10 Pantai di Blitar yang Bagus dan Lagi Hits 2022

ulinulin.com

63 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Lagi Hits 2022

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun Rekan Kantor, Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Wisata di Pantai banyak disukai, Pengunjung bisa bermain air, Berenang maupun hanya sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang laut memberikan kesenangan tersendiri dan Pastinya Selain bermain di Pantai, Pengunjung bisa mencicipi kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata di Pantai.

Tidak usah bingung mencari wisata Pantai di Blitar yang Direkomendasikan untuk Anda, Karena kami akan mengulas secara singkat Pantai yang ada di Blitar. Berikut 10 Pantai di Blitar beserta dengan Lokasinya:

1. Pantai Pangi

Lokasi: Tumpakkepuh, Bakung, Blitar

2. Pantai Gayasan

Lokasi: Tumpakkepuh, Bakung, Blita

3. Pantai Umbul Waru

Lokasi: Sidomulyo, Bakung, Blitar

4. Pantai Keben

Lokasi: Ngadipuro, Wonotirto, Blitar

5. Pantai Pasur

Lokasi: Bululawang, Bakung, Blitar

6. Pantai Serang

Lokasi: Serang, Panggungrejo, Blitar

7. Pantai Pehpulo

Lokasi: Dusun Pehpulo, Sumbersih, Panggungrejo, Blitar

8. Pantai Jolosutro

Lokasi: Ringinsari, Ringenrejo, Wates, Blitar

9. Pantai Pudak

Lokasi: Ngadipuro, Wonotirto, Blita

10. Pantai Jebring

Lokasi: Ngadipuro, Wonotirto, Blitar

Itulah 10 Objek Wisata Pantai di Blitar yang Menarik dan Direkomendasikan untuk Dikunjungi saat Anda berada atau memutuskan berlibur di Blitar. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Selalu jaga lingkungan ya Guy, jangan membuang sampah sembarangan dan hormatilah kearifan lokal saat berkunjung ke Blitar. Semoga Liburanmu di Blitar Menyenangkan dan Puas Pastinya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website wisatalengkap.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”