10 Rekomendasi Masker Wajah yang Ada di Indomaret

ulinulin.com – Saat ini, mencari produk-produk perawatan kulit tidak lagi sulit. Perusahaan tidak hanya mendistribusikan produknya ke toko-toko kosmetik.

Berbagai minimarket seperti Indomaret sudah menyediakan produk-produk perawatan kulit seperti facial wash, pelembap, toner, serum sampai masker dari berbagai merek lokal dan luar negeri.

Indomaret mempunyai banyak outlet yang tersebar di seluruh kota-kota besar dan kecil di Indonesia. Produk perawatan wajah seperti masker adalah salah satu produk yang banyak tersedia.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulitmu, kamu bisa kunjungi Indomaret terdekat dan temukan masker yang kamu butuhkan. Berikut ini informasi produk masker yang bisa kamu temukan di Indomaret!

1. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Produk masker pertama datang dari Mustika Ratu. Merek asli Indonesia yang terbilang ‘senior’ ini mempunyai masker yang sudah lama menjadi favorit banyak orang. Mudah sekali menemukan produk masker Mustika Ratu di supermarket dan toko-toko kecantikan.

Indomaret pun tidak ketinggalan. Kamu bisa menemukan produknya di jajaran koridor kosmetik. Mustika Ratu Masker terdiri dari beberapa jenis, yaitu masker yang berbentuk krim, peel off dan bubuk. Mustika Ratu masker wajah berbentuk krim pun mempunyai beberapa varian.

Salah satu yang terkenal adalah Mustika Ratu Masker Bengkoang. Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan umbi bengkoang asli, akar manis, dan vitamin C. Kombinasi bahan-bahan tersebut membuat kulit lebih cerah, kencang dan lembut.

Vitamin C dalam kandungan masker ini mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Agar kulit sehat dan tampak lebih cerah, gunakan masker wajah ini setiap 2 kali dalam seminggu.

2. Wardah Natural Daily Sheet Mask

Wardah adalah salah satu brand yang tahu caranya memanjakan wajah para pecinta produknya. Untuk melengkapi produk perawatan kulit, Wardah merilis sheet mask plus essence yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya.

Wardah Natural Daily Sheet Mask terdiri dari lima varian, yaitu Natural Daily Sheet Mask Rose, Green Tea, Vitamin C, Aloe Vera, dan Rice. Kombinasi bahan-bahan tersebut mempunyai manfaat yang baik bagi kulit, misalnya saja menjaga elastisitas kulit, menghidrasi kulit kering, dan mencerahkan.

Varian Green Tea dari sheet mask ini mempunyai efek menenangkan kulit yang mengalami peradangan dan mengurangi kemerahan. Sementara itu dalam varian Rose, ada kandungan ekstrak bunga mawar yang membuat kulit lebih halus dan tampak mulus.

Wardah Natural Daily Sheet Mask dijual dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 20 ribu rupiah. Para pecinta skincare praktis wajib memasukan sheet mask yang satu ini ke dalam rangkaian perawatan kulitnya.

3. Pond’s Age Miracle Serum Mask Advance Youth

Age Miracle Series dari Pond’s merupakan salah satu produk yang paling laris di Indomaret. Kandungan anti aging yang tinggi adalah bahan primadonanya. Rangkaian perawatan kulit dari Age Miracle Series kini sudah tersedia dalam bentuk sheet mask.

Di dalamnya mengandung 10x serum anti aging yang membuat kulit terasa kenyal, cerah, dan tampak kencang seperti kulit yang lebih muda. Selain itu, kandungan serumnya membuat wajah terasa segar seketika.

Age Miracle Serum Mask Advance Youth merupakan solusi bagi kamu yang ingin merawat kulit dengan cara yang lebih cepat. Untuk kamu yang membutuhkan sheet mask ini, silakan temukan produknya di Indomaret seharga kurang lebih 23 ribuan saja.

4. Vienna Face Mask

Tak mau ketinggalan tren, Viena juga merilis masker wajah yang kaya akan kandungan bermanfaat bagi kulit dalam bentuk Clay mask. Viena sudah mendapat label aman dari BPOM sehingga keamanannya bisa terjamin.

Nah, ada banyak varian masker wajah yang diproduksi oleh Viena, yaitu Viena Skin Food Whitening Face Mask Crushed Bengkoang, Face Spa Peel Off Mask Clarifying Egg, Face Spa Peel Of Mask Purifying Black Mud, Malted Chocolate dan Goat’s Milk Delight.

Selain itu, ada Face Mask Nourishing Kefir, Relaxing Sleeping Mask Good Night, dan Face Mask Strawberry Souffle. Viena membanderol maskernya dengan harga yang bersahabat, yakni mulai dari 13 ribuan saja.

5. Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power

Sheet mask atau tissue masker adalah solusi cepat untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat. Saat ini produk masker ini menjadi tren karena praktis digunakan. Sheet mask terdiri dari lembaran masker dan cairan essence atau serum.

Serum dan essence yang terdapat di dalam lembaran maskernya memberikan perawatan yang instan untuk kulitmu. Garnier adalah tissue masker pertama yang dibuat untuk kulit pria yang memakai charcoal sebagai kandungan utamanya.

Serum dalam setiap lembarnya mampu menutrisi wajah yang setara dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Teknologi inovatif black mask tissue-nya mempunyai dua manfaat, yaitu mencerahkan kulit dan membersihkannya dengan lebih baik.

Kandungan charcoal di dalamnya membantu mengangkat kotoran dengan baik. Wah, cowok-cowok wajib coba masker ini ya!

6. Garnier Serum Mask

Selain sheet mask yang diperuntukan bagi kulit laki-laki, Garnier juga menciptakan satu produk masker tissue lainnya yang dinamai Garnier Skin Natural. Masker yang disebutkan ini punya lebih banyak varian, di antaranya adalah Hydra Bomb Pomegranate, Hydra Bomb Green Tea dan Sakura White.