10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik dari Brand Lokal

ulinulin.com – Kulit sehat merupakan investasi jangka panjang yang penting untuk diperhatikan. Demi mendapatkan kulit sehat, mulus dan bebas dari tanda penuaan, sejumlah orang rela melakukan perawatan khusus dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak lazim. Tapi tenang saja, dalam artikel ini, Kamini tidak akan mengulas rekomendasi perawatan wajah yang ekstrem, kok.

Sebaliknya, Kamini punya rekomendasi masker organik lokal terbaik yang aman bagi semua jenis kulit. Nah, untuk kamu yang getol merawat diri dengan rangkaian perawatan wajah, masker-masker berikut ini bisa jadi rekomendasi yang tepat. Bahan-bahan yang digunakannya pun alami dan pastinya terjamin kualitasnya. Simak informasi lengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Namo.Id Face Mask

Di kelas masker organik, Namo.Id adalah salah satu rajanya. Brand kecantikan yang satu ini jadi produsen masker organik paling favorit di Indonesia. Produknya sudah bisa ditemukan di berbagai toko online yang ada di Indonesia.

Namo.Id meracik bahan-bahan organiknya dengan proses khusus, sehingga dapat mempertahankan nutrisi baik dalam formulasinya. Dengan begitu, masker buatan Namo.Id dapat digunakan setiap hari.

Namo.Id menawarkan masker organik dengan harga yang tergolong ekonomis. Dengan berat 65 gr, masker ini dibanderol dengan harga sekitar Rp55.000. Ada beberapa varian masker yang berbeda yang disesuaikan dengan kondisi kulit, di antaranya adalah varian Greentea, Cocoa, Charcoal, Milk dan Coffee.

2. Shylas Factory Face Mask

Hadir dengan kemasan yang lucu, Shylas Factory memproduksi produk masker yang tidak kalah berkualitas. Brand asli Indonesia yang berasal dari Bali ini menciptakan masker organik yang berbentuk bubuk.

Shylas Factory mengklaim masker racikannya cocok untuk kamu yang sering berada di luar dan terpapar debu serta polusi. Ada tiga varian masker yang bisa kamu pilih.

Pertama, ada Maika yang dibuat dengan bahan teh hijau yang mampu mengatasi jerawat dan produksi minyak berlebih. Lalu, ada Hibica yang dibuat dari hibiscus dan ekstrak lidah buaya yang cocok untuk kulit kering. Terakhir, ada Kurbita, si masker kunyit dan pumpkin untuk mengatasi bekas jerawat dan noda hitam.

3. Crushlicious Organic Face Mask

Untuk kamu remaja aktif yang gemar bertualang, jangan lupa merawat kulit dengan masker organik agar kulit lebih sehat dan tetap glowing. Brand lokal yang satu ini memproduksi masker yang pas untuk usia remaja dengan 4 bahan yang berbeda, yaitu varian Kopi, Green Tea, Cokelat dan Susu.

Crushlicious Organic Face Mask disebut-sebut sebagai salah satu masker organik terbaik yang mendapat respon positif dari berbagai situs kecantikan. Buktikan kualitas maskernya dengan membeli produknya langsung di link yang telah Kamini sediakan, ya!

4. Bali Alus Face and Body Masker

Selain Shylas Factory, Bali juga punya brand masker organik lain yang tidak kalah bagus kualitasnya, yaitu Bali Alus. Masker organik ini yang satu ini punya 20 varian yang cocok untuk semua jenis kulit.

Keunggulan dari masker ini adalah produknya tidak hanya bisa digunakan pada wajah, melainkan pada tubuh juga. Aroma dari maskernya menenangkan, sehingga membuat proses merawat tubuh menjadi lebih menyenangkan.

Dulu, Bali Alus hanya tersedia di toko-toko di Denpasar dan kota-kota lain di Bali. Namun, sekarang kita bisa menemukannya di beberapa marketplace. Hanya dengan merogoh kocek Rp27.000, masker dengan bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk merawat kulit ini sudah bisa kamu dapatkan.

5. Oh My Skin Organic Face Mask

Selanjutnya, Oh My Skin juga punya produk masker dengan bahan-bahan alami yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti beruntusan, kulit berjerawat, dan kulit kusam. Masker yang sudah terdaftar di BPOM ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan usia.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan produknya, kamu bisa pilih varian yang cocok dengan kondisi kulitmu. Ada beberapa varian Oh My Skin yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit, yaitu varian Milk, Matcha, Coffee, dan Choco. Jika masih ragu terhadap produknya, kamu bisa mencoba kemasan kecil terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli kemasan besar seharga Rp24.000.

6. Runaskin Crystal Peel-Off Mask

Masker organik berikut ini wajib kamu masukan ke dalam rangkaian perawatan wajah rutinmu. Pasalnya, produk dari Runaskin satu ini dibuat dengan menggunakan susu sebagai bahan dasarnya yang punya banyak manfaat baik untuk kulit.

Runaskin juga menyediakan varian masker lainnya, yakni varian ginseng, calendula dan saffron serta jasmine yang juga sudah terbukti mempunyai kandungan yang bermanfaat bagi wajah. Kalau soal harga, produk-produk Runaskin juga terbilang ekonomis.

Untuk masker berukuran 20 gr, Runaskin membanderolnya dengan harga sekitar Rp25.000. Sedangkan masker yang berukuran 50 gr, hanya dihargai sekitar Rp50.000.

7. Roro Mendut Masker Organik

Masih ingat tanaman brotowali yang terkenal dengan rasanya yang super pahit? Tanaman yang sering digunakan sebagai jamu tradisional ini dibuat bahan masker oleh brand kecantikan Roro Mendut.

Brand ini meracik jamu yang sering dihindari itu menjadi masker yang ampuh mengusir jerawat membandel. Masker alami ini mempunyai senyawa anti mikroba yang dapat melumpuhkan bakteri, virus dan jamur penyebab jerawat.