10 Parfum Angel dari Mugler Terbaik untuk Wanita

ulinulin.com – Angel merupakan varian parfum dari Mugler yang memiliki aroma khas. Sebagian besar wanita memilihnya untuk digunakan dalam aktivitas sehari-harinya. Parfum Angel dari Mugler identik dengan wewangian bunga, salah satunya wangi rose.

Aroma yang dikeluarkan oleh parfum Angel dari Mugler membantu wanita lebih percaya diri dalam segala kegiatan. Hal itu karena parfum tersebut memiliki aroma segar yang terus terjaga sepanjang hari. Tidak hanya meningkatkan rasa kepercayaan diri, menggunakan parfum Angel juga bisa membuat suasana hati lebih baik dan terus berpikir positif.

Ada banyak pilihan parfum Angel dari Mugler yang bisa kamu beli. Berikut rekomendasi 10 parfum Angel dari brand Mugler dengan aroma terbaik untuk wanita. Baca sampai bawah, ya!

1. Angel Muse

Angel Muse adalah parfum yang paling banyak diminati oleh wanita. Hal itu karena aromanya yang manis perpaduan dari keharuman krim hazelnut dan aroma cedar. Wanginya sangat memikat, siapapun yang mencium aroma tersebut pasti akan segera memilikinya.

Kemasan parfum yang satu terbuat dari kerikil komik, membuat penampilannya lebih elegan. Kemudian pada sisinya berbahan logam untuk menambah kemewahan kemasan parfum tersebut. Untuk mendapatkan satu parfum dibanderol sekitar Rp825.0000.

2. Angel Sunessence

Angel Sunessence mendapat perhatian banyak orang khususnya kaum hawa sejak rilis tahun 2009 lalu. Aroma yang lembut dengan wangi oriental merupakan khas dari parfum merk Angel satu ini. Kamu bisa mendapatkan aroma yang menyenangkan perpaduan harum kembang sepatu dan blackberry bercampur madu.

Aroma khasnya tidak hanya sampai situ, kamu juga dapat mencium aroma cokelat karamel dalam parfum tersebut. Kemudian semakin lama, aromanya berubah menjadi wangi vanilla dengan campuran coumarin dan nilam. Angel Muse merupakan parfum yang tahan lama untuk aktivitas sehari-hari. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp300.000.

3. Angel Heavenly Star

Angel Heavenly Star memiliki kemasan botol yang besar dengan tutupnya berbentuk bintang berkilau. Memiliki ciri khas aroma menggoda, parfum satu ini selalu laris terjual walaupun memiliki harga yang memang terbilang cukup mahal. Akan tetapi semua itu terbayar dengan aroma wewangian yang mengesankan.

Jika membeli Mugler Angel Heavenly Star, dengan sekali semprot kamu akan mendapatkan wangi oriental vanilla yang menyeruak dari parfum ini. Selanjutnya kamu akan mencium aroma madu perpaduan buah plum dan peach. Kemudian di bagian akhir kamu dapat menikmati keharuman musk, dark chocolate, dan wangi manis dari caramel. Untuk mendapatkannya, satu botol parfum ini dibanderol sekitar Rp418.000.

4. Angel Eau de Parfum

Angel Eau de Parfum Spray cocok buat kamu yang ingin tampil lebih percaya diri. Bentuk kemasan botolnya unik dan elegan. Ukurannya juga mungil sehingga nyaman digenggam oleh tangan. Angel Eau de Parfum Spray ini bahkan bisa diisi ulang saat habis.

Aroma parfum yang bisa kamu dapatkan adalah wangi melon, kelapa, dan jeruk mandarin. Kemudian kamu juga bisa menikmati wewangian madu, blackberry, bunga anggrek, nilam, dan aroma vanilla.

Karena hadir dalam format Eau de Perfume, parfum ini dijamin tahan lama yang membuat harimu lebih menyenangkan dan percaya diri. Kamu bisa memilikinya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp255.900 untuk ukuran 50 ml.

5. Angel Eau Sucree

Angel Eau Sucree merupakan produk Mugler yang telah dirilis tahun 1992 silam. Kemudian pada tahun 2017 Mugler Angel merilis kembali parfum Angel Eau Sucree dengan konsep yang lebih modern dan elegan. Botolnya berbentuk bintang mutiara, jika terkena sinar matahari botol tersebut akan menunjukkan kilauannya.

Jika kamu menggunakan parfum Angel Ea Sucree keharumannya bisa bertahan selama 5 sampai 8 jam. Perpaduan aroma red berries , citrus, dan karamel sangat kental terasa. Kemudian kamu akan mendapatkan aroma lainnya, yaitu vanilla dan patchouli. Angel Eau Sucree bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp770.000.

6. Angel Eau de Toilette

Angel Eau de Toilette sejak peluncurannya dari tahun 1992 telah memikat banyak perhatian kaum wanita. Sekarang parfum tersebut menggunakan konsep yang mewah dan elegan. Bentuknya botolnya unik seperti komet dengan tutup botol berbentuk bintang di atasnya.

Di dalam botol ini kamu bisa mendapatkan aroma segar dari pink pepper dan bergamot. Perpaduan tersebut bisa memikat siapapun yang mencium aromanya. Wewangian lainnya pada Angel Eau de Toilette adalah permen cokelat, kayu cedar, white musk, dan vanila. Harga parfum ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp310.000.

7. Angel Rising Star

Angel Rising Star memiliki ukuran 100 ml dengan konsep mewah dengan cap botol berbentuk bintang. Parfum tersebut sangat cocok digunakan untuk acara pesta, ulang tahun, atau hangout bersama dengan teman-teman.

Kamu bisa menikmati aroma menggoda dan memikat saat memakai parfum Angel Rising Star. Seperti namanya, kamu akan seperti seorang bintang dengan kepercayaan diri yang berlipat ganda. Aroma yang bisa kamu dapatkan, yaitu pemen kapas, bunga jasmin, aprikot, bunga anggrek, bunga lily, coklat, dan nilam. Untuk bisa memilikinya, cukup keluarkan budget sekitar Rp396.000.

8. Angel Eco

Angel Eco adalah parfum Thierry Mugler yang tepat untuk digunakan pada acara santai bersama teman maupun keluarga. Hal itu karena parfum tersebut mempunyai aroma smooth yang menarik perhatian. Jika habis, parfum ini juga bisa untuk diisi ulang.