10 Produk Innisfree untuk Pemilik Kulit Wajah Berjerawat

ulinulin.com – Demam skin care Korea memang sedang menjamur di Indonesia. Selain harganya terjangkau, skin care produksi negeri ginseng juga dirasa sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia. Innisfree adalah salah satu brand produk perawatan kulit tubuh dan wajah yang berasal dari Korea. Merk ini mengklaim menggunakan bahan-bahan alami untuk setiap produknya.

Masalah kulit wajah yang paling banyak dialami oleh orang-orang Indonesia adalah jerawat. Kemunculan jerawat memang bisa mengurangi rasa percaya diri kita. Oleh karena itu, Kamini akan mengulas 10 produk Innisfree yang cocok dipakai untuk pemilik kulit berjerawat.

1. Bija Trouble Cleansing Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Baru-baru ini Innisfree memperkenalkan rangkaian produk Jeju Bija, di mana buah pohon bija dianggap dapat memberi manfaat untuk mengatasi jerawat. Salah satu rangkaian produk Jeju Bija dari Innisfree yang wajib untuk kamu miliki adalah Bija Trouble Cleansing Gel.

Produk yang satu ini bermanfaat untuk membersihkan makeup dan kotoran di wajah. Kamu tidak perlu khawatir wajah jadi berminyak setelah menggunakan cleansing gel ini karena tidak ada kandungan minyak di dalamnya. Menariknya, bukan hanya makeup dan kotoran saja yang terangkat, tetapi sel kulit mati pun ikut terangkat.

2. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk membersihkan muka sehari-hari, pemilik kulit berjerawat wajib memilih sabun cuci muka yang tepat. Jika kamu ingin menggunakan produk dari Innisfree, gunakan Bija Trouble Facial Foam. Kandungan minyak bija dari Jeju yang terdapat pada sabun ini akan menenangkan kulit berjerawat sekaligus mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Bija Trouble Facial Foam akan membersihkan kulit dan pori-porimu dengan metode deep cleansing. Jadi, kotoran dan sisa makeup yang masih mengendap di dalam pori-pori seketika terangkat setelah kamu mencuci muka. Asam salisilat dalam sabun ini turut mengangkat sel kulit mati sehingga wajah jadi bersih dan segar.

3. Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Semua jenis kulit membutuhkan perawatan dengan menggunakan toner, tak terkecuali untuk jenis kulit berjerawat. Innisfree menyediakan Bija Trouble Skin sebagai toner untuk kulit yang mudah berjerawat. Toner ini mengandung alkohol alami sehingga bersifat menenangkan kulit. Kandungan minyak bija di dalam toner ini akan mengatasi masalah jerawat secara bertahap.

Sama seperti rangkaian produk bija series lainnya, Bija Trouble Skin juga dilengkapi dengan asam salisilat. Namun, asam salisilat dalam toner ini berfungsi mengeksfoliasi kulit dan menyamarkan noda pada wajah. Penasaran dengan toner ini?

4. Innisfree Bija Trouble Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa bilang lotion hanya diformulasikan untuk kulit tubuh? Ada juga lotion yang bisa dipakai pada kulit wajah, seperti Bija Trouble Lotion ini. Produk yang satu ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah berjerawat. Kamu bisa mengaplikasikan lotion ini setelah menggunakan toner.

Minyak bija jeju Torreya di dalam lotion ini akan meredakan peradangan akibat jerawat secara efektif. Asam salisilat alami dalam Bija Trouble Lotion akan membantu proses eksfoliasi, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

5. Innisfree Bija Trouble Gel Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apabila kamu tidak terbiasa menggunakan lotion wajah, kamu bisa memilih Bija Trouble Gel Cream yang juga berfungsi sebagai pelembab wajah. Tekstur Bija Trouble Gel Cream tidak selengket lotion-nya. Bahkan, produk ini akan menimbulkan efek dingin ketika diaplikasikan ke kulit.

Bija Trouble Gel Cream sangat ampuh untuk mengempiskan jerawat yang matang. Pemakaian secara teratur bisa membuat jerawatmu mengering dengan cepat. Sayangnya, Bija Trouble Gel Cream kurang cocok dipakai untuk pemilik jenis kulit kering karena dapat membuat kondisi kulit semakin kering.

6. Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mau jerawat kering dengan cepat? Bija Trouble Spot Essence adalah produk yang bisa mengeringkan jerawat secara cepat, bahkan mungkin lebih cepat dibanding kinerja Bija Trouble Gel Cream dalam mengeringkan jerawat.

Sesuai dengan namanya, produk ini hanya diaplikasikan di bagian kulit yang berjerawat saja dan tidak cocok dipakai di seluruh kulit wajah. Minyak bija di dalam produk ini akan menenangkan jerawat yang sedang meradang dengan sangat cepat. Jika sudah memakai Bija Trouble Spot Essence, disarankan untuk tidak memakai Bija Trouble Gel Cream lagi.

7. Innisfree Bija Trouble Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pemilik kulit berjerawat pasti kesulitan saat harus memilih masker terbaik untuk merawat kulit wajahnya. Pasalnya, tidak semua masker wajah cocok dipakai pada kulit berjerawat yang cenderung sensitif.

Innisfree memberikan solusi bagi pemilik kulit wajah berjerawat yang ingin memasker wajahnya setiap 1-2 kali seminggu. Bija Trouble Mask adalah masker untuk menenangkan kulit berjerawat. Kamu bisa memakai produk ini 1-2 kali seminggu selama 15 menit setelah kamu mengaplikasikan toner.

8. Innisfree Bija Cica Skin Toner

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”