10 Model Dress Kebaya Pendek yang Keren Banget Tahun 2022

ulinulin.com – Kebaya bukan lagi merupakan pakaian yang kuno dan membosankan. Sekarang ini sudah ada banyak sekali model dan bentuk kebaya, salah satunya adalah model dress kebaya pendek. Banyak desainer Indonesia yang mengembangkan kebaya dengan model dress pendek.

Tidak hanya para desainer terkemuka, toko-toko fashion pun banyak yang menyediakan kebaya dress pendek. Anda ingin tahu 10 model dress kebaya pendek yang keren banget tahun ini? Kamini telah merangkumnya untuk Anda. Yuk, kita lihat sekarang!

10 Model Dress Kebaya Pendek yang Keren Banget

1. Brokat Pink x Biru

Bahan brokat memang merupakan bahan yang paling pertama diincar ketika orang ingin membuat atau membeli kebaya. Model dress kebaya pendek ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang aktif dan ceria.

Modelnya yang chic dan manis, dipadu dengan obi besar beraksen pita, dan pilihan warna pink dengan biru membuat dress ini terlihat sangat cantik nan mewah. Padukan dress kebaya ini dengan sepatu hak tinggi dengan warna senada. Anda bisa membeli kebaya ini dan koleksi kebaya lainnya di Mataharimall lewat link ini. Harga kebaya ini adalah sekitar Rp 200 ribuan.

2. Batik Trusmi

Anda penggemar batik khas Cirebon? Pasti Anda akan menyukai model dress kebaya pendek dari batik trusmi ini. Dress ini terbuat dari bahan batik berkualitas tinggi yang dijamin nyaman saat dipakai.

Model dress-nya simpel namun trendi. Dress ini cocok untuk Anda kenakan untuk pergi ke pesta, acara arisan, atau ke kantor. Harga batik trusmi ini adalah sekitar Rp 200 ribuan. Anda bisa membelinya di Mataharimall dengan mengklik link ini.

3. Glowing Dress

Model dress kebaya pendek yang satu ini berwarna hijau emerald yang glowing alias berkilau walaupun tidak terkena cahaya. Bayangkan jika dress ini terkena cahaya matahari atau cahaya lampu? Pastinya dress ini akan terlihat lebih berkilau dan cantik, bukan?

Mini dress ini berpotongan shirt dress yang sangat trendi dan chic. Baju terusan pendek ini terbuat dari bahan polyester berkualitas. Anda bisa membeli dress ini dan koleksi baju terusan lainnya di Berrybenka lewat link ini.

4. Cut-out Dress

Siapa yang bilang kebaya itu membosankan? Sekarang ini Anda bisa membentuk kebaya Anda sedemikian rupa. Pilihlah kebaya terbaik yang desainnya paling sesuai dengan kepribadian Anda.

Jika Anda orang yang energetic dan cheerful, Anda cocok sekali menggunakan cut-out dress yang satu ini. Dress ini terbuat dari bahan crepe batik berwarna cokelat susu. Dress seharga Rp 130 ribuan ini bisa Anda temukan di Berrybenka melalui link ini.

5. Office Look

Anda ingin ke kantor menggunakan batik? Atau memang ada hari khusus di mana Anda diwajibkan menggunakan batik? Model dress kebaya pendek yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda, karena dress ini mengandung 100% office look. Potongan fit pas badan dengan panjang ‘aman’ di atas lutut membuat dress ini cocok untuk Anda pakai bekerja.

Padukan dress ini dengan sepatu flats atau wedges dengan warna senada. Anda bisa membeli office look dress ini di Berrybenka dengan mengklik link ini. Harga baju terusan ini adalah sekitar Rp 400 ribuan.

6. Batik Cap

Batik ada bermacam-macam jenisnya. Ada yang ditulis tangan, ada yang di-print, ada juga yang dicap seperti dress yang satu ini. Mini dress ini berpotongan simpel dengan ukuran lengan yang besar dan lebar.

Anda bisa mengenakan dress ini untuk pergi ke pesta atau pun jalan-jalan. Dress ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu M, L, dan XL. Harga dress batik ini adalah 180 ribuan. Anda bisa membeli dress ini dan koleksi dress lainnya di Mataharimall lewat link ini.

7. Organdi Mix

Model dress kebaya pendek ini punya vibe ala tahun 90-an. Potongan dress ini di bawah pinggang, sehingga dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing. Dress ini juga sopan karena panjangnya di bawah lutut dengan lengan pendek yang tidak terlalu pendek.

Dress yang terbuat dari bahan cotton polyester ini sangat unik dengan perpaduan organdi pada bagian ujung rok dan lengannya. Ukuran dress ini tersedia dalam S, M, dan L. Dress seharga Rp 300 ribuan ini bisa Anda beli di Berrybenka lewat link ini.

8. Dress Brokat

Rekomendasi model dress kebaya pendek selanjutnya ada dress yang terbuat dari full brokat. Jika Anda penganut kebaya itu harus brokat atau tile bermute, maka dress brokat ini adalah jawabannya.

Dress ini terbuat dari brokat kombinasi tile cornely yang ditempel dengan apik. Dress ini cocok dikenakan oleh remaja maupun dewasa, karena modelnya mewah dan chic. Baju terusan warna hijau dan oranye ini bisa Anda miliki dengan Rp 18o ribu saja. Untuk membeli dress ini dan koleksi dress lainnya, segera kunjungi Mataharimall di link ini.

9. Futuristic Dress

Model dress kebaya pendek yang ke sembilan ini punya bentuk dan model paling unik. Dress ini merupakan perpaduan batik dengan corak wayang yang dipadu dengan katun motif garis-garis. Potongan dress ini pun sangat trendi dengan rok pendek asimetris, bahu sabrina, dan dipadu dengan organdi warna kulit.

Dress berbahan dasar katun ini cocok untuk Anda kenakan menghadiri pesta bergengsi sekalipun. Futuristic dress ini dan koleksi dress kece lainnya akan Anda temukan di Berrybenka melalui link ini. Dress ini bisa Anda beli dengan dua ratus ribuan saja.

10. Pleated Dress

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”