motif yang lucu-lucu. Untuk model atasan yang cocok untuk rok span panjang Kamini rekomendasikan kemeja yang di-print dengan gambar anak kucing. Gambar kucingnya di-print pada bagian depan bawah kemeja, sehingga kemeja ini sangat manis mau dipakai seperti biasa atau pun dimasukkan ke dalam rok.

Kemeja ini terbuat dari bahan printed twiscone dengan ukuran all size yang muat hingga ukuran L. Anda bisa membeli kemeja lucu ini atau koleksi kemeja lainnya di Bukalapak melalui link ini. Harga kemeja ini adalah Rp 90 ribuan. Kemeja lucu ini bisa Anda kenakan untuk pergi ke kampus atau untuk jalan-jalan.

6. Peplum Crop Top

Rekomendasi yang keenam untuk model atasan yang cocok untuk rok span panjang adalah crop top dengan model peplum ini. Anda bisa menggunakan atasan ini untuk rok span baik yang high waist maupun yang tidak.

Atasan ini hadir dengan warna soft blue dan merah. Harga atasan ini adalah Rp 260 ribuan, memang agak pricey, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk membeli atasan ini Anda bisa mengunjungi Bukalapak lewat link ini.

7. Chiffon Blouse

Rok span panjang cocok juga jika dipadukan dengan blus yang oversized. Blus ini terbuat dari bahan sifon yang pasti adem dan lembut di kulit.

Blus ini memiliki corak yang sangat cantik, yaitu bunga-bunga kecil yang sangat indah. Anda bisa memadukan atasan ini dengan rok span panjang berwarna hitam, putih, atau pink. Anda bisa membeli atasan ini di Bukalapak dengan mengklik link ini.

8. Plisket Blouse

Kain plisket adalah kain yang modelnya berlipat-lipat secara rapi. Kain plisket akan tetap berlipat-lipat walaupun setelah dicuci, karena kain ini diproses dengan menggunakan mesin, sehingga lipatannya akan permanen.

Rok span panjang yang lurus mungkin akan terasa membosankan untuk beberapa orang. Untuk itu, kenakanlah atasan plisket yang ukurannya oversized ini. Blus ini merupakan produk Bukalapak yang bisa Anda temukan di sini.

9. Abstract Top

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”