10 Parfum Bvlgari untuk Pria dengan Keharuman Maskulin 2022

ulinulin.com – Brand yang satu ini tidak hanya memproduksi parfum wanita saja, tetapi juga parfum pria. Bagi para pria yang tertarik untuk memiliki parfum Bvlgari, simak dulu rekomendasi 10 parfum Bvlgari untuk pria dengan keharuman maskulin ini. Review singkat dari Kamini ini akan membantu Anda menemukan parfum yang tepat sebelum membeli.

10 Rekomendasi Parfum Bvlgari untuk Pria

1. Bvlgari Man In Black

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari sekian banyak pilihan parfum Bvlgari untuk pria, boleh dibilang bahwa Bvlgari Man In Black adalah parfum pria yang memiliki aroma paling maskulin. Parfum yang mulai dijual pada tahun 2014 ini menggabungkan aroma rempah-rempah dan rum sehingga menciptakan wangi yang unik dan berkelas.

Aroma yang paling tercium ketika Anda menyemprotkan parfum ini adalah aroma spices, rum, leather, tonka bean, dan Guiac wood. Keharuman yang ditawarkan Bvlgari Man In Black akan memikat siapapun yang menghirupnya. Anda jadi lebih percaya diri untuk tampil di depan umum setelah mengenakan parfum ini.

2. BLV Pour Homme

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Diluncurkan pada tahun 2000, BLV Pour Homme adalah salah satu parfum Bvlgari untuk pria yang tergolong klasik. Meskipun demikian, parfum ini masih dijual di store Bvlgari karena banyak peminatnya. BLV Pour Homme menawarkan keharuman yang maskulin sehingga maskulinitas penggunanya pun akan bangkit dengan sendirinya setelah memakai parfum ini.

Ada sejumlah rempah-rempah yang digunakan sebagai komposisi aroma parfum ini, seperti ginger dan cardamom. Namun, Bvlgari memadukannya dengan aroma tobacco blossom dan sandalwood sehingga aroma rempahnya tidak terlalu kuat. Sejatinya, parfum BLV Pour Homme ini lebih cocok dipakai pada waktu-waktu santai.

3. Bvlgari Aqua Pour Homme Marine

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dikemas dalam botol yang unik, Bvlgari Aqua Pour Homme Marine adalah salah satu parfum Bvlgari best seller di pasaran. Sesuai dengan namanya, parfum ini menawarkan keharuman yang sesegar air. Parfum yang dirilis pada tahun 2008 ini bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. Aromanya yang halus membuat parfum ini cocok dipakai setiap saat.

Bvlgari menggunakan aroma-aroma segar sebagai komposisi parfum ini, mulai dari water notes, seaweed, dan grapefruit. Berkat aroma-aroma segar ini, Bvlgari Aqua Pour Homme Marine memiliki aroma maskulin yang tidak terlalu mengganggu. Bahkan, pria yang tidak terbiasa menggunakan parfum akan merasa nyaman dengan keharuman produk ini.

4. Bvlgari Man Wood Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah parfum Bvlgari untuk pria yang paling terbaru. Bvlgari Man Wood Essence baru diperkenalkan pada tahun 2018. Seperti yang bisa Anda tebak, parfum ini menawarkan aroma woody yang semakin memperkuat maskulinitas penggunanya. Parfum berwarna hijau ini dikemas dalam botol mewah yang nampak sama dengan seri parfum Bvlgari Man lainnya.

Meskipun menawarkan aroma woody, komposisi parfum ini tidak semuanya berasal dari aroma kayu. Aroma yang dipakai untuk meracik parfum ini adalah cupress, cedar, benzoin vetiver, lemon zest, citrus with sugar, dan coriander leaf. Di balik aroma woody parfum Bvlgari Man Wood Essence tersemat aroma segar yang bisa menjadi candu bagi siapapun yang menghirupnya.

5. Bvlgari Pour Homme Soir

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masuk dalam kategori klasik, Bvlgari Pour Homme Soir merupakan parfum pria yang memiliki keharuman unik dan tidak pasaran. Parfum ini menggabungkan aroma woody, floral, dan juga musk. Parfum yang dirilis pada tahun 2006 ini mencermikan karakter pria yang cerdas dan elegan.

