10 Potret Baby Alia Anak Zaskia Gotik, Gemes Banget Pemotretan Pakai Kostum Suster Seksi

ulinulin.com – Zaskia Gotik melahirkan anak kedua dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 26 September 2022. Putri keduanya itu diberi nama Alia Sharara Khansa.

Potret bayi yang punya panggilan Alia itu mencuri perhatian netizen saat pertama kali dipamerkan Zaskia Gotik di akun Instagramnya. Banyak yang menyanjung paras cantik Baby Alia mirip dengan pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu.

Sudah berusia satu bulan, Baby Alia semakin menggemaskan karena sudah semakin berisi sehingga terlihat chubby. Biar nggak penasaran, kepoin yuk deretan potret Baby Alia anak Zaskia Gotik yang sudah rangkum di bawah ini.

1. Baby Alia begitu menggemaskan dalam balutan baju warna putih saat acara akikah.

2. Imutnya Baby Alia yang tetap tertidur pulas ketika foto bersama ayah bundanya.

3. Family potret pertama kali keluarga Zaskia Gotik bersama Baby Alia. Sayangnya minus anak pertama Sirajuddin atau anak tiri Zaskia Gotik yang jadi bikin netizen bertanya-tanya.

4. Bayi gendong bayi nih! Baby Alia digendong kakaknya, Arsila. Keduanya bikin netizen semakin gemas.

5. Ekspresi Baby Alia saat digendong dokter cantik mencuri perhatian nih.

6. Meski akhirnya Baby Alia malah tertidur dengan nyamannya di gendongan dokter yang mengurus Zaskia Gotik.

7. Baby Alia senyum sedang mimpi apa ya saat pemotretan bareng bundanya.

8. Arsila juga ikut menemani pemotretan newborn adiknya. Beruntung Arsila langsung sayang adiknya tanpa ada drama cemburu nih.

9. Paling gemes sih ini, Baby Alia pakai kostum suster seksi.

10. Potret Arsila tanpa busana dan hanya pakai bandana juga begitu gemoy.

Nah, itu tadi deretan potret Baby Alia anak Zaskia Gotik. Mirip siapa menurutmu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”