10 Model Gamis Pesta untuk Orang Gemuk Terbaik 2022

ulinulin.com – Siapa bilang gamis tidak bisa dipakai untuk menghadiri pesta? Sekarang ini model gamis sudah bermacam-macam, ada yang sederhana, tapi ada juga yang mewah. Anda bisa menyesuaikan gamis dengan tema pesta yang akan Anda datangi.

Anda juga tidak perlu takut terlihat lebih gemuk saat menggunakan gamis. Sepuluh model gamis pesta untuk orang gemuk ala Kamini berikut ini bisa menjadi pilihan bergaya Anda selama tahun ini. Yuk, kita lihat ada apa saja!

10 Top Model Gamis Pesta untuk Orang Gemuk

1. Cinderella Look-a-Like

Gamis ini berwarna biru langit yang cerah, persis seperti dress Cinderella versi Disney, bukan? Anda pun bisa tampil secantik Cinderella dengan menggunakan model gamis pesta untuk orang gemuk yang satu ini. Dress ini terbuat dari kombinasi bahan satin polos dan satin printed. Bentuk lengannya yang flare membuat gamis ini menjadi barang yang wajib Anda miliki, karena jenis lengan seperti itu sedang sangat in saat ini.

Supaya tidak ketinggalan mode, segera miliki gamis ala Cinderella ini dengan membelinya di Bukalapak. Klik link ini untuk memudahkan proses pembelian. Harga gamis ini hanya Rp 200 ribuan saja, loh!

2. Peplum Dress

Model gamis pesta untuk orang gemuk selanjutnya adalah peplum dress. Baju model peplum identik dengan ukuran bagian atasnya yang pas badan, terpotong pada bagian perut, lalu disambung dengan kain yang melebar (flare). Jenis pakaian yang seperti itu bisa menyamarkan beberapa bagian tubuh Anda yang besar, seperti perut, pinggul, dan lengan. Gamis ini terbuat dari bahan batik dengan aksen kerah ala baju Cheongsam atau ala Mandarin.

Gamis ini bisa Anda miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 180 ribuan saja di Blibli. Untuk membeli gamis peplum ini dan koleksi gamis lainnya di Bukalapak, klik saja link ini.

3. Crepe Dress

Bahan crepe sedang kembali happening saat ini. Bahan ini ringan dan adem di kulit, tapi tidak tembus pandang seperti layaknya bahan sifon. Anda yang berhijab tentunya mencari-cari gamis dengan fitur seperti ini, bukan?

Dress yang terbuat dari bahan crepe ini punya model kekinian, yaitu lengan cutbray atau bell sleeve. Baju dengan model lengan seperti ini selain sangat cantik, akan membuat Anda nampak seperti princess yang ada di novel-novel zaman dulu.

Model gamis pesta untuk orang gemuk ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 340 ribuan. Untuk membeli crepe dress ini atau koleksi gamis lainnya, kunjungi Bukalapak lewat link ini.

4. Tribal Dress

Gamis dengan motif tribal memang tidak pernah ada matinya. Setiap tahun selalu saja ada model pakaian terbaru dengan motif tribal yang semakin ke sini semakin banyak variasinya. Biasanya baju dengan motif tribal sangat ‘ramai’, sehingga mungkin agak kurang cocok dikenakan oleh orang gemuk, karena motif pakaian yang terlalu banyak bisa membuat tubuh terlihat lebih lebar. Tapi, teori itu tidak berlaku untuk dress yang satu ini.

Gamis tribal ini memiliki motif yang disusun vertikal. Selain itu, ukurannya medium dengan pilihan warna yang senada, sehingga dapat meminimalkan efek ‘lebar’ jika dikenakan nanti. Lalu, gamis ini juga memiliki lapisan luaran berwarna hitam yang dapat menyamarkan motif tribal agar menjadi tidak terlalu mencolok. Untuk itu, gamis ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda gunakan sebagai model gamis pesta untuk orang gemuk.

Anda bisa membeli gamis tribal ini di Bukalapak melalui link ini. Harga dress ini adalah Rp 200 ribuan saja. Jangan lupa lihat koleksi gamis lainnya juga sebelum kehabisan!

5. Bolero Dress

Model gamis pesta untuk orang gemuk selanjutnya ada dress yang dipadu dengan bolero panjang. Dress dengan warna dasar ungu muda polos ini sangat cocok dipadukan dengan bolero panjang berwarna kuning dengan aksen ungu.

Ikatan pada boleronya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda, karena boleronya merupakan self-tie. Gamis ini terbuat dari dua bahan yang sangat nyaman dan adem, yaitu sifon dan jersey. Kunjungi Bukalapak di link ini untuk membeli gamis di atas atau untuk melihat-lihat koleksi gamis lainnya. Harga gamis dengan bolero ini adalah sekitar Rp 300 ribuan.

6. Knot Dress

Dress panjang ini bisa menjadi pilihan model gamis pesta untuk orang gemuk selanjutnya. Dress ini hadir dengan aksen knot atau ikat yang terdapat pada bagian perut, yang dapat memberikan ilusi perut rata dan tubuh lebih ramping.

Gamis ini terbuat dari bahan sifon, dan tentunya sangat cocok untuk orang gemuk menggunakan dress yang terbuat dari bahan ringan. Gamis warna biru elektrik ini bisa Anda miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 330 ribuan.

Kunjungi Bukalapak melalui link ini untuk melakukan proses order untuk knot dress ini. Selain gamis cantik ini masih ada koleksi gamis lainnya untuk Anda cek!

7. Gray Dress

Baju polos dengan satu tone warna saja tentu merupakan pakaian yang wajib untuk orang bertubuh gemuk. Terlalu banyak warna pada baju, apalagi jika warnanya terlalu menabrak seperti pink dengan kuning misalnya, dapat membuat tubuh terlihat lebih bervolume.

Maka dari itu, sering-seringlah menggunakan dress polos dengan satu warna seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Dress panjang berwarna abu-abu ini bisa Anda temukan di Bukalapak melalui link ini. Harga gray dress ini adalah sekitar Rp 240 ribuan.

8. All Black

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”