Perpaduan antara aroma woody, floral, dan musk ini justru menghasilkan aroma maskulin yang sangat kuat. Untuk menghasilkan keharuman yang istimewa ini, Bvlgari menggunakan komposisi dari empat aroma saja, yakni darjeeling tea, papyrus, bergamot, dan juga amber. Bvlgari Pour Homme Soir masih dijual di store maupun official website Bvlgari.

6. Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bvlgari memang tidak pernah main-main dalam meracik setiap parfumnya. Ketika Bvlgari memberikan nama Aqva Pour Homme Atlantiqve pada salah satu produk parfumnya, maka brand ini benar-benar mewujudkan parfum dengan keharuman laut yang khas. Terbukti parfum dengan aroma laut ini menjadi best seller di pasaran.

Rahasia di balik keharuman laut parfum Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve terletak pada sejumlah notes yang digunakan. Notes atau komposisi parfum ini terdiri dari ambergris, sea notes, waternotes, Calabrian bergamot, Sicilian lemon, benzoin, dan apple. Alhasil, di balik keharuman laut yang ditawarkan masih tersemat aroma citrus dalam parfum ini.

7. Bvlgari Le Gemme Ambero

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu koleksi parfum Bvlgari untuk pria seri premium adalah Bvlgari Le Gemme Ambero. Parfum ini masuk dalam kategori eksklusif karena harganya pun terbilang lebih mahal dibanding parfum-parfum Bvlgari lainnya. Ambero adalah salah satu varian Le Gemme yang disukai oleh konsumen.

Bagi Anda penggemar parfum pria dengan keharuman oriental wood, Bvlgari Le Gemme Ambero adalah pilihan yang tepat. Parfum ini diracik dari aroma olibanum, ginger, pink pepper, dan saffron. Alhasil, aroma spices pada parfum ini memang terbilang kuat.

8. Bvlgari Man In Black Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berkolaborasi dengan seniman Nigeria, Laolu Senbanjo, pada tahun 2017 Bvlgari merilis parfum Man In Black Essence. Botolnya yang artistik menambah nilai plus parfum ini di mata para pecinta parfum. Melalui parfum ini, Bvlgari menunjukkan keberaniannya dalam meramu berbagai aroma parfum yang anti-mainstream.

Komposisi yang terdapat pada Bvlgari Man In Black Essence adalah rum, spices, oriental notes, flowers, Guaiac woods, resin, dan musk. Aroma parfum ini lebih kuat dan berani dibanding parfum-parfum Bvlgari lainnya. Daya tahan parfum ini juga terbilang cukup lama.

9. Bvlgari Man

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin aroma parfum yang lebih kalem dibanding Bvlgari Man In Black? Coba saja parfum Bvlgari Man. Parfum yang didominasi oleh warna putih ini memiliki wangi yang lebih lembut ketimbang seri Man In Black. Jadi, parfum ini cocok dipakai saat siang maupun malam hari.

Dalam meramu parfum ini, Bvlgari menggunakan aroma vetiver, rum, woodsy notes, violet leaf, lotus, dan cashmere wood. Bisa dikatakan bahwa aroma Bvlgari Man ini sangat mewah tapi tetap menonjolkan sisi gentleman penggunanya.

10. Bvlgari Le Gemme Gyan

Cek Harga di Shopee

Bvlgari Le Gemme Gyan adalah parfum Bvlgari mewah dengan keharuman yang simple tapi tidak pasaran. Brand ini mengklaim bahwa varian ini merupakan parfum oriental woody. Jacques Cavallier adalah orang yang meracik keharuman parfum ini.

Tak banyak komposisi yang dipakai untuk meracik parfum ini. Bvlgari Le Gemme Gyan hanya menggunakan aroma patchouli, jasmine, dan incense. Meskipun demikian, keharuman parfum ini tidak akan terlupakan bagi siapapun yang menghirupnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